Sabtu, 18 Mei 2013

Dijebak Dua Dokter

 
Tomy namanya, anak jakarta yang sedang menyelesaikan tugas akhir di daerah sebagai seorang mahasiswa fakultas disain, usianya 22 tahun, chines dengan wajah oriental yang sedikit mengandung unsur indo ...
wajahnya cukup tampan, kulit putih mulus ala orang chines dengan jenggot yang baru saja tumbuh disekeliling dagunya memberi aksen manis pada bibir merahnya...
Tubuh Tomy tidak terlalu tinggi, 170 cm dengan bobot 68 kg, sekel berisi lah ya ...

Suatu hari Tomy lupa mengunci pintu kamar kos yang ditempatinya, seorang laki-laki satu kos Tomy mengintip kedalam kamarnya yang masih rapih, tetapi alangkah trekejutnya menemukan sebuah majalah dewasa bergambar laki-laki yang bertelanjang di kamarnya, lelaki tersebut lantas mengajak 2 temannya untuk melihat dan merencanakan sesuatu terhadap Tomy ...

Malam menjelang dan Tomy baru saja pulang membenahi bahan-bahan tugasnya, sesampai di depan pintukamarnya dia di hadang laki-laki tersebut.
"mas tadi lupa kunci pintu ya?"

"oh ya, saya agak buru-buru mas ... makasih ya"
"sama-sama, lagian majalahnya bagus juga kok ..."
Tomy terkejut dan salah tingkah ..."eh, anu ... saya ..."
"Anu kamu kenapa ..." sambil meremas celana Tomy tepat di BATANG dan BIJI KONTOLnya ...
Tangan Tomy yang penuh tugas-tugasnya tak mampu menghardik, apalagi berpaling karena tengkuk tomi telah di cengkeram cukup kuat dengan tangan laki-laki tersebut ...
"kamu suka kan ... udah kita selesaikan aja, biar yang lain nggak tau..."

Tomy merasa bingung setengah mati, rasa takut terbongkar kalau dirinya seorang HOMOSEXUAL ...
"Kalo kamu terbongkar, bakalan lebih fatal akibatnya ... diarak TELANJANG BULAT atau bahkan DIKEBIRI ..."
Tomy makin takut dan tak mampu berkata apa-apa lagi ... "Ba ... baik mas..."
"gitu dong ... saya panggil 2 teman juga untuk gabung yah, kali dinikmati sendiri nggak enak ,,,"
Mereka bergerak menuju kamar kos Tomy ...
Cukup luas, karena orang tua Tomy mau dia dapat fasilitas yang nyaman dan ber AC ...

Masuk kedalam kamar Tomy menaruh semua bawaannya, dan hanya terpaku di satu sudut kamar dengan rasa bingung dan takut ...
"wah ... kamar o bagus juga ya, adem, wangi dan nyaman ... Cina kaya pula lo ya ..."
"Iiiiiyyya mas ..."
"makin penasaran liat Body lo kalo TELANJANG BULAT ... pasti mulus dan yahut"

"buka baju lo" bentak salah seorang laki-laki, Tomy gugup dan ketakutan membuka bajunya ...
"Halah lama lo Homo ... " dirobek baju Tomy hingga kancingnya terlepas dan sekaligus membuka celananya ...
"Wow ... mulus banget ni anak ... Cina memang putih bersih ... montok lagi PANTATNYA ..."
Tomy kini bertelanjang bulat ... laki-laki tadi tiba-tiba mencubit kedua PUTING SUSU Tomy yang berwarna coklat muda ...

Tomy meringis menahan rasa sakit ... tapi tak berani melawan ...
"awas kalo lo ngelawan bakalan gw habisin BATANg KONTOL lo ..."

yang lainnya hanya tak kalah, mereka mengamati BATANg KONTOL dan BIJI PELIR Tomy, merabanya dan meremas-remas pelan dan menjadi semakin kencang ...
"Masih punya bulu JEMBUT juga nih anak ... KETEKNYA juga lumayan berbulu ..."

Tomy meringis kesakitan ... tapi tak pula dirinya berani melawan atau berteriak ...
Seorang laki-laki mengikat tangan Tomy "kalo lo lari atau melawan, bakalan gw habisin lo ..."
Sekaligus BATANg dan BIJI KONTOL Tomy yang diikat dengan tali yang sangat ketat ...

Tomy pasrah Tangannya diikat ...
"sekarang lo harus memberi service terbaik dari mulut lo ... gw rasa Homo kaya lo juga tau cara service pake mulut ..."
Para laki-laki tadi melepaskan celana mereka ... dan Tomy yang berlutut dikelilingi berhadapan dengan 3 BATANG KONTOL dengan ukuran yang cukup besar, berurat-urat dan berwarna hitam dan coklat tua ... sangat kontras dengan warna kulit putihnya ...

"Hisap semua KONTOL yang ada disini ... ayo cepet hisap ..."
Rasa jijik dan aneh, walaupun dirinya seorang Homosexual untuk menghisap BATANg-BATANG KONTOL tersebut, tetapi dorongan keinginan juga membuatnya mau melakukannya ...
Tomy menghisap satu persatu batang-batang KONTOL tersebut ...
SEDOTAN MULUT Tomy terhadap BATANg KONTOL para laki-laki tersebut membuat mereka sangat bergairah ...
tak ayal, kepala Tomy juga digerakan MAJU-MUNDUR sambil menghisap BATANg KONTOL tersebut, FUCK mulut Tomy dilakukan dengan begitu bergairah ...

"Udah ... berdiri lo ..."seorang laki-laki beristruksi ...
Tomy di bopong berdiri ... sambil tertunduk ...
"angkat muka lo ... angkat HOMO ..." Plak plak ...
Tampatan di wajah Tomy membuatnya kaget setengah mati ...

"Liat sini ... liat sini ... nggak usah pegangin KONTOL lo ..."
Tomy mengangkat wajahnya yang ketakutan dan memerah akibat tamparan tadi ...
"Lo liat temen gw ... dia uda berdiri TELANJANG BULAT ... dan sekarang lo cuma BUDAK HOMO dan kita TUAN lo ... kita mau lo membersihkan seluruh TUBUH tuan lo ..."
Tomy bingung dengan tangan terikat apa yang harus dilakukan ... dia hanya melihat kanan dan kiri ...
"nggak usah bingung ... cara yang harus lo lakukan seperti ANJING, bersihkan badan TUAN-TUAN lo ini dengan LIDAH lo ..."

Seorang laki-laki telah bersiap dengan bersandar di tembok ... meletakan tangan dikepalanya, menampakan seluruh BIDANg TUBUHNYA dari DADA BIDANG, KETIAK dan tentunga bagian perut yang cukup berotot dan KONTOLnya ...
"AYo cepet JILATIN badannya ..."

Tomy yang merasa jijik di arahkan pada tubuha mereka, memulai dari menjilati dagu dan leher sang majikan, Tomy terus menelusuri DADA BIDANG dan sampai pada PUTING SUSU si laki-laki ... mengemut dengan kuluman dan jilatan lidahnya yang berputar-putar di sana ... tak jarang gigitan kecil menyertai permainannya ...
"Arrgh ... bangsat, lo homo pintar ya ... tau titik PUTING gw ... sekarang KETEK gw ..."
kepala Tomy di jambak dan diarahkan wajah Tomy pada KETIAK laki-laki tersebut ...
Aroma kelaki-lakian yang menyeruak di hidung Tomy dengan BULU-BULU KETIAK lebat dan hitam ...
Tomy hampir mual dan muntah ... tetapi dibenamkan dalam wajah Tomy yang lama-kelamaan aroma tersebut membuatnya bergairah untuk menjilati ...Tomy menjilati dengan cekatan ... membasahi bulu-bulu ketiak itu dengan liurnya ...

Laki-laki tadi menjambak Tomy dan membuat tubuhnya berlutut... dia berbalik sehingga Tomy yang berhadapan dengan PANTAT laki-laki tersebut ...
"Jilatin LOBANG DUBUR gw ..."
Tomy merasa jijik dan tak mau ... salah seorang laki-laki memaksanya dan membenamkan muka Tomy di dalam DUBUR tersebut ...
"Jilat atau gw KEBIRI lo ..." Tomy dibawah tekanan dan akhirnya menjilati LOBANG DUBUR laki-laki tersebut
Perlakuan yang saya dilakukan pada semua laki-laki disana, ke3nya dijilati dari leher, PUTING SUSU dan KETIAK mereka ... hingga Tomy merasa kewalahn ... tetapi sangat bergairah ...

"Lo uda ngerasin tubuh-tubuh kita semua, AROMA LAKI-LAKI yang membuat lo bergairah kan,BATANg-BATANG KONTOL kita di mulut lo juga uda ... sekarang kita mau cobain TUBUH lo ..."
"Ya,kita mau ngerasain kalo BATANg KONTOL kita semua ada di dalam TUBUH lo ... alias SODOMI lobang BOOL lo ..."

Tomy ketakutan dirinya belum pernah di SODOMI,
"Tapi mas ... eemmm ... tapi saya ..."
"Tapi apa? Tapi mau kan ..."
"saya belum pernah ..."

hahahahahahaha...
mereka menertawai Tomy ... "Nah sekarang biar pernah, lo akan merasakan KEJANTANAN LAKI-LAKI di dalam BOOL lo dari kita semua ..."

Tomy di angkat ke atas tempat tidurnya, dalam posisi tangan terikat dan kaki berlutut , sehingga PANTAT Tomy terangkat keatas memperlihatkan LOBANG DUBURnya yang putih mulus kecoklatan muda dan agak pink di bagian LOBANG ANUSnya ...
"Wah memang masih perawan ni cowo ... masih legit BOOLnya ..."
"enaknya kita cicip dulu ..."

Satu persatu mereka menjilati LOBANG DUBUR Tomy, rangsangan hebat langsung membuatnya tersentak tetapi BATANg dan BIJI KONTOL Tomy yang terikat tak mampu NGACENG ...
Tomy hanya merem melek menikmati jilatan-jilatan di seputar LOBANg DUBURnya ...

"Enak yah ... apalagi BATANg KONTOL yang masuk ..."
"ini rasain dulu jari gw ..."
sebuah jari dimasukan kedalam LOBANG DUBUR Tomy ... "Aarrggghhh ... sakit bang ... sakit ba..."
Tomy hanya merintih kecil tak berani teriak ... "Tapi enak kan ... nikmati aja ..."

"Udah,kita semua akan memberi lo rasa baru ... yang belum lo rasakan ... rasa ENTOTAN KEJANTANAN di dalam LOBANG BOOL lo ..."
mereka mempersiapkan senjata KEJANTANANNYA dengan melumasi dengan minyak pelicin, tanpa KONDOM ...
"Nih rasakan KONTOL-KONTOL JANTAN alami kita, nggak pake KONDOM biar lo tau rasa asli barang laki-laki ..."

BATANg KONTOL laki-laki pertama berhadapan langsung dengan LOBANG DUBUR Tomy yang masih perawan ...
"montok bener nih PANTAT ... kayak cewe ... pasti bisa plak plok plak plok ..."
BATANg KONTOL laki-laki tersebut menghujam masuk menusuk LOBANG DUBUR Tomy ... dorongan kuat dan sebuah BATANg keras yang merobek dinding pertahanan otot DUBUR Tomy ...
Perih dan panas hanya ditahannya dan tetesan air mata mengalir di wajahnya ...

Para laki-laki tadi hanya tertawa lepas dan memberi selamat satu dengan yang lain ... mereka MENGAGAGHI Tomy ...
"Rasakan lo Homo ... gw entot lo cina homo ... emang pali bagus produk cina sih ... fuck ... fuck you ..."

Tak kalah yang lainnya melakukan ENTOTAN terhadap mulut Tomy ...
kali ini dalam posisi berhadapan para laki-laki tersebut melakukan ENTOTAN DUBUR dan ENTOTAN MULUT Tomy ...
yang lainnya menggerayangi tubuh Tomy dan menghisap-hisap BATANg KONTOL Tomy yang terikat ...

bergantian mereka MENNYODOMI Lobang DUBUR Tomy dan mulut Tomy ... dengan posisi menungging ala DOGI STILE atau terlentang MENGANGKANG ... mereka bergantian memuaskan nafsu SYAHWAT mereka pada LOBANG DUBUR Tomy ...
kamar Tomy dipenuhi hawa panas ketiga laki-laki tersebut yang begrairah melakukan ENTOTAN, hingga mengeluarkan aroma sexual yang memancing gairah ...

Tomy hanya mendesah menikati ENTOTAN demi ENTOTAN ... sapai akhirnya mereka menumpah kan cairan kejantanan beberapa kali ..
"Ccccrrrrooottthhh ... cccrrrrooottthhhh ..." CAIRAN KEJANTANAN mereka tersembur hebat ...
Tomy meminum cairan tersebut, mehapnya dengan tuntas ...
"Nah pintar ... terus minum, sedot nih ... bersihkan BATANg KONTOL gw dari sisa kotoran di LOBANG BOOL lo ..."
Dari entotan DUBUR Tomy, langsung di masukan kedalam mulut Tomy untuk menghisap CAIRAN KEJANTANAN mereka ...

Hampir 4 jam Tomy menjalani tantangan sexualnya ... mereka semua kelelahan terlebih Tomy yang kelehan terlentang di ranjangnya dengan tangan terukat dan kaki yang masih mengangkang ...
para laki-laki tadi tidur bersebelahan sambil menciumi BINIR MERAH Tomy ... melumatnya penuh gairah sexual sambil memainkan PUTING SUSU Tomy ...

Satu orang melepaskan ikatan pada BATANg KONTOL dan BIJI Tomy ... sedikit kocokan dan ciuman yang begitu dalam membuat Tomy menuju KLIMAKS LIBIDOnya ... dengan menumpahkan CAIRAN MANI di atas perutnya ...
"Cccccccrrrrrrooootttthhhhh ... cccccccrrrrrhhhhtttt ... ccccrrrrhhhhtttt ..."
tertumpah dengan deras dan banyak sekali akibat 4 jam tertahan tak bisa keluar ...

Para laki-laki tadi mengambil dengan sendok CAIRAN SPERMA Tomy ...
"Nih minum PEJU lo ... bakal keturunan lo yang Homo juga ..."
hahahahahahahaha ...
mereka masih saja memainkan Tomy ...

Dalam keadaan lemas Tomy di bopong berdiri ...
"Nah, lo uda rasakan bagaimana kalau COWO JANTAN mengagahi lo ... itu baru namanya laki-laki ..."
"Liat BATANg ama BIJI KONTOL lo ... uda nggak guna ..."

mereka mengambil kamera dan memfoto Tomy sambil berdiri Tubuh TELANJANG bulat Tomy terpampang jelas ... montok, mulus dan putih ...
sambil di pegang 2 orang laki-laki Tomy berdiri dan seorang laki-laki di hadapan Tomy ...
"sekarang lo milik kita ... dan lo akan terima hukuman lo sebagai pelayan sex kita ..."

Tomy berlutut menghadap kembali pada BATANG-BATANg KONTOL tersebut, membuka mulutnya dan meminum AIR KENCINg mereka semua ...
Perasaan hina, malu dan jijik bercampur dikepala Tomy ...

Lalu di posisikan kembali berdiri dan ... BBBuuuKKK ... sebuah tendangan tepat bersarang di antara SELANGKANGAN Tomy ... tepat mengenai BIJI KONTOL Tomi dan BATANgnya ...
Batang KONTOL Tomy memuncratkan sedikit cairan, akibat tendangan tadi ...
Tomy terhuyung lemas dan matanya berkunang-kunang, perutnya bergejolak, apalagi rasa sakit luar biasa pada BIJI PELIRnya ...

"satu hal lagi ... semua warga kapung akan tau kalo lo Homo yang uda kita pake ..."
"Tapi mas ..." mulut Tomy di sumpal dengan CELANA DALAMnya dan dilakban ...
Mata Tomy tiba-tiba di tutup ... dan di baringkan di ranjangnya pasrah, menunggu para laki-laki tadi berpakaian dan mempersiapkan apa yang akan mereka lakukan ...

Tomy di bawa keluar dengan mata tertutup, mulut terbungkam dan BERTELANJANG BULAT ...
semilir angin malam, yang sudah tengah malam menusuk tubuhnya ...
Sudah tak kuasa berontak Tomy hanya pasrah di BOPONG ...

"ini hukuman terakhir kamu ..."
Tomy diberdirikan dengan tangan merentang kiri dan kanan dengan kayu, kakinya juga demikian ...
mempertontonkan TUBUH TELANJANG Tomy yang mulus ...
"Rasakan nih singkong ..."
Blup ... mereka memasukan sebuah BATANG SINGKONG kedalam LOBANG DUBUR Tomy ... membenamnya dalam sekali hingga masuk semua dan bersarang di LOBANG DUBUR Tomy ...

Rsanya sudah kebal dengan SODOMI Tomy hanya sedikit mendasah ...
"Hem ... ini gw kasih hadiah dari punya lo ... mungkin membantu membuat lo NGACENG ..."
Sebuah PENCIL KAYU milik Tomy yang dibawa laki-laki tersebut di BENAMKAN dalam saluran BATANG KONTOL Tomy ...
Rasanya panas dan perih ... membenam hampir 3/4 bagian ...
yang kemudian BATANg dan BIJI PELIR Tomy diikat kembali ...

sebuah poster terpampang di dada Tomy, dengan memasang STREPLES pada kedua PUTING SUSU Tomy, bertuliskan "Cowo SUNDAL SODOMIAN"

Tubuh Tomy terasa tiba-tiba terangkat ... mereka mengerek Tomy naik di atas sebuah pohon ...
Tangan dan kaki Tomy merentang kekanan dan kiri ... mempertontonkan tubuhnya ...
seraya dari bawah para laki-laki tersebut MEMASUKAN sebuah penyangga dari BAMBU kedalam LOBANG DUBUR Tomy dan menopangkannya di atas tanah ...
Lalu mereka meninggalkan Tomy sendiri dalam keadaan menggantung ... meratapi nasibnya dan rasa malu yang akan dihadapinya ...

Keesokan paginya Tomy ditemukan warga yang tak berani menurunkan dirinya, hanya rius suara bisikan warga yang menjadi bahan tontonan ...
Tubuh mulus Tomy terpampang ... dengan tulisan poster "Cowo SUNDAL SODOMIAN" terstreples di PUTING SUSUnya ...
BATANg KONTOL Tomy membenam sebuah pincil yang membuatnya tak mampu lagi berasakan BATANg KEJANTANANNYA, karena terikat kuat sehingga membuatnya mati rasa ...
LOBANG DUBUR Tomy pun membengkak, mati rasa di dinding LIANG DUBURnya ...

Tomy di turunkan dari atas pohon, dan di bawa menuju klinik desa ...
bertemu dengan Doktersetempat yang tak lain adalah ke 3 laki-laki yang tadi malam mengagahinya ...
Senyuman pahit dan sinis, serta isyarat mata untuk diam membuat Tomy tak mampu berkutik ...

"Kami sudah jadi dokter disini 2 tahun dan masyarakat percaya kami ... jadi jangan macam-macam ..."
Tomy hanya menahan rasa sakit dan ketakutannya, sambil sayup mendengar percakapan kepala desa dengan salah seorang dokter ...

"Kami akan lakukan tindakan secepat mungkin, dan saya rasa memang harus ada operasi kecil amputasi pada BUAH ZAKARnya atau BATANG PENISnya ... Bapak tanda tangan disini"
Tomy memendam rasa takut dan gemetar hebat ...
"Kalo kamu nggak mau kehilangan ADIK KECIL kamu ... maka menurut lah ..."

Untuk selanjutnya Tomy menjalani harinya menjadi BUDAK SEX yang setiap saat siap untuk menerima entotan mereka ...
hampir setiap malam mereka MENYODOMI DUBUR Tomy baik dengan BATANG KONTOL mereka atau dengan hal-hal lain, semacam DILDO, memasukan tangan mereka hingga BATANg BAMBU atau SINGKONG ...
Tomy kehilangan kemampuan KEJANTANNYA, BATANgnya tak lagi mampu ereksi, BIJI PELIRnya rusak parah ...
Kini kehidupannya hanya menjadi BUDAK SEX yang siap disodomi ...
TAMAT

7 komentar:

  1. Balasan
    1. Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut... Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih



      PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS | DISTRIBUTOR VIMAX CAPSULE
      Lebih dari 1 juta konsumen vimax puas...!!
      Vimax asli adalah revolusioner solusi masalah lelaki yang telah membantu lebih dari 1 juta lelaki untuk mengatasi masalah seksual mereka,aman tanpa efeksamping berbahan herbal alami dan tingkat keberhasilan mencapai 95%

      INFO Obat Obat Herbal



      Vimax Canada Asli

      Vimax izon Asli

      Vimax Pembesar Penis

      Vimax Murah

      Vimax Izon Asli

      Vimax Isi 30 Capsul

      Pusat Vimax Pembesar Permanen

      Vimax Ampuh

      Vimax Aman

      Vimax Pembesar Vital

      Vimax Original

      Vimax Bagus

      Vimax Canada Terkenal

      Distributor Vimax Canada

      Pembesar Penis Cepat

      Pembesar kelamin Pria

      Pembesar Penis Alami

      Pembesar Penis Asli

      Pusat Pembesar Peni Cepat

      Pembesar Penis Aman

      Pusat Pembesar Izon4d

      Pusat Pembesar Vimax

      Pusat Pembesar Penis

      Pusat Obat Kuat Tahan Lama

      Obat Mengatasi ejekulasi Dini

      Obat Pembesar Penis Paten

      Distributor Pembesar Penis



      PRODUK PRODUK LAINYA ....



      Klik Disini   www.kedaiobatimport.com





      Khusus Dewasa 18+

      Hapus