Rabu, 02 September 2015

Teman Kos Budak Sex

Dikira impoten

Sore itu aku akan mandi. Temen kostku yg bernama Malik akan ke kamar mandi juga. Kamar mandinya emang cuman 1 yg kugunakan bersama malik. Letaknya di bagian belakang kamarku dan kamar malik. Kamarku dan kamar Malik punya 2 pintu. Satu di depan satu di belakang untuk ke kamar mandi. Waktu melihatku malik ngomong, wah keker juga badan mas Eko. Aku jawab bukan badanku aja yg keker tapi juga barangku. Malik gak percaya kalo gak liat. Malik malah ngledek aku impoten karna umurku dah 39 tp belom kawin. Aku panas diledek gitu. kalo ingin bukti liat sendiri kataku agak tersinggung. malik cengengesan dan mlorotin anduk di badanku. Malik ketawa, katanya kontolku kecil. ya kecil wong gak ngaceng kataku. bisa ngaceng gak tanya malik, coba aku kocok ya ngaceng gak? Krn aku ingin tunjukan ke malik kalo aku tak impoten, aku mau aja dikocok. Aku disuruh berdiri dan malik di samping kananku. malik ngocok kontolku pelan2 kemudian makin kenceng waktu kontolku sudh ngaceng banget. spermaku akirnya keluar juga dikocok Malik. wah jantan mas eko ini kontolnya besar air maninya banyak kata malik. tuh aku gak impoten kan lik kataku. Malik ketawa aja.


Dikocok tiap minggu

Sejak itu Malik slalu ngocok kontolku kalo gak sabtu ya minggu. trs terang aku juga seneng karena enak. Tapi ya itu Malik aneh2 aja kalo ngocok kontolku. Aku disuruh nungging lalu dia ngocok kontolku dari belakang, aku disuruh megang teralis jendela dan malik ngocok kontolku dr belakang, aku disuruh tidur dan kontolku diurut pake baby oil tapi akirnya spermaku muncrat juga. aku disuruh berdiri malik dibelakangku tangan kirinya nutup mataku tangan kanannya ngocok kontolku. Malik paling suka ngocok kontolku dg posisi seprti ini. Dia duduk di kursi, lalu aku disuruh duduk di depannya spt dipangku, tangan kirinya nutupi kedua mataku tangan kananya ngocok kontolku. katanya posisi spt itu aku sperti anak yg disunat di kampungnya. Malik bilang wah kayaknya seru mas eko dikocok kontole rame2. aku ketawa aja, silahkan aja kalo ada yg mau.


Dikocok 2 orang

Minggu sore aku dikocok lagi sama Malik. Aku duduk dipangku dan mataku ditutup tangan kiri malik. Tangan kanan Malik pelan2 ngocok kontolku. kontolku sdh ngaceng gede dan sebentar lagi spermaku akan keluar. Malik juga ngelus2 susuku. spermaku mau keluar ketika aku sadar tangan kiri Malik nutupi mataku dan tangan kanannya elus2 pentil susuku. lho yg ngocok kontolku siapa? aku juga baru sadar kalo waktu mau ngocok tadi pintu kamarku sengaja dibuka (kamarku dan kamar Malik menghadap ke samping). Aku kaget dan melepaskan diri dan di situ sdh ada teman Malik. Namanya Topan. Topan memang sering main ke kosan Malik. Dia katanya tinggal dg keluarga omnya gak jauh dari sini. Aku malu langsung nutupi kontolku dg telapak tanganku. Kontolku yg semula ngaceng gede langsung mengecil. Topan ngomong sudah gak usah malu2 kan aku sdh tau juga terpedonya mas eko. udah sini dikocok aja. tanggung dah mau keluar. aku akhirnya nyerah lha wong emang sdh tanggung. apalagi dia sdh juga liat dan pegang kontolku. tapi mungkin krn malu aku gak bisa ngaceng lagi. topan nyuruh aku nungging. dan topan menekan2 antara di bawah buah zakarku dan lubang anusku. diurut-urut juga. anehnya kontolku ngaceng lagi dan seprtinya lebih kenceng. Aku lalu dipangku Topan menghadap dia (waktu itu aku curiga topan homo krn aku dipangku duduk menghadap badannya). dugaanku salah rupanya. aku disuruh tidur di pangkuan malik di belakangku. jadi bokongku di pangkuan topan dan kedua kakiku disamping kanan dan kiri badan topan. punggung dan kepalaku di pangkuan malik. malik nutup kedua mataku dg tangan kirinya dan tangan kananya memegangi kedua tanganku di atas kepalaku. Tangan kiri topan memegang buah zakarku dan tangan kananya ngocok kontolku. Gila meskipun malu ditelanjangi orang2 yg jauh lebih muda tapi kocokan mereka enak banget. Spermaku muncrat2 banyak banget sampe kena kepala malik.


Jembut digunduli

Sejak saat itu aku setiap sabtu selalu dikocok Malik dan Topan. Hari sabtu dipilih krn aku libur masuk kantor sabtu dan minggu sedangkan mereka sabtu sptnya gak kuliah. Ada tradisi baru sejak malik dan topan ngocok kontolku. Yaitu, setelah aku ditelanjangi, jembutku dicukur habis. Pertama kali digunduli, jembutku yg panjang2 digunting pendek dulu baru dikerok pake cukuran kumis/jambang. Kata Topan biar gampang pegangnya. Setelah dicukur jembutku, barulah proses pengocokan dilakukan. Mula2 diurut dulu bagian bawah buah zakarku hingga kontolku ngaceng. Aku dikocok dg macem2 posisi. malah gak di kamarku aja, aku dikocok di kamar malik, dan di luar kamar segala. Kamarku dan kamar malik terletak di samping kiri rumah bu kos, menghadap ke samping di tanah kosong. sedangkan dari samping (dpn kamarku) dan daridepan gak keliatan krn   ada tembok tinggi. Bu kosku sendirian hanya ditemani cucunya yg kls 4 SD. Paling kalo hr minggu anaknya dan menantunya datang lalu senin pagi pergi lagi. Makanya Malik dan Topan maksa aku dikocok di teras. Pernah di teras aku dipangku Malik dan kontolku dikocoknya sedangkan Topan dg HPnya memfotonya. Saat itu aku gak tau krn mataku ditutup tangan kiri Malik. Rupanya poto ini yg dijadikan ancaman kepadaku agar aku mau diapakan saja oleh mereka (terutama Topan).


Kepala kontol digosok-gosok kain pel

Ada yg baru lagi. Setelah aku ditelanjangi lalu dicukur jembutku kemudian diurut di bwh buah zakarku sampe kontolku ngaceng. Setelah itu aku ditidurkan di pojok kasur. Kedua tanganku diletakkan di bawah badanku dan Malik menduduki dadaku. Aku gak berkutik. Aku berkata mau diapakan? Topan jawab kepala kontolku akan dibuat kuat. Kedua tangan Malik lalu memegangi batang kontolku shg kontolku lurus ke atas. Dlm posisi spt itu Topan menggosok-gosok kepala kontolku dg kain pel lante. Jangan ditanya rasanya. Aku gelenjotan gak tahan. Rasanya geli dan panas sampe keluar kringat dingin di tapak tangan dan kaki. Topan gak peduli. Kepala kontolku digosok terus spt tukang semir sepatu di terminal menggosok sepatu. Kebiasaan ini hampir selalu dilakukan sebelum ngocok kontolku. Oh ya, aku pernah nolak disemir ujung kontolku tp Topan ngancam akan ngedarkan potoku yg dikocok. Sejak saat itu aku gak berdaya.

Kontol diikat dan disuruh narik tumpukan koran bekas

Setelah ditelanjangi lalu dicukur jembutku lalu disemir kepala kontolku, aku digiring ke teras. Aku gak mau. Ya udah dikocok disini aja kata Topan. Aku disuruh mekangkang dan badan membungkuk dg kedua tangan dipegangi malik. Dari arah belakang kukira Topan akan ngocok kontolku tapi bukan begitu. Topan pegang kedua buah zakarku dan dipencet makin kencang. Aku mengaduh kesakitan tp topan gak preduli. Makanya nurut aja diapakan biar gak sengsara gini kata topan. Aku mohon2 ampun dan ngomong jangan disiksa spt itu alat kelaminku krn aku belum kawin. Topan malah ngledek, kontol tuwek gini gak bakal laku lagi kawin. Mending nanti saya kawinkan ama anjing lebih enak dan puas. Apalagi buah zakarnya sdh mlotrok mlorot spt pringsilan kambing. Sebelum dilepas, topan mencet kedua biji zakarku kuat2 hingga aku teriak kesakitan. setelah dilepas aku meringkuk di lante sambil megangi buah zakarku yg sakit banget sampe mules perutku. 10 menit lalu aku digiring ke teras. aku disuruh mbungkuk. Topan narik kontolku dari belakang bokongku. Antara kepala dan batang kontolku diikat tali rapia. tali rapia panjang sekitar 4 meteran. Tali ditarik kebelakang dan  ujungnya diikatkan dg tumpukan koran bekas setinggi kira2 aetengah meter. dlm posisi mbungkuk dan kontolku terikat tali dg tumpukan koran bekas di ujungnya, tangan kiriku dipegang Topan dan tangan kananku dipegangi malik. Aku ditarik ke depan untuk jalan. aku merintih kesakitan krn kontolku terikat tali dg beban yg berat. Aku dipaksa berjalan hingga kontolku molor tertarik. ayo kontole mas eko kan kontol kuda pasti kuat nariknya kata topan. Aku berjalan pelan2 narik tumpukan koran dg kontolku. Dari depan sampe di dpn pintu kamarku. Jauh juga sekitar 20meter. Aku liat kontolku molor dan takut putus aja. Di depan kamar malik ikatan dilepas. Aku disuruh membungkuk dan mekangkang lalu leherku dijepit diantara paha malik. Dari belakang bokongku Topan mengolesi kontolku dg minyak goreng. Topan menarik kontolku ke belakang sambil mengocoknya. Sedangkan tangan kirinya memegangi buah zakarku. Waktu aku mau ngeluarkan sperma tangan kiri Topan makin kencang menggenggam buah zakarku dan menariknya kebelakang juga. Buah zakarku ditarik keras ke belakang sedangkan tangan kanan Topan makin cepat ngocok kontolku sedangkan malik tetap menjepit leherku dg kedua pahanya dan kedua tangannya memegangi kedua tanganku yg dipiting di atas punggungku. Trs terang aku mengerang antara rasa sakit, malu dan enak. Akirnya spermaku keluar juga dan kedua anak itu bersorak senang.


Buah zakar diikat dan dikasih pemberat

Spt biasa aku ditelanjangi, dicukur jembutku, diurut bagian bawah buah zakarku hingga kontolku ngaceng lalu kepala kontolku disemir pake kain pel. Aku dibawa ke teras. Aku disuruh duduk tapi cuma separo bokong. Malik nutup mataku dg kain yg diikat di kepalaku. Aku sdh ketakutan dan minta ampun tp Topan n Malik gak preduli. Kedua tanganku diikat di punggung. Buah zakarku ditarik kebawah (aku gak tau Malik ato Topan krn mataku ditutup kain). lalu buah zakarku diikat dan lagi2 ditarik ke bawah. Tapi rasanya gak ditarik tangan tp ujung tali spt dikasih beban semacam batu. Aku mengerang sakit banget sampe mules perut. Aku dipaksa berdiri dan disuruh jalan. Aku gak bisa jalan. sakit banget rasanya. Topan ngancam, kalo gak mau jalan saya kasih batu bata lagi biar tambah berat. Aku kesakitan sambil mencoba jalan. Aku jalan tp tapak kakiku gak kuangkat dr lante cuma keseret krn sakit banget di buah zakarku yg digantungi batu bata. Aku jalan sambil mbungkuk dan kedua tangan terikat di punggung. Kalo berhenti, Topan menendang batu bata yg tergantung dg tali di buah zakarku dan aku merintih kesakitan dan takut buah zakarku copot. Aku mengaduhaduh gak tahan tp topan malah ngledek alah pelir peyot aja dipiara, dipencet aja biar keluar dimakan kucing. Aku dengar sptnya ada yg memfoto aku saat itu. Setelah puas nyiksa buah zakarku aku akirnya dipangku Topan dan dikocok dg minyak goreng. Lagi2 sptnya Malik memfoto lagi. Spermaku keluar tp aku gak merasa enak krn lebih banyak rasa sakitnya. Ikatan dimataku dibuka. Aku liat buah zakarku diikat tali rafia dan diberi pemberat batu bata utuh di ujungnya. Aku disuruh nungging dan topan menyepak batu bata hingga aku teriak kesakitan. Aku ditinggal begitu aja di teras.


Dikocok pake kaki

Aku ditelanjangi, dicukur jembutku, diurut bagian bawah buah zakarku sampe ngaceng, kemudian kepala kontolku digosok-gosok dg kain pel. Aku ditidurkan di lante. kedua tanganku diikat dikaki tempat tidur di kamar Malik. Topan berdiri sambil memegangi kaki kananku. Malik juga berdiri memegangi kaki kiriku. Tapak kaki kanan Topan ditaruh di buah zakarku. dg sadis kaki kanan Topan ngocok buah zakarku. Caranya buah zakarku di disodok-sodok pake tapak kakinya. nyodoknya gak kira2. kenceng banget. hingga aku gelenjotan kesakita. perutku sampe mules dan aku mengaduhaduh. 5 menitan buah zakarku disiksa spt itu. Topan buka ikatan tanganku. siksaan blm berakir. aku ditidurkan terlentang di lante.  Topan mengikat buah zakarku kenceng2 dg tali rafia. ujung tali rafia dikasih pemberat batu bata utuh. Topan lalu memegangi kedua kakiku dan Malik memegangi dua tanganku. mereka lalu naik dan berdiri di kursi sambil mengangkatku. Malik berdiri diatas kursi memegangi kedua tanganku sedangkan topan berdiri di kursi yg lain memegangi kedua kakiku. aku teriak kesakitan waktu badanku diangkat sedangkan buah zakarku terikat tali dg pemberat batu bata utuh. Aku spt kambing yg abis disembelih dan mau dikuliti tapi ini lebih sadis krn buah zakarku diikat tali dan diberi pemberat batu bata utuh. lebih sakit lagi krn mereka sengaja mengayun tubuhku kekanan dan kekiri. aku takut banget buah zakarku copot. setelah mereka capek, mereka baru menggeletakkan aku di lante. aku kemudian digeret ke halaman teras sambil menahan sakit krn buah zakarku masih terikat tali dg pemberat batu bata. aku dibawa ke dekat tiang jemuran. aku disuruh mbungkuk dg kedua tangan kuletakan di atas kepala. Topan menggunting bagian ujung tali hingga batu bata yg menarik buah zakarku lepas. tapi topan menyambung tali yg mengikat buah zakarku dg tali yg lebih panjang. Topan lalu menarik tali panjang yg mengikat buah zakarku sekuatkuatnya dan mengikatkan ujungnya di tiang jemuran. Aku mengaduh kesakitan tp mereka gak preduli. jadi posisiku sekarang kaki mekangkang badan mbungkuk sambil kedua tangan memegangi kepala sementara buah zakarku ditarik tali dan diikat di tiang jemuran. Malik sptnya gak tega ngeliatku. dia ambil kain panjang dan menutup mataku. Krn sdh diurut dan buah zakarku ditarik kuat2, kontolku jadi ngaceng keras banget. Urutan Topan memang aneh krn kontolku pasti  ngaceng maksimal meskipun aku kesakitan, malu dan spt dilecehkan. Dlm posisi tersiksa spt itu Topan melumuri batang kontolku dg minyak goreng. Dg beringas Topan mengocok kontolku sedangkan Malik sptnya memfotonya. Lama baru spermaku terasa keluar. 10 menitan aku yg sdh lemes dan kesakitan di bagian buah zakarku baru dilepaskan. aku liat spermaku berceceran di rumput.


Dikocok untuk pakan ikan

Setelah ditelanjangi; dicukur jembutku, diurut bagian bawah buah zakarku sampe ngaceng lalu kepala kontolku disemir dg kain pel aku digiring Topan n malik kekamar Malik. Disana aku dikerjai. aku disuruh meragakan anjing jantan yg lagi ngawini anjing betina. aku jelas gak mau. aku ngomong, itu pelecehan. apalagi aku lebih tua dari kamu. aku hampir 40 thn kalo kamu berdua paling 20an thn. Aku kamu telanjangi lalu kamu kocok rame2 aja aku sdh malu banget. Topan njawab:makanya kawin dari dulu mas. krn skarang gak laku kawin lagi mending aku kebiri pelan2 aja ya. ya itung2 ngurangi jumlah penduduk. Aku ngotot gak mau tp Topan berhasil memegang buah zakarku dan gak ampun lagi buah zakarku dipencet keras banget. Topan mencetnya dr belakang bokongku dan kedua tanganku dipegangi Malik. Malik kasian sambil bkata; mas eko nurut aja drpd nanti juga disuruh Topan kayak gitu juga. tapi kalo mas eko nurut kan gak dipencet baksonya. Aku akirnya minta ampun dan mau nurut. Kedua tanganku disuruh memegang pojok tempat tidur Malik, membungkuk dan kaki kananku disuruh angkat lalu aku disuruh goyang2kan pantat persis anjing lagi kawin. Mereka tertawatawa. apalagi liat buahzakarku yg goyang2 krn sdh mlorot banget. Dg kasar Topan memegang buah zakarku dari belakang pantatku dan digeretnya aku ke teras. Aku berjalan mundur dg kaki mekangkang dan mbungkuk krn Topan menarik buah zakarku dr belakang. Sampe di teras Malik menjepit leherku dg kedua pahanya dan tangannya memegangi kedua tanganku yg dipiting dipungungku sedangkan kakiku mekangkang. Topan ambil toples ikan maskoki dr kamar malik. Toples berisi air dan ikan maskoki itu ditaruh dibawah kontolku. Tangan kiri Topan pegang buah zakarku dan ditarik kuat2 kebelakang. Kontolku ngaceng banget lurus kebawah persis di atas toples ikan maskoki. Dg tangan kanannya topan mengolesi batang kontolku dg minyak goreng lalu batang kontolku dikocok dg beringas. Topan spt sengaja kalo spermaku mau kluar dia berhenti ngocok kontolku. Topan pura2 mencelupkan tangan kanannya ke minyak goreng lalu mulai ngocok kontolku lagi. begitu berulangkali. Topan akirnya mbetot buah zakarku lbh keras lagi sampe badanku kejang dan beberapa saat kemudian spermaku keluar dan masuk didalam toples berisi ikan maskoki. Setelah selese aku dilepas dan disuruh liat ikan2 maskoki spt memakan spermaku di dlm toples. Mereka ketawa meledekku; tuh drpd gak dipake mending buat makanan ikan aja sperma mas Eko.


Dikocok dan sperma direbus

Topan datang. Topan langsung ngajak Malik kekamarku. Aku cepet2 ditelanjangi, dicukur jembutku lalu diuruturut bagian bawah buah zakarku hingga kontolku ngaceng. Kali ini kepala kontolku gak digosok pake kain pel. Tapi aku dibopong oleh malik n topan dlm posisi miring. Salah satu tangan Topan memegangi batang kontolku. Mereka membawaku keluar disamping rumah bu kos dan berjalan cepat sambil menggesekkan ujung/kepala kontolku ke tembok. Aku gelenjotan minta ampun. Sampe di ujung teras Topan mengikat buah zakarku dg tali yg diberi pemberat batu bata utuh. Kedua tanganku disuruh ditaruh diatas kepala dan disuruh berjalan membungkuk-bungkuk ke depan kamarku. Sampe di depan kamar tali yg mengikat buah zakarku dipotong hingga batu batanya lepas. Tali yg mengikat buah zakarku disambung tali yg lbh panjang. Aku disuruh mekangkang dan tali itu ditarik kebelakang di belakang bokongku lalu ujung tali diikatkan pd tiang jemuran. Buah zakarku spt tomat kemerahan agak kebiruan juga. Aku sampe ngeri liatnya. Batang kontolku ngaceng keras sekali mungkin krn efek urutan/pijatan Topan serta efek buah zakarku yg ditarik kencang kebelakang. Batang kontolku tampak merah kehitaman dg otot2 yg menyembul spt otot orang varises. Aku dibiarkan dlm posisi spt itu sampe Malik keluar dr kamarnya membawa sepanci air mendidih. Dia rupanya telah merebus air dg teko plastik pemanas listrik. Aku minta2 ampun takut alat kelaminku direbus air mendidih itu. Malik n Topan cuek. Panci berisi air mendidih itu ditaruh persis dibawah batang kontolku. Malik lalu memegang tengkukku dan mendorongnya lebih ke bawah hingga aku bisa melihat penderitaan alat kelaminku dr bawah badanku. Kedua tangan Topan dicelupin minyak goreng lalu batang kontolku diurut-urut kebawah spt orang memerah susu sapi. Topan msh kurang puas. Malik disuruhnya mendorong tubuhku ke depan hingga buah zakarku tertarik lbh dahsyat lagi. Aku minta2 ampun lagi. Topan dg semangat mengurut terus batang kontolku hingga spermaku akhirnya muncrat tepat di panci berisi air mendidih. Topan berkata, tuh mas Eko telah merebus bakal anaknya sendiri. Sambil ngomong gitu Topan mengeluselus buah zakarku yg spt buah tomat dan spt mau copot kemudian meremasnya dg sadis hingga air mataku keluar.


Dikocok pake oli saat ada tamu

Pagi itu aku sdh ditelanjangi dan dibawa ke kamar Malik. Topan baru selesai ngurut bagian bawah buah zakarku hingga kontolku ngaceng. Saat itulah secara mendadak terdengar suara beberapa cewek teman kuliah Malik dan Topan yg sptnya sdh berada di teras disamping rumah bu kos. Mereka memang sdh sering kuliat datang. Buru2 Topan menyeretku yg msh telanjang bulat dg kontol ngaceng melalui pintu belakang kamar malik yg menuju ke kamar mandi. Tp topan gak membawaku ke kamarku atau ke kamar mandi. Paling 1 meter dari pintu belakang kamar malik dibalik tembok dia menyuruhku mekangkang dan membungkuk sambil kedua tanganku memegangi kepalaku. Dr belakang bokongku Topan menarik buah zakarku dg tangan kirinya hingga aku meringis tanpa bersuara. Tangan kanan Topan mengocok batang kontolku. Sedangkan spt gak mau ketinggalan liat aku dikerjai Topan, malik duduk di tengah pintu selain melihat aku dikocok Topan juga untuk mencegah cewek2 temannya agar gak sampe keluar lewat pintu yg menuju ke kamar mandi itu. Cewek2 itu berceloteh rame dan Malik ngomong kalo Topan juga ada di situ tapi dia lagi berak di WC. Saat itu aku ketakutan setengah mati kalo cewek2 itu melihatku telanjang dan sedang dikocok kontolku. Topan sptnya capek juga krn spermaku gak keluar2. Cepet keluarkan! kalo gak keluar2 juga kukocok kamu didepan cewek2 itu! Aku ngomong kalo batang kontolku sakit mungkin krn keras banget dan dikocok tanpa pelumas (biasanya Topan kan ngocok kontolku pake minyak goreng). Topan agak bingung mau ambil minyak goreng tapi ada di pojok kamar Malik. Topan noleh sanasini lalu dia senyum. Topan jalan ke pojok dekat pintu kamar belakangku dan ambil sebotol oli bekas kepunyaanku. Oli bekas itu biasanya kugunakan untuk memberi pelumas engsel pintu agar tdk bunyi saat dibuka. Topan kembali dibelakang bokongku dan menarik kuat2 buah zakarku. Batang kontolku yg ngaceng diguyur oli bekas. gak ampun lagi batang kontolku dikocok dg kasar pake oli bekas. rasanya panas di kontolku dan perutku mules krn buah zakarku dibetot gak kira2. Di tengah suara cewek2 yg lagi ngobrol dan dilihat Malik dari pintu batang kontolku dikocok dg oli bekas. Lama banget spermaku baru keluar. Meski aku sdh lemes Topan tetep nyuruh aku gak berubah posisi, yaitu membungkuk dg kedua tangan pegangi kepala serta kaki mekangkang. Dia bersihkan tangannya dari oli dan sperma saya dg kain pel lalu Topan ambil sepatu yg ada didekatnya. Tali sepatu itu dilepas untuk mengikat buah zakarku dan aku dibawa masuk kamar mandi. Dari belakang bokongku Topan mengikat dg kencang buah zakarku jadi satu dg pipa air di dinding kamar mandi. Topan ngomong, tutup pintunya dari dalam sini dan usahakan secepatnya melepaskan diri. kalo gak, kalo temen2ku cewek itu mau pipis ke sini tanggung sendiri akibatnya. Dia lalu keluar menemui teman2nya. Aku segera menutup pintu kamar mandi dan menguncinya yg kebetulan masih bisa kujangkau dg tangan kananku. Mati2an aku membuka ikatan yg mengikat buah zakarku dg pipa air. Susah banget apalagi ikatannya di belakang bokongku, jadi susah gak keliatan. Mungkin 10 menitan kemudian benar juga ada teman Malik yg mau kekamar mandi. Aku ketakutan setengah mati krn blm bisa melepas ikatan buah zakarku dg pipa air. Cewek itu mengetuk pintu kamar mandi dan aku gak berani bergerak. Tiba2 terdengar suara Topan, itu mas eko yg didalam. dari tadi tuh waktu aku selesai beol masuknya. Lama banget ya, jangan diganggulah, mungkin dia lagi onani kali kan blm kawin dia. Cewek yg mau kencing itu terdengar cekikikan. Aku malu banget.


Dikocok pakai balsem

Spt biasanya aku ditelanjangi lalu dikerok jembutku lalu bagian bawah buah zakarku diurut sampe kontolku ngaceng kemudian kepala kontolku digosok dg kain pel. Malik n Topan menggiring aku ke kamar malik. Topan nyuruh aku peragakan lagi merkosa cewek. yg jadi ceweknya guling. Aku malu dan gak mau tp topan ancam buah zakarku akan dipencet lagi. aku terpaksa melakukanya yaitu pura2 memperkosa cewek (guling). ceritanya aku ditangkap masa. waktu masih merkosa cewek/guling topan yg pura2 jadi pak rt langsung memegang buah zakarku dr belakang bokongku. Buah zakarku ditarik kebelakang sampe aku teriak kesakitan. aku disuruh minta2 ampun krn telah perkosa cewek. ceritanya aku diikat di pos satpam (kedua tanganku diikat di teralis jendela kamar dan kedua kakiku diikat pada sebuah batang kayu kaso shg posisiku mekangkang). Malik menutupi mataku dg kain yg diikat di kepalaku. kedua puting susuku dijepit sptnya pake jepitan cucian. Bagian bawah daun telingaku juga dijepit lalu kedua ketekku juga (yg ini paling sakit krn rambut ketekku tertarik). Ceritanya tiap orang marah krn aku perkosa gadis jadi alat kelaminku jadi sasaran pukulan. Batang kontolku yg ngaceng ditampar berkalikali lalu ditarik kedepan atau ditarik kekiri dan kekanan. Buah zakarku ditarik kuat2 ke bawah lalu dilepaskan dg mendadak hingga aku teriak kesakitan. Ceritanya aku mau dibuat kapok agar gak perkosa gadis lagi. Buah zakarku lalu diikat kencang dg tali yg diberi pemberat (spt biasanya sptnya dikasih pemberat batu bata utuh). Biar kapok kita kocok pake balsem aja" kata Topan. Aku takut setengah mati, apalagi bau balsem mulai tercium. aku mohon2 ampun jgn dikocok pake balsem. Tapi sptnya Topan gak preduli. Aku merasa batang kontolku diolesi minyak goreng lalu dikocok sebentarkemudian berhenti. Kontolku dikocok lagi tapi aku mulai merasakan rasa panas dan makin lama makin panas banget. Topan bener2 ngocok batang kontolku pake balsem. Aku gelenjotan kesakitan dan minta ampun. Topan sptnya gak kasian padaku. kepala kontolku yg semula gak kena balsem malah diolesi banyak2. aku gelenjotan muter2 kesakitan. Penderitaanku makin sakit krn buah zakarku yg diikat tali dan dikasih pemberat batu bata ikut bergelantungan bergoyang kesana ke mari. Lama banget spermaku baru keluar, itupun setelah topan memasukkan jari tangannya yg diolesi minyak goreng dimasukkan ke lubang anusku. Sekitar 5 menitan aku baru dilepas.


Dikocok dan digigiti rayap

Aku ditelanjangi kemudian dicukur jembutku lalu diurut dibawah buah zakarku hingga kontolku ngaceng lalu kepala kontolku digosokgosok pake kain pel. Topan nutup pintu kamarku yg belakang. Topan dan Malik lalu menggeret aku ke teras. Topan mengunci pintu depan kamarku dan kuncinya dimasukan kesaku celananya. Aku telanjang bulat dan kontoku ngaceng krn sdh diurut gak bisa masuk kamar lagi. Aku ditidurkan di bangku panjang lalu kedua tanganku diikat diatas kepala dan diikat di ujung bangku. Kedua kakiku diikat pd kaki bangku hingga posisinya mekangkang dan bokongku cuma separo di bangku. Topan mengikat buah zakarku dg tali yg ujungnya diberi pemberat batu bata utuh. Dia gak puas lalu ambil setengah batu bata yg sdh diberi gantungan dan diikatkan di tali yg menarik buah zakarku. Buah zakarku jadi digantungi batu bata utuh ditambah setengah lagi. Buah zakarku jadi molor panjang dan mau lepas rasanya. Topan lalu duduk di kursi di samping kananku dan malik dikiriku. topan menendang batu bata yg menggantung yg memberati buah zakarku; aku teriak kesakitan. Topan sambil ketawa2 mencet2 batang kontolku yg mengacung lurus keatas. topan ambil botol aqua kecil yg didalamnya ada rayapnya. aku langsung ada perasaan gak enak. aku mohon2 ampun jgn disiksa kalo mau dikocok. Topan ambil satu rayap yg dipegang bagian belakangnya shg kepala rayap ada didepan. mulut rayap terbuka spt capit. aku ketakutan setengahmati. topan sengaja gigitkan rayap di kepala kontolku. rayap itu gigit kepala kontolku gak mau lepas. Topan ambil lagi rayap terus2-an. Sekarang kepala kontolku penuh rayap yg gigit kepala kontolku. Kepala kontolku jadi mirip buah rambutan. aku minta2 ampun kesakitan dan malik spt gak tega lalu dia menutup mataku dg kain yg diikat dikepalaku. Setelah puas cekikikan topan melumuri batang kontolku dg minyak goreng. sengaja yg bagian kepala kontolku gak diolesi krn ada rayap2 yg terus gigit kepala kontolku. Topan pelan2 kocok batang kontolku. lama banget dan tiap aku mau mengeluarkan sperma Topan berhenti mengocok kontolku. dia spt sengaja. Setelah puas baru Topan ngocok batang kontolku dg keras dan kasar hingga spermaku keluar. Topan cekikikan dan batang kontolku yg mulai mengecil ditampar keras2. Tutup mataku dilepas aku liat kepala kontolku masih digigiti rayap2 bercampur spermaku dan minyak goreng. Kepala kontolku perih rasanya dan buah zakarku juga skit banget.


Dipaksa kawin dg botol




Seperti biasanya Malik dan Topan nelanjangi aku lalu jembutku dicukur lalu bagian bawah buah zakarku diurut hingga kontolku ngaceng kemudian kepala kontolku digosok gosok kain pel. Aku disuruh membungkuk lalu Topan dari belakang bokongku memegang buah zakarku dan aku digeret keluar kamar. Aku berjalan mundur terbungkuk-bungkuk krn buah zakarku ditarik Topan dr belakang. Aku disuruh menggagahi bangku panjang di halaman teras. Di tengah bangku panjang ada botol kaca bekas minuman sejenis gatoreze yg mulutnya lebar tp pantat botolnya sdh dibolongi. Botol itu sdh diikat lakban. Aku mekangkang diatas bangku panjang dan botol tepat dibaah alat kelaminku. Topan lalu mengikat buah zakarku dg tali panjang dan menariknya dg kencang lalu mengikatnya di tiang jemuran. Tanganku disuruh pegangi ujung bangku. Topan mengolesi batang kontolku dg minyak goreng. Topan ngomong; sebelum kukawinkan dg si guguk sekarang dilatih dulu kawin ama botol. Aku gak mau lalu topan menampar buah zakarku yg diikat tali dan diikatkan di tiang jemuran. Topan juga akan mencet buah zakar hingga aku bilang mau nuruti perintahnya. Topan masukkan batang kontolku ke lubang botol dg paksa. hanya masuk seperempat krn buah zakarku yg diikat tali ditiang jemuran. Topan ngedorong pantatku hingga batang kontolku masuk sampe pangkalnya dilubang botol dan aku teriak sakit krn buah zakarku makin ketarik. Topan lalu menyuruhku spt orang lagi senggama tp yg kukawini bukan orang melainkan botol. Aku gak bs melawan dan Malik dg sadis memfotonya. Malik dan Topan lalu duduk didepan kamar sambil ketawa2 liat aku kawin dg botol. Aku malu banget dan kesakitan krn tiap kali batang kontolku kudorong masuk kedalam lubang botol buah zakarku tertarik dahsyat. Topan ngancam agar aku lbh cepat menggerakgerakkan batang kontolku  ke depan dan kebelakang ke lubang botol, kalau gak buah zakarku akan dipencet. Aku juga ingin cepat selese maka aku makin cepat menggoyangnya sampe badanku mandi keringat (kena panas matahari juga). Lama banget spermaku baru keluar dan masuk didalam botol. Aku lemes kecapekan dan kesakitan. Malik dan Topan ketawa2.

1 komentar: