Sabtu, 18 Mei 2013

Jebakan Model

Tomy merupakan seorang Photografer yang sudah cukup berpengalaman dan sering mengeksplorasi dirinya dalam dunia photografer...banyak model yang sudah dipegangnya dan mendapat pujian melalui hasil karyanya...tetapi sisi dirinya yang lain masih haus akan keindahan Tubuh Laki-Laki...ya Tomy seorang Gay,dan dia haus akan keindahan tubuh laki-laki normal yang idanggapnya lebih melambangkan KEJANTANAN...

Berjalan kesetiap tempat dan memperhatikan kehidupan disekitar dirinya dilakukan setiap hari...tetapi Tomy sangat tertarik dengan 2 orang pramusaji Seafood kaki lima yang berada di daerah Kali Mati...wajah mereka kebanyakan biasa saja...dibilang tampan tidak jelekpun tidak...JANTAN...tubuh mereka KEKAR dan Otot-Otot yang menyembul dari tubuh mereka nampak SEXY...Kulit mereka hitam, seperti terbakar matahari...
kadang kala ketika mereka membangun tenda-tenda tempat makan,sering BERTELANJANG DADA dan mempertontonkan Otot KELAKI-LAKIANNYA...Tubuh Kecoklatan yang agak hitam, Puting Susu yang besar dan sexy...dada bidang yang berotot dan TONJOLAN KONMTOL pada celana levis ketat yang sobek-sobek sehingga otot kaki mereka juga nampak sexy...

Tomy agak terbengong-bengong dan tersadar ketika ingin memotret mereka...salah seorang dari mereka menegurnya,namanya Adi seorang yang juga parmusaji disana...
"Mas dari tadi moto apaan???"
kaget dan gugup Tomy cukup cepat berkilah,mengeluarkan kartu tanda Photografernya yang terselip di saku bajunya...
"saya Photografer, sedang mencari-cari model yang masih baru dan nggak profesional buat di orbitkan..."

Adi sepertinya tertarik...Lagi pula tubuhnya BEROTOT kekar...Kulit Hitamnya sexy, dan dadanya bidang...Puting susu Adi tampak IMUT...KECIL dan HITAM...seperti meminta dijilat...memang untuk ukuran orang Indonesia khususnya orang Jawa tinggi badannya di atas rata-rata sekitar 170an dengan rambut ikal yang kepirangan seperti terbakar matahari...sifatnya yang ramah dan terbuka menandakan Adi orangnya lebih bisa beradaptasi dan SKSD...(sok kenal sok deket...)

"wah saya boleh ndak mas?sama temen saya juga ikutan si Jono..."

Kaget dengan kata-katanya maka Tomy mengiyakan kata-kata ADi tadi...dipanggil Jono...
Tubuhnya sama berototnya tetapi nampak kulitnya lebih Coklat sedikit dari Adi...tinggi badannya hanya 168 cm, rambut cepak dan hitam...wajahnya manis dan tatapan matanya lebih tajam, alisnya tebal dan rapih...sikapnya tidak terlalu terbuka dan agak canggungan...tapi urusan BODY...Dadanya BIDANG, Otot perutnya lebih nampak Six Pact dari Adi...Tonjolan di celannya pun lebih nampak sexy...

Diundang mereka ber2 untuk datang di studio Tomy...dengan tentunya bayaran yang lebih dari pada satu malam bekerja di tempat mereka...250rb persesi datang...(Wow bagi mereka sangat besar...)
Dengan penjelasan Tomy pada saat di studio...Jono agaknya keberatan, karena sesi pemotretan tersebut menampilkan tubuh mereka tanpa Baju...hanya bercelana panjang jins saja...serta mereka haris berpose layaknya HOMOSEXUAL...Adi tidak terlalu masalah,baginya uang lebih penting...dengan bujuk rayu serta tambahan bonus satu sesi...akhirnya Jono mau...

Pose pertama mereka biasa saja...menampilkan sisi KEJANTANAN seorang laki-laki yang berotot, kulit hitam terbakar mata hari dan senyuman MANIS ala orang INDONESIA...
Dilanjutkan dengan sesi yang agak memerlukan sentuha, mereka saling BERANGKULAN...MENATAP dengan senyuamn pada sesama...dan seakan akan mau BERCIUMAN...
Jono sedikit merunduk kebawah seakan mau menjilati PUTING SUSU Adi...berjalan KEKETIAKNYA...bulu halus dan sexy yang hendak di jilanya...

Sesi berikut dengan hanya mengenakan celana dalam, mereka harus saling berpeluukan erat dan benar-benar berciuman...Adi melakukannya dengan sangat NATURAL...Jono masih agak kaku dan malu-malu...
"Jon,kita kan teman...ayolah nggak ada yang tau juga kan...apalagi tunangan Lo..."

Bibir mereka berpagutan...pertemuan yang sexy dan menggairahkan...Adi menciumnya dengan hangat...

terus sesi berlanjut dan akhirnya selesai dalam sesi yang pertama...

Sesi berikutnya cukup panas...dengan adegan yang mempertontonkan kemolekan pantat mereka...
terus dengan beberapa pose sure yang membangkitkan gairah...

setelah semua sesi selesai...Tomy berbicara dengan Adi kalau dirinya mempunyai sebuah Club yang mamu mempekerjakan dia sebagai Pramusaji...bayaranya tentu lebih besar 3 x lipat dari dipinggir jalan...sekalian menanti sesi pemotetan berikutnya...
Jono juga diajaknya...dan mereka mengiyakan karena faktor ekonomi...tanda tangan kontrak dan semua fasilitas yang di dapatkan dengan uang saku awal untuk perawatan diri serta berbelanja kebutuhan pakaian dan show mereka...(show???Jono agak bingung dengan kata2 tersebut dalam konterak...tapi diabaikannya)

awalnya iya, mereka di suruh bekerja sebagai pramu saji, tapi lama kelamaan...dengan dalih pinjaman uang yang telah diberikan pada mereka ber2, dan kehidupan yang mereka nikmati selama 2 bulan ini...Adi dan Jono pun menjadi pertunjukan GO GO BOYs pada Clb malam tersebut yang sengaja di sediakan buat kaum HOMOSEXUAL...

Adi adalah orang yang tamak dan mudah beradap tasi...dari Jawa datang ke jakarta tujuannya mencari uang sebanyak yang ia bisa...apa pun bisa dilakukan termasuk hal semacam ini...Tubuhnya meliuk mengikuti irama, KEGAGAHANNYA di tunjukan melalui Otot-Otot perutnya yang padat dan berisi...dengan celana dalam menari dengan HOT...sambil menerima banyak "SAWERAN" serta dengan berani menyodorkan KONTOLNYA untuk di pegang...(Adi menjadi PRIMADONA...)

bebeda dengan JONO yang kesannya malu-malu dan tidak tertarik dengan dunia semacam itu...baginya ini salah, tetapi apa mau dikata sudah kepalang basah...mengikuti irama dengan gerakan yang kaku...Jono hanya menjadi pengalih pandangan saja...SAWERANNYA juga sedikit...kadang ada pelanggan yang menarik dirinya tetapi ditolak karena malu dipegang-pegang...
Hampir setiap akhir pekan mereka di habiskan di Club dengan berbagai macam tamu yang meminta ini dan itu...tetapi belum sampai tahap sex...
Kali ini adalah jadwal acara spesial...mereka harus berpose layaknya HOMOSEX yang sedang bercinta di atas panggung...

Adi dengan keluesannya mengikuti irama musik Dj, meliuk-luikan tubuhnya...berdekatan dengan Jono yang agak pasif...memulai dengan menciumi Jono...menjilat puting susunya dan ketiaknya serta meraba KONTOL Jono...Kontan Jono kaget dan menahan tangan ADi...tenaga Adi memaksa dan akhirnya Jono pasrah...sambil berbisik///"Kita ini profesional kan...masalah Utang kemarin juga belum beres...jangan cari masalah Jon..."

pasrah dan mebiarkan temannya meremas KONTOLNYA...tiba-tiba selesai itu Adi mencium bibir Jono...menyuruhnya mENJILATI Tubuhnya yang berotot...PUTUNG SUSU Adi yang sexy...serta KETIAK dengan bulu tipis yang meminta dijilat oleh Jono...di turunkan tubuh Jono sampai kedepan KONTOL ADi,lalu digerakannya Pinggul ADi sehingga KONTOL tersebut mengusap-usap muka Jono...

Semua berjalan lancar...tatapi setelah semua ini sikap Jono agak berubah...marah kepada Adi pastinya...
"Lo gila Di...g bukan HOMO...apa Lo iya?"

"Jon, Kita butuh uang...apalagi ini buat bayar utang keluarga gw...Lo juga ada kebutuhan kan buat calon Bini Lo..."

Jono terdiam, memang setelah akhir tahun ini dia akan menikah dan membutuhkan biaya bagi dirinya dan sekolah adiknya...kadang kesulitan Ekonomi membuat orang melakukan segalanya...
"Tapi Di...setidaknya perbuatan Lo tadi..."

Adi memotong dengan kilahnya..."Halah...uda lah...Lo jangan pikirin,Nikmati aja...lagian kita uda sama-sama tau KONTOL kita kayak apa..."sambil tersenyum genit dengan kerlingan mata nakalnya adi meninggalkan ruangan...
"gw mau cari Oom Tomy dulu...di panggil nih katanya ada kerjaan..."

Tomy di dampingi dengan sorang laki-laki yang masih muda sekiitar 32 thunan...dikenalkan sebagai Dru...merupakan seorang agensi model yang mau mempekerjakan Adi...wajah gembiranya tampak, seakan-akan kesempatan besar ada di hadapan matanya...

Dru seorang Gay, dan imbalan yang barus diberikan oleh Adi adalah KENIKMATAN TUBUHNYA dan KEPUASAAN BERCINTA...
Tomy menyampaikan kalo ADi adalah TOP (Rul yang selalu di pegang mucikari, biar barang dagangan nggak JATUH HARGA...)
Tawaran malam itu Deal dengan harga 3,5 juta...dengan alasan Adi adalah NEW COMER, dan masih "GRESSSSSSS"

Tomy langsung dapat Cast tanpa basa-basi...dan ADi di bawa oleh Dru ke kamar mereka di Club...
Adi di suruhnya menari striptis dengan gaya yang HOT...MELUCUTI bajunya sampai ia benar-benar BUGIL...
Dru mencium Bibir ADi...ciuman peryamanya setelah dengan Jono...seorang laki-Laki Homo yang pertama di ciumnya...tetapi sifatnya yang mudah beradap tasi membuat reaksinya cepat dan tanggap...CIUMAN tersebut dibalas dengan lumatan hangat...

Mendorong kepala Dru ke arah PUTING SUSUNYA sekaan-akan memerintahkan menjilatinya...(Obat perangsangnya mulai beraksi dan Adi memang sengaja buat memacu dirinya...), Dru merasa HORNI, dirinya ingin di-GAGAHI oleh seorang laki-laki yang PERKASA dan JANTAN...Tubuh Adi yang Berotot cukup padat dan berisi sintal, kulit hitamnya dengan KONTOL yang panjang membuatnya birahi...

Mula dengan menjilati putingnya, menjalar pada KEETIAK ADi...berbulu sedikit dan JANTAN...Bau Khas dari seorang laki-laki yang membangkitkan gairah sexual...

melanjutkanh aksinya pada KONTOL ADi...Hisapan panjang membuat Adi merasa terbang dan tenaga kuat hisapan tersebut memberi sensasi lain dari wanita teman kencannya...
"Gila Lo...HOMO emang kuat nyedotnya...terusin sayang...gw suka Lo SEPONG...ach.......ach......"

terus Dru meenghisap Kontol Adi...sampai akhirnya cairan hangat kental KEJANTANAN Adi tumpah di mulut Dru...
"Gw keluarin...ach...ach...ach...Crooot...Croooootttt..."
Dru yang terkesima hanya bisa pasrah dan menerima CAIRAN KEJANTANAN ADi...

Masih tetap tegang Kontol itu pun di KOCOK dan siap menggempur kembali...
"Kali ini pasti Lo mau DIENTOT kan Dru...HOMO kayak Lo kalo HORNI keliatan banget kayak sapi di cocok idungnya...Lo bikin gw horni juga walau gw bukan HOMO kayak Lo..."

Dru hanya menjawab..."hem...hem..."

Dru di tunggingkan dengan bantak yang menyangga perytnya di ranjang...KONTOL Adi sepanjang 18 cm...Hitam mengkilat dengan bulu-bulu yang keriting dan hitam...KONTOL itu pun menembus pantat Dru..."BLUSSSSS" tanpa kesulitan menembusnya dan tahanan yang berarti...

"Anjing Lo...BOOL Lo uda banyakan di_ENTOT yah???nggak sempit banget...tapi dasar emang Lo HOMO sih ya...BOTOM lagi..."

dengan meracau dan meneruskan goyangan pinggulnya ADi mengentot Dru...
"Dasar Homo murahan...Fuck u...Fuck...Ngentot Lo...makan nih KONTOL..."

"Lo g pake ampe puas nih...NGENTOT Lo...NGENTOT..."

berselang beberapa menit...Adi menumpahkan Pejunya di dalam ANus Dru...
Cairan hangat bini membanjiri dinding anus Dru...dan Dru mulai menjilati kembali KONTOL Adi...
"Nih Jilat ampe bersih air MANI gw...Lo suka rasanya kan...cairan laki-laki SEJANTAN gw pasti lo jarang,apalagi lo banyakan main ama HOMO..."

malam itu beberapa kalo mereka melakukan hal tersebut dan Adi mendapat tambahan dari Dru sebesar 1 jt tanpa sepengetahuan Tomy...
Jono juga di panggil Tomy untuk menemani sahabatnya Danu...

Jono memang kaku dan tidak se atraktif Adi...tapi itu m,enjadi daya tariknya..."KEPOLOSAN"...
awalnya Jono menolak tetapi karena Danu sudah membayar dan mengancam bila tidak mau akan di laporkan pada Tomy dan memecat dirinya Jono memikirkan hutang dan perkawinannya...

akhirnya di melakukan hal tersebut...dengan rul bahwa Danu haruslah yang aktif dan dia tidak mau ada ciuman di bibir atau menghisap kontol Danu...

Danu mengiyakan...dia hanya menggigit-gigit dan menghisap puting susu Jono...menjilati perutnya dan menghisap KONTOL Jono yang berukuran 20 cm...

Danu memasukan batang KEJANTANAN tersebut dalam anusnya...sensasi pada diri Jono yang merasa nikmat dan jepitan yang mebuatnya HORNI...
kurang lebih 15 menit kontol tersebut di kocok dalam ANus Danu...dan memunrahkan CAIRAN KEJANTANAN Jono di perutnya yang di lumat habis oleh danu...

"ini bonus Lo...(250rb) Lo main sebentar, kalo lamaan dikit aja...g bakalan kasih lebih..."

Jono baru menyadari hal tersebut...
Hai-berlalu tak terasa sudah 3 bulan mereka melakukan hal tersebut...
Jono merasa cukup dengan apa yang dia miliki, huangnya pada Tomy juga sudah lunas dan tabuangnnya sudah cukup...
membuka tempat penyimapananuang Tips-nya...karena Jono tak boleh keluar selama di sana untuk mebanung di bank pun tidak...

terkejut dan shock ketika melihat uangnya hanya tersisa 200rb saja, bertanya pada Adi...yang dengan mudah menjawab...
"Wah Jon, baru g mau bilang uang Lo gw pake buat beli suplemen gw...kapan deh gw ganti..."

"Di...lo kan tau g kumpulin buat kawin, sedangkan saat ini utang gw uda g lunasin ama Tomy...Lo kok kayak gitu Di...?"

"Uda lah...kapan aja lo kan bisa kawin banyak juga COWO yang mau ama Lo...HOMO-HOMO kayak gitu asal ENTOTAN Lo enak...tips lo juaga gede uang lo pasti balik..."

Pembicaraan itu tersengar dari balik pintu oleh Tomy...dan sangat marah terhadap ADi,karena Tomy juiga orang yang beradap untuk masalah kayak gitu...
sdelintas iya memikiirkan cara untuk mengerjai dan mengukum Adi...

Di malam minggu di buatlah suatu acara adu keantanannan...
mereka haus mengadu panjang KONTOL mereka dan adu MUNCRATAn terjauhnya...
Tomy tau kalau KONTOL Adi tak sepanjang Jono dan Jono memiliki karakteristik kontol yang membuat tamu-tamunya senang di banding adi yang hanya banyak gaya dan ramah saja...

Jebakan tersebut dimulai...ketika malam sebelum KONTES, Adi diberikan banyak tamu untuk dilayani...energinya cukup terkuras, tapi masih merasa dirinya laki-laki JANTAN yang mamou berbuat semaunya...(Tomy hanya tersenyum...)

Malam itu tidak terlalu ramai seperti biasa saja...walau ada acara party semacam ini apalagi ada yang HOT...ini acara jebakan buat ADi saja...Tomy telah menyiapkan 4 laki-laki lain selain Jono untuk mendampingi...yang memang dapat HADIAN dan yang kalah DAPAT HUKUMAN dari peserta...4 laki-laki tadi sudah di bayar Tomy untuk membantu Jono...

ketika acara dimulai KONTOL ADi lah yang paling pendek, bukan itu saja ketika di kocok dan mengeluarkan CAIRAN KEJANTANNYA...KONTOL ADi hanya mampu beberapa sendi (3-4 cm)
tapi yang lain telah beberapa centi di depannya...pemenangnya Jono...Tomy berbisik...
"Aku mendengar pembicaraan kalian beberapa hari yang lalu...ini saatnya balas dendam...dan kamu akan bebas dari sini...dengan uang 5 juta yang ada di tas itu..."menunjuk tas Tomy yang berisi uang...

"Maksudnya apa..?"

"Ikuti saja.."

Jono naik keatas panggung sebagai pemenang dan merasa sedikit malu tapi bahagia...Adi sedikit tertunduk lemas karena sorakan para laki-laki dalam ruangan itu dengan mengejeknya...
"Jono kamu menang...dan hadiah kamu ini...serta kamu pantas memberi HUKUMAN bagi peserta yang kalah untuk menjadikannya BUDAK KAMU..."

Adi kaget dengan kalimat Tomy..."Apaan ini???" Tiba-tiba ajudan Tomy yang kekar sebanyak 4 orang memegang tangan Adi yang berontak takaruan...Diikat dengan Rantai pada tangan dan kaki...serta MEMASUNG Kepala dan tangan Adi...membuatnya tertunduk MENUNGGINGKAN Pantatnya sekaan-akan memberi persembahan pada Jono...

"Jono ini adalah HADIAH kamu...ayo ambil..."
Pantat Adi tampah hitam dan berbulu...menungging mempersembahkan pada Jono...

wajah Jono berubah menjadi dingin...
"Jon,g mohon ampun Jon...jangan...jangan..."

Mulut Adi di beri sumpelan sebuah pipa yang dikat di kepalanya dan ada katup yang bisa membuanya terbuka atau tertutup...
"Di...Lo sahabat gw...tapi Lo juga yang ngancurun kehidupan gw...sekarang Lo terima akibat perbuatan Lo aja..."

Satu jari tengah dimasukan pada ANus ADi...terikanan tertahan dan delikan mata membuatnya terlihat sangat kesakitan...
"Yeeeeaaaahhhh...Dasar HOMO Lo...gw ENTOT Lo..."

Jono dengan segera tanpa KONDOM melakukan hal tersebut...memasukan KONTOLNYA dalam LOBANG ANUS Adi...MENGENTOT ADi yang kesakitan setengah mati...
"Mampus Lo Di...Lo gw jadiin HOMO...Lo milik gw sekarang BUDAK SEX JONO..."

Harga diri ADi hancur...KEJANTANANNYA telah di permalukan, sekarang VIRGINITAS ANUSNYA telah terenggut...Air mata kekalahan menetes dan membuat hatunya hancur...

Tiba-tiba seorang peeserta membuka penutup mulut adi yang tersumpal dengan corong...mengencinginya...sehingga ADi langsung menelan air tersebut...setiap peserta tadi bergantian menyencingi Mulut Adi...
Menjadikannya seperti URINOIR manusia...

setelah mengencingi...Jono mencabut BATANG KEJANTANANNYA dari ANus Adi...Memasukan dalam Mulytnya dan MEMUNTAHKAN CAIRAN KEJANTANNYA langsung pada tenggorokan ADi...
tak itu saja...4 laki-laki lainnya tadi juga bergantian MENGENTOT ANUS Adi..seperti masih baru dan sempit terus di ENTOT...

ke 4 laki-laki tadi juga mengeluarkan peju mereka di mulut ADi...
setelah puas mereka Orgasme...Tubuh Adi di berdirikan sehingga menunjukan BATANG KEJANTANNYA yang tertunduk LEMAS dan menciut...DIMAINKAN dengan dikocok-kocok, di putar putar sampai di tendang dengan kuat oleh salah seorang ajudan Tomy...sehingga Adi benar-benar kesakitan... tak kunjung berdiri Tomy menyuntikan obat perangsang pada Adi...tak berapa lama Adi kemvali tegang...kakinya lemas...

tangannya di tarik keatas dan pasungan lehernya diganti dengan Tali yang menarik lehernya keatas pereti mau di gantung...beberapa laki-laki maju dan menjilati KTIAK dan KONTOL Adi...kebingungan dan takut pada diri Adi...Jono hanya tersenyum pahit..
"Ini Hukuman Lo Di...bakalan banyak HOMO yang suka pantat Lo..."

mereka turun kembali dan melihat aksi Jono, sambil para ajudan memasangkan PENJEPIT pada Puting Susu Adi dan memasukan Batangan BESI pada Lobang KONTOL ADi...
rasa sakit dan perih menyeruak...sepertinya KONTOL ADi terluka dalam sekali...

tak berapa lama...Adi merasakan ada gigitan semut di Putingnya...ada LISTRIK yang dialirkan pada jepitan tersebut...
Menggeliat dan berteriak dengan tertahan di mulutnya...Jono terus mengENTOT ADi...kembali Jono ORGASME...

ANUSNYA tak berapa lama istirahan digantikan dengan DILDO besar yang sengaja dimainkan pada PANTAT ADi...keluar dan masuk...seraya Jono yang dibantu Ajudan Tomy untuk memasukan tangannya setengah bagian pada ABUS Adi...Jono sempat menolah tapi Tomy memaksa dengan ancaman akan membatalkan bantuan dana pernikannya...

"Ini Lo rasaain Tangan gw Di..."
Tangan itu dimasukan dalam Lobang ANus Adi...tangan kekar dan kuat itu menembus begitu dalam...
Adi teriak kembali tapi tertahan...

setelah itu beberapa saat berlalu...Batangan Besi pada lobang KONTOL Adi di cabut...cairan kental keluar dan ada bercak kemerahan yang menetes...ternyata ada luka di Lubang KONTOL ADi...

Hari semakin pagi dan semua orang segera bergegas balik...Adi yang dikelilingi para peserta tadi Jono , Tomy dan Ajudannya...
"Jon g minta maaf ama Lo..."

"Ndak apa Di...gw uda memaafkan...tapi ini semua perbuatan Lo, dan Lo tau akibatnya kan ada kaitannya ama Tomy..."

"Jon Tolong gw...gw nggak mau jadi BUDAK selamanya disini..."

Adi yang lemas tertunduk...kepalanya di belai oleh Jono dan dicium kening dan bibirnya,,,hangat dan melekat erat...
"Adi...kali ini Lo yang harus menanggung semuanya..."

Adi kaget bagai tersambar petir...Jono telah meninggalkannya...
Seorang Ajudan Tomy tiba-tiba menjambaknya...
"Lo sekarang BUDAK SEX disini...dan nggak punya hak apapun...selama 1 tahun kedepan Lo harus bayar UTANG lo pake TUBUH dan LOBANG PANTAT Lo..."

para Ajudan tersebut mendatangi Adi dengan sengaja memukul tubuhnya...melecehkan KEJANTANANNYA...
KONTOL Adi di pukul beberapa kali dengan sebuah balok kayu...
Anusnya diberi DILDO yang bergetar dan terus di perlakukan dan dilecehkan...

Hari berlalu...
Jono yang sudah bersiap menyongsong masa depannya dengan istrinya diantar oleh Tomy yang memberi pelukan hangat pada dirinya...
"Jon kalo lo butuh apa-apa bilang ama gw yah...tenang aja ini bantuan bukan utang, lagian kalo lo mau juga balik ketempat gw juga nggak apa...pelanggan gw uda pada nanyain tuh...hahaha"

"Thanks Tom,tapi g rasa setelah kawin gw akan di kampung dulu...kalo butuh pasti gw balik,lagian LOBANG PANTAT Enak juga...apalagi kalo masih VIRGIN kayak ADi..." mereka berdua tertawa...

"Tapi kabar Adi gimana ya Tom???1 tahun kah..."

"ya Lo tenang aja...selama setaon juga dia bakalan jadi HOMO...sekarang ada diENTOT terus...hahahaha"

Adi menjadi BUDAK SEX para laki-laki di Club Tomy...
Selain laki-laki bayaran BUDAK SEX adalah kelas yang paling bawah dan bisa di perlakukan seenaknya...Adi di pajang di tengah-tengah ruangan Club...bertelanjang bulat dan di pasung...setiap laki-laki bisa melakukan apa saja...MENGENTOT atau bahkan menyiksa dia...

KONTOL Adi selalu mendapat PUKULAN dari setiap ajudan Tomy...PUKULAN tersebut menbuatnya mengalami IMPOTENSI...setiap ORGASMENYA hanya berupa tetesan peju atau erangan saja...
KONTOLNYA diberi GEMBOK yang menguncinya sehingga tidak bisa ngaceng pula...

Tangannya tidak boleh menyentuh KONTOL tersebut...karena Adi todak boleh melakukan masturbasi atau mengocok kontolnya...ADi adalah BUDAK SEX...hanya menerima perintah dan belas kasihan saja...
ditengah ruangan Club bila tidak ada yang menggunakan maka...Adi harus menggauli dirinya dengan MESIN DILDO yang di pasangkan oleh ajudan Tomy...meminumkannya dengan air kecing para tamu atau membuatnya menjadi sasaran pukul bagi tamu-tamunya...

Selama menjalani masa satu tahunnya KEJANTANANNYA tidak tahan, Suatu waktu BIji Pelirnya mengalami pembengkakan akibat pendarahan dan harus di buang...Penderitaan akibat keserakahannya...kini Adi adalah alki-laki mandul...
Anusnya yang seringkali mendapat SODOMI dari ALat-Alat Sex atau DILDO...sudah LONGGAR dan tidak memuskan...tak jarang para Tamu mempemainakn BATANG KEJANTANNYA sebagai Olok-olok dengan memelintir dan menyentilnya...

Satu tahun membuat perubahan...Jono yang sukses dengan perkawinannya dan panennya kembali ke jakarta untuk bertemu Tomy...
Mereka berbicara panjang dan lebar...
"Adi mana Tom?"

Ditunjukan Adi yang terpasung dan disiksa dengan DILDO...Jono tidak merasa kasihan tetapi malah BERGAIRAH...
Membuka BAJUNYA dan ingin mENGGAULI ADi...
"Tom, gw coba lagi yah..."

"Boleh aja, tapi BOOL-nya uda DOOL..."

"Hai ADi...apa kabar..." dengan senyuman Jono menyapa Adi...tapi melihat tubuhnya sudah telanjang...Adi mengira ini hanya mimpi...
"gw mau NGENTOTIN pantat Lo lagi...Lo masih milik gw kan BUDAK JONO..."

Ini bukan mimpi...ini kenyataan...semenjak hari itu juga ADi di bawa oleh Jono untuk menjadi BUDAK SEX-NYa...
keserakannnya mengorbankan apa yang dimilikinya...sekarang Adi hanya bisa meminta belas kasihan dan kebaikan Jono untuk MENGENTOT dirinya dan memberi waktu untuk MASTURBASI...KEJANTANANNYA tinggal sejarah...


TAMAT

5 komentar:

  1. Balasan
    1. Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut... Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih



      PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS | DISTRIBUTOR VIMAX CAPSULE
      Lebih dari 1 juta konsumen vimax puas...!!
      Vimax asli adalah revolusioner solusi masalah lelaki yang telah membantu lebih dari 1 juta lelaki untuk mengatasi masalah seksual mereka,aman tanpa efeksamping berbahan herbal alami dan tingkat keberhasilan mencapai 95%

      INFO Obat Obat Herbal



      Vimax Canada Asli

      Vimax izon Asli

      Vimax Pembesar Penis

      Vimax Murah

      Vimax Izon Asli

      Vimax Isi 30 Capsul

      Pusat Vimax Pembesar Permanen

      Vimax Ampuh

      Vimax Aman

      Vimax Pembesar Vital

      Vimax Original

      Vimax Bagus

      Vimax Canada Terkenal

      Distributor Vimax Canada

      Pembesar Penis Cepat

      Pembesar kelamin Pria

      Pembesar Penis Alami

      Pembesar Penis Asli

      Pusat Pembesar Peni Cepat

      Pembesar Penis Aman

      Pusat Pembesar Izon4d

      Pusat Pembesar Vimax

      Pusat Pembesar Penis

      Pusat Obat Kuat Tahan Lama

      Obat Mengatasi ejekulasi Dini

      Obat Pembesar Penis Paten

      Distributor Pembesar Penis



      PRODUK PRODUK LAINYA ....



      Klik Disini   www.kedaiobatimport.com





      Khusus Dewasa 18+

      Hapus