Jumat, 01 November 2013

Penyiksaan Brian





Aku masuk ke bertengkar dengan adik saya dan itu mengubah hidup saya . Dia kurang dari dua tahun lebih muda daripada aku , tapi aku selalu bisa mendominasi dia - salah satu manfaat menjadi tua . Apakah kami bermain hoops satu lawan satu , sepak bola atau bergumul di lantai ruang tamu , saya selalu mengalahkan dia , yang membuatnya marah . Saya kira saya agak penis ke arahnya , tapi itu menyenangkan . Aku orang semacam itu . Saya ingat suatu hari Sabtu ketika ibu dan ayah pergi ke luar kota pernikahan, ia kesal tentang sesuatu dan akhirnya aku menjepit dia dan menjaga dia turun selama berjam-jam . Dia benar-benar tidak bisa bangun kecuali aku membiarkan dia dan aku akhirnya harus dia menangis karena frustrasi.Setelah SMA , kami pergi ke perguruan tinggi yang berbeda dan saya tidak melihat dia sebagai banyak. Kami telah tumbuh menjadi cukup mirip dalam penampilan dan ukuran . Kami berdua berada sekitar enam meter , beratnya sekitar £ 180 . , Dan memiliki tubuh yang baik dari bermain olahraga , berjalan dan bekerja keluar . Aku memiliki rambut cokelat pendek dan Tim pirang . Kami berdua selalu punya banyak gadis mengendus-endus . Meskipun kami tampak sama , aku tahu aku masih bisa mendominasi dirinya jika aku harus - sekali kakak, selalu kakak .Tim menghabiskan seluruh tahun pertama di luar negeri , jadi saya tidak melihat dia untuk waktu yang lama . Aku baru saja selesai kuliah , dan tanpa pekerjaan nyata terlihat , aku kembali ke rumah untuk lifeguard sekali lagi dan Tim akan tinggal di rumah juga dan menunggu tabel . Orang-orang yang akan pergi untuk sebagian besar musim panas di rumah danau , sehingga Tim dan saya akan bach itu . Aku tidak benar-benar berpikir tentang perkelahian masa kanak-kanak kami untuk waktu yang lama , dan saya hanya menduga Tim dan saya akan hidup berdampingan dan tetap keluar dari cara masing-masing . Boy, aku salah.Aku harus mengakui Tim tampak bagus . Dia dalam kondisi yang baik dan ia tampak lebih dewasa . Dia juga memiliki udara lebih percaya diri yang membuat saya sedikit gelisah . Kami bergaul cukup baik untuk beberapa hari pertama dengan dasarnya mengabaikan satu sama lain. Suatu hari , meskipun, saya datang ke rumah untuk menemukan dia minum salah satu bir saya." Hei , brengsek , apa yang Anda pikir kau lakukan ? "" Aku minum bir . "" Ya , baik itu bir , brengsek . "" Aku tidak melihat nama Anda di atasnya . Dinginkan dan memiliki satu . Kau tampak seperti Anda bisa menggunakan salah satu . "Aku sedang dalam mood yang buruk hari itu dan saya tidak suka sikapnya , ia hampir terdengar seperti sama . Saya kira dalam retrospeksi , langkah selanjutnya saya tidak hal terpandai yang pernah saya lakukan . Aku meraih bir dari tangannya dan berkata , " Lain kali , bertanya. "Dia tampak tertegun selama sekitar satu detik dan kemudian POW ! - Ia menyerang dan saya benar-benar tertangkap off-penjaga . Keparat ditangani saya tepat di lantai dapur dan bir pergi terbang . Saya terkejut , tetapi bertekad untuk mengalahkan omong kosong keluar dari punk dan membuatnya menjilat bir dari lantai .Nah , banyak yang telah berubah sejak kita geluti lalu. Aku adalah orang yang menemukan diri disematkan , dan dalam waktu kurang daripada aku peduli untuk memikirkan . Tim duduk di dada saya dan disematkan lengan saya di atas kepala saya di sekolah pin klasik , dan aku hanya menatapnya kendur rahang - bagaimana di neraka itu terjadi? Tim memiliki kotoran makan senyum di wajahnya yang kesal . Aku marah dan mencoba untuk membuang dia sehingga saya bisa menghapus senyum itu dari wajahnya , tapi aku tidak bisa bergerak dia. Hei , maksudku aku benar-benar tidak bisa mendapatkan dia dari saya meskipun saya mengerahkan banyak energi . Senyum Tim bertambah besar dan mulai terlihat banyak seperti seringai ." Kau hanya membuang-buang energi, Bro . Anda tidak akan kemana-mana sampai aku berkata begitu . "Aku mengertakkan gigi dan mencoba lagi . Dia hanya tertawa ." Bagaimana rasanya , Brian ?" OK , OK , Anda menang . Sekarang biarkan saya . "" Tidak mungkin . Aku sudah menunggu lama untuk ini , Brian . Aku akan tetap keluar dari cara Anda musim panas ini dan mencoba untuk bergaul . Kau bajingan ketika kita masih anak-anak , tapi saya pikir kami berdua tumbuh jadi saya akan biarlah berlalu . Kemudian Anda harus mulai omong kosong ini tentang bir sialan ! Saya pikir sudah waktunya Anda dibawa turun pasak atau dua . Ya , saya belajar beberapa trik di Eropa yang saya pikir akan baik untuk mencoba pada Anda . Kau akan mendapatkannya Brian . "Kemudian , sebelum aku tahu apa yang menimpaku , Tim membalik saya sehingga saya di perutku. Dia masih di atas saya dan ia meraih saya dibebaskan tapi memukul-mukul lengan dan dibungkus pergelangan tangan saya di ikat pinggangnya . Sial ! Diikat dengan adikku ." OK , anak besar , siap untuk bersenang-senang ? "" Apa yang kau bicarakan " , aku bertanya , memutar kepala saya sekitar untuk mencari di Tim yang sekarang berdiri di atas saya dengan tangan terlipat dan satu kaki terbungkus sneaker di pantatku , seperti aku adalah mangsa ditangkap atau sesuatu ." Anda akan melihat , " dia mencibir saat ia mengangkat bahunya dalam membawa pemadam kebakaran . Ketika dia bisa begitu kuat ? Saya berjuang seperti orang gila , tapi dengan lengan diikat dan lengannya di paha saya, saya tidak mendapatkan di mana saja . Dia mulai menaiki tangga ke lantai dua di mana kedua kamar tidur kami . Aku mulai mendapatkan lebih gugup daripada marah pada saat ini karena ia tampaknya memiliki rencana yang pasti dan ia tegas dalam kontrol . Man , saya tidak suka perasaan ini sama sekali .Tim berjalan melewati kamarku dan pergi tepat ke nya . Dia mencampakkan aku di tempat tidur dan lagi , lebih cepat daripada aku benar-benar bisa mendaftar, ia berada di atasku , kali ini memukul pergelangan kaki saya ke tiang ranjang dengan beberapa tali yang sudah ada . Apa -apaan ini?" Saya menggunakan ini pada Jenny Crawford tadi malam dan manusia , dia berjalan bowlegged hari . Untung bagi Anda saya tidak mengambil tali dari tempat tidur , ya , Bro ? "Aku mengerang . Tali ketat dan knot aman - nerd sedikit diingat pelatihan Pramuka terlalu baik . Ia melompat di perut saya dan mengetuk angin keluar dari saya sehingga ia bisa mendapatkan tangan saya berikutnya . Dia mengikat mereka bersama-sama dengan cara di atas kepala saya ke tiang ranjang . Dia kemudian kembali ke kaki saya dan retied mereka menyebar terpisah . Aku menendang ke arahnya , tapi ia lebih memegang kendali karena setiap menit berlalu . Setelah saya dijamin , ia pergi ke lemari dan keluar lebih banyak tali dan benar-benar pergi ke kota pada saya , mengikat saya ke tempat tidur bahwa dalam sebuah jaringan yang rumit dari tali yang membuatku tidak bisa bergerak satu inci . Pinggul saya terikat erat , lutut saya menyebar dan diamankan dan bahkan kepala saya diikat ke tempat tidur . Aku merasa benar-benar aneh dan tak berdaya . Aku benar-benar panik , terutama dengan Tim bekerja dengan gembira dan terus pergi , bersiul dan mengatakan bahwa aku akan " mengerti" dan " pengembalian itu menyebalkan " . Apa yang akan ia lakukan padaku?Tim berdiri dan melihat ke bawah dan saya . Aku mengenakan merah t -shirt , celana pendek khaki tua dan memukuli sepatu kets. Saya tidak pernah memakai kaus kaki di musim panas . " Baiklah , kalau begitu, mari kita mulai . "Tim mengangkangi saya lagi , duduk di pinggul saya . Dia mengangkat t-shirt , mengekspos datar, perut tan saya. Aku melakukan satu ton sit-up sehari-hari dan usus saya datar dan keras. Dia menarik baju hingga tepat di bawah nips saya. Kemudian , sambil melihat saya tepat di mata , dia mulai membelai sisi saya dan perut ! Apa -apaan ini? Apakah Tim semacam homo ? Aku melompat pada sentuhan pertama , tapi kemudian aku mengendalikan diri . Ini semacam menggelitik , tapi sentuhannya benar-benar ringan, nyaris menyentuh kulit . Aku pecah di merinding .Dia tersenyum ketika melihat merinding dan ia mengambil langkah hanya sedikit . " Oh , yeah, " bisiknya .The membelai perlahan tapi pasti berubah menjadi menggelitik . OH NO ! Aku bahkan tidak berpikir saya adalah bahwa geli , tapi aku akan mencari tahu betapa salahnya aku . Tim harus melihat ekspresi di wajah saya, karena apa yang dia katakan selanjutnya dingin saya ke kaki saya." Aku akan meletakkannya untuk Anda , Bung . Anda tahu apa yang saya maksud , don'tcha ? "Aku tahu .Aku mulai berkeringat .Tim itu menggunakan jari yang kuat untuk stroke dan menggelitik sisi dan tulang rusuk saya. Saya sputtering dan menjatuhkan diri di sekitar sebanyak obligasi saya akan memungkinkan . Dia menemukan satu tempat di sisi saya sekitar satu inci dari pinggul saya yang membuat saya terkesiap dan melompat ." Ah , itu tempat , bukan, Bung? ""Dude ! OH ! Ayo, Ah ! " Aku tidak benar-benar tertawa keras sebelum ini, tapi itu patch kulitnya bekerja dengan jari telunjuknya , menggambar lingkaran kecil di sekitarnya dan kemudian menusuk melepaskan pintu air dan saya kehilangan itu ." Tickle , menggelitik , bro besar . Bagaimana rasanya ? Aku baru saja mulai, Brian . Kami memiliki semua malam , bukan? Jika tempat ini membuat Anda pergi , Anda akan menjadi konyol ketika saya pergi setelah kaki Anda . Pernah telah menggelitik kaki Anda benar-benar baik , Brian ? Saya tahu apa yang saya lakukan dan saya bisa membuatnya bertahan . "Tim meninggalkan Spot dan pindah tubuh saya. Aku sangat peka sekarang dan aku menggeliat di sentuhannya . Dia melambat ketika ia dekat dengan lubang saya dan mengangkat bajuku di wajah saya jadi saya tidak bisa melihat apa yang terjadi . Jari-jarinya yang menggoda tempat yang empuk tepat sebelum lubang dimulai , menggambar keringat saya meningkat. Man, memiliki dia yang dekat dengan saya teracung lubang benar-benar membawa pulang betapa tidak berdayanya aku . Hanya saja tidak wajar tidak dapat melindungi lubang Anda . Setiap atom dalam tubuh saya memberitahu saya untuk menarik tangan saya , tapi saya tidak bisa bergerak . Ketika jari-jarinya akhirnya melanda kedua lubang pada saat yang sama , rasanya seperti terjun ke Atlantik di Maine , atau hanya datang dari atas bukit besar pertama di roller coaster . Tidak ada jalan kembali sekarang .Aku sangat menjerit . Tim menggelitik kedua lubang sekaligus dengan jari-jarinya menggeliat . Jari-jarinya yang cepat dan ringan sekarang dan kemudian stabil dan menyelidik . Aku tidak tahan , memiliki kedua ketiak menggelitik oleh adikku . Plus, saya tidak bisa melihat apa-apa karena kemeja sialan . Dia akan menariknya pada rambut basah pit dan kemudian menggoyangkan semua jari-jarinya tepat di tengah lubang . Lalu ia akan menggoda pelek dan mencubit otot . Yang terburuk adalah ketika ia akan mulai pada trisep saya , menggelitik melalui lubang dan berakhir tepat di bawah . Ketika ia membiarkan untuk hanya kedua , saya mulai mengemis ." D - Dude, ayolah bung , aaahh - benar III OOO " , ia mulai ringan membelai sisi saya lagi , menghindari untuk saat kedua lubang saya dan Spot . Namun, aku seperti kabel hidup . Dia menemukan wajah saya dan saya melihat melalui mata kabur wajahku mencari atasannya dan senyum puas ." Serius , Tim , I- STOP! Saya aaarrgh ! Maksudku itu . Potong omong kosong ini keluar . Anda membuat saya , bung . Kami AAAA ! bahkan . "" Kau pasti bercanda , Brian . Kami adalah tempat di dekat bahkan . Saya memasang dengan omong kosong Anda selama ribuan tahun , manusia, dan sekarang saatnya payback . Aku tidak tahu kau geli seperti anak kecil , tapi aku pasti akan mengambil keuntungan dari itu . Mari kita periksa tootsies Anda , ya? "Tim pergi ke kaki tempat tidur di mana pergelangan kaki saya ditahan aman . Dia unlaced Nike usang saya dan membalik mereka kakiku . Saya harus mengakui bahwa saya memiliki kaki tampan . Mereka kuat dari bermain olahraga dengan tendon yang baik dan vena . Puncak yang tan dari lifeguarding saya, tapi bagian bawah yang halus dan lembut . Aku merawat anjing-anjing saya dan terus kuku dipangkas . Aku tidak pernah pergi tanpa alas kaki dan saya tidak suka adikku memiliki akses ke kaki telanjang . Setelah mereka telanjang dan diikat di depan tangan jahat adalah seburuk memiliki lubang saya terkena . Aku mengernyitkan jari kaki saya ." Dude, bagus melihat kaki . Bertaruh mereka cukup sensitif . Taruhan Anda benci adikmu ini dekat dengan kaki telanjang Anda geli dengan Anda semua diikat . Taruhan Anda tidak tahan . Mengetahui aku akan menggelitik orang kaki sampai Anda berteriak . Terasa aneh memiliki pria lain menggelitik kaki Anda ketika Anda tidak bisa menghentikannya . Nyata penyiksaan. Dan cukup memalukan juga, saya membayangkan "Oh , pria yang jahat . Kata-katanya melakukan nomor pada saya , membuat kaki saya melenturkan dalam ketakutan antisipasi . Aku tidak perlu menunggu lebih lama lagi .Kakiku telah di menyelinap selama berjam-jam dan mereka berkeringat dan lembut . Jari-jarinya meluncur di atas mereka seperti sutra dan aku tersentak mati-matian di tempat tidur . Dia mendapat tepat di bawah jari-jari kaki saya dan yang baru saja membunuh saya ." Ooh ! T - T - Tim ... hahahahahhehehe ! S - s - s - toop ! HAAAAAHAAAHAHAHAHAHAAHAH ! HEHEHEHEHHHHHEEEEEEEE ! C - Ayo Nooo ! Aku-aku -aku OOHHHH C - c- an't ! Kau - HAHAHAHAHA Membunuh - Hehehehe m- meeee ! Tidak! Silakan ! HAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAARRRRRRGH ! HAHAHAHAAAAAAAAAAA !Dia bekerja pada kaki saya untuk apa merasa seperti jam . Aku benar-benar mulai menangis itu menggelitik begitu buruk . Dia hanya kenal ampun polos .Tim tiba-tiba berhenti dan pergi ke kamar mandi . Dia kembali membawa baby oil , yang mengangkat bagi saya untuk melihat ." Yakin ini akan membuat kaki Anda lebih sensitif , ya? "Oh tidak . Dia mengoleskan minyak di seluruh kaki saya miskin dan menggosoknya masuk Dia mengambil sisir dari meja dan mulai lagi pada kaki saya . Ini adalah seluruh tingkat lain yang membuat menggelitik sebelumnya tampak seperti mainan anak-anak . Merasakan sisir itu di kaki licin saya slayed saya . Saya tidak punya kerangka acuan untuk intensitas perasaan . Dan dia tidak akan berhenti . Dia hanya terus menggelitik , secara acak mengubah tempo dan pola , membuat saya gelisah dan tertawa keruan . Aku benci mengakuinya , tapi ia membuat saya kencing di celana ." Hah ! Anda kesal sendiri , Brian . Tidak mungkin ! Saya tidak bisa percaya . Bagaimana sialan memalukan. Sama seperti bayi . Nah , mari kita membuat Anda dibersihkan . Mungkin aku harus mendapatkan beberapa popok untuk Anda . "Aku tersipu marah dan kemudian ternganga dengan ngeri saat ia mulai membuka kancing celana pendek saya ." Apa yang kamu lakukan ... "Pertanyaan saya dipotong pendek sebagai Tim boneka kaus kaki kotor di mulut saya . Salah satu nya , segar dari kakinya . Dia meraih beberapa selotip dari meja dan menyelesaikan muntah ." Saya pikir Anda harus tenang untuk bagian berikutnya , Brian . "Ia melepas celana saya basah dan aku tersipu lagi karena saya telah tumbuh suatu kesalahan yg bodoh besar dari seluruh menggelitik dan dia bisa melihatnya , diuraikan terhadap joki direndam . Saya memiliki penis berukuran baik dan itu di semua kemuliaan ." Siapa homo , Brian ? "Aku hanya bergumam bawah gag dan memejamkan mata . Aku belum pernah dalam hidup saya merasa begitu terhina . Ia pergi ke kamar mandi lagi dan kembali dengan ember kecil dengan gelembung tumbuh di dekat bagian atas ." Mari kita anak kecil dibersihkan . "Ember berisi spons yang ia gunakan untuk mencuci seluruh selangkangan saya. Air hangat dan ia lembut - lembut terlalu , hardon saya pulsated ." Ini adalah bagian favorit saya . "Dia menepuk saya keringkan dengan handuk besar dan berbaring di sampingku di tempat tidur . Dia nyaris menempel saya, tapi saya bisa merasakan dia . Dia membungkuk dan membawa wajahnya dekat tambang . Bibirnya hanya menyentuh telinga saya dan saya menggigil . Dia mulai berbisik ke telinga saya dan tak berdaya merinding keluar berlaku ." Brian , saya belajar beberapa hal liar di Eropa . Saya telah kalian semua diikat dan tak berdaya . Penis Anda mengatakan kepada saya Anda menyukainya . "Aku mencoba menggeleng ." Ya , Brian , Anda menyukainya . Aku benar-benar akan main-main dengan Anda sekarang . Saya berani bertaruh Anda pernah dude menyentuh ayam Anda sebelumnya. Nah, sekarang bola Anda berada di tangan saya. "Setelah berkata ini , jari-jarinya mulai ringan menggelitik bola saya . Aku bergidik dan mengerang ." Kau benar-benar terangsang sekarang , kan , Brian ? Aku tahu kau ingin cum . Tapi coba tebak ? Aku akan menggoda bercinta dari Anda . Anda akan memiliki kasus besar bola biru pada saat aku melalui dengan Anda . "Aku berkata pada diriku sendiri tidak ada cara saya akan membiarkan diriku cum , tidak peduli seberapa buruk aku ingin . Bodoh .Tim adalah seorang masturbator ahli. Teknik-Nya membuat saya terangsang dan terangsang , tapi ia tahu bagaimana untuk menjaga saya dari penembakan . Setelah satu jam menggodanya , aku akan melakukan apa pun untuk cum . Setelah satu jam , aku menangis dan berusaha memintanya untuk membiarkan saya cum . Dia tak kenal lelah dan metodis saat ia menggelitik ayam dan bola dengan jari-jarinya saya. Ia secara berkala akan meniup napasnya yang hangat di penisku yang membuatnya sakit . Dia berbalik beberapa sarung tangan bulu tua di dalam dan mendapat baik dua puluh menit yang menyenangkan dari mereka . Sepanjang waktu , ia terus komentar-komentar tentang keadaan ketidakberdayaan saya dan hornieness .Akhirnya, ia dihapus gag saya." Oh my God ! Silakan Tim , aku benar-benar tidak tahan . Saya minta maaf untuk segala sesuatu yang pernah saya lakukan untuk Anda . Dude, please, aku mohon . Kau harus mendapatkan saya . Ini mulai terasa sakit . SILAKAN ! "Tim menertawakan permohonan menyedihkan saya dan berbaring lagi di tempat tidur di samping saya . Ia terus membelai bola saya . Sekali lagi , ia berbisik di telingaku ." Brian , kami berbelok di sini. Jika saya mendapatkan off , Anda akan harus hidup dengan kenyataan bahwa adikmu menggelitik Anda sampai Anda marah celana Anda dan kemudian membuat Anda begitu horny bahwa Anda memintanya untuk jack Anda pergi. Ini menyebalkan menjadi Anda , Bung . "Kata-katanya benar , tapi aku begitu gila dengan kebutuhan untuk cum bahwa saya tidak peduli , saya hanya harus turun .Sementara ia terus berbisik ke telinga saya , ia perlahan-lahan mulai jacking me off . Dia masih menggoda sedikit, tapi aku merasa gedung klimaks . Saya akhirnya meniup beban saya dan itu berlumuran segala hal. Aku memejamkan mata karena malu , bersyukur itu setidaknya seluruh . Aku akan harus kembali padanya , tapi sekarang aku hanya ingin menjadi longgar. Sekali lagi , aku sedih salah .Brians Torment 2 
Tim biarkan saya - akhirnya . Untuk ngeri saya, dia mulai menggelitik saya lagi , sambil terus menggosok ayam yang sangat peka saya. Aku berteriak pada intensitas sensasi , tapi ia membuat saya akan melalui dua orgasme menegangkan .EPILOGHal-hal yang berbeda sekarang . Kami berdua tahu bahwa keseimbangan kekuasaan telah bergeser . Saya tidak bisa mendominasi dia setelah apa yang telah berkurang saya di tempat tidur itu . Hell , aku hampir tidak bisa menatap mata saya merasa sangat berkurang . Dia menggunakan kekuatan barunya kejam , tapi efektif . Aku bahkan datang ke menginginkan hal itu pada tingkat tertentu meskipun saya tidak bisa benar-benar menghadapi kenyataan itu.Petualangan kami berlanjut sepanjang musim panas dan saya menjadi budak lengkap nya . Ia menemukan puting saya di sesi kedua kami dan saya dibawa ke tempat saya bahkan tidak tahu ada.Kadang-kadang , dia akan mengikat saya aman di lantai di depan sofa dan menggunakan kakinya yang telanjang untuk menyiksa saya sementara ia menonton TV . Mereka halus kaki besar dan kaki yang kuat menggelitik tubuh saya dan menggoda penisku sampai aku memintanya untuk membiarkan saya menjilat mereka sehingga ia akan berhenti . Dia mengasihi menatap saat aku mengisap jari-jari kakinya .Sekali , ia membawa sahabatnya Scott Crenshaw ketika saya terikat . Aku digunakan untuk menggertak Crenshaw sangat ketika dia masih kecil dan dia membuat saya kembali dalam sekop . Saya masih bergidik ketika saya berpikir tentang sore itu .Aku hanya bisa membayangkan apa yang masa depan .

4 komentar: