Senin, 19 November 2012

Ditepi Kenikmatan

Hello everyone. Saya menghargai waktu Anda dalam membaca cerita saya mengingat pertama kalinya saya menyelidiki ke dalam dunia perbudakan dan merayap.
Mari saya memperkenalkan diri. Nama saya Lex. Saya 19 tahun, Kepulauan Pasifik, 5'9 dan 165 pound.Saya memiliki rambut hitam, mata coklat, kulit coklat dan tubuh cukup halus.
Belum lama sejak aku mulai menjelajahi seksualitas saya. Mataku dan dunia telah dibuka melalui BBS (bulletin board system) .. ya, ini terjadi sebelum internet, di mana modem adalah teknologi terbaru dan sistem berbasis teks buletin papan adalah cara untuk bertemu orang-orang gay lain, bagi saya anyways.
Aku cukup percaya dan polos. Ketika saya berpikir tentang hal itu sekarang, semua saya dapat katakan adalah 'Apa-apaan itu saya lakukan?'
Jadi, saya mengobrol oleh seorang pria di BBS favorit saya. Kami berbicara sebentar dan saya sebutkan minat saya dalam mendapatkan dasi dan bermain dengan. Orang yang saya berbicara dengan, sebut saja namanya Jim, telah pengalaman melakukan hal seperti itu dan tertarik dalam membantu saya memenuhi fantasi saya. Dia berada di 40 nya, sekitar 5'7 dan 200 pound. Dia memiliki rambut keriting gelap dan memakai kacamata. Kami mendirikan sebuah tanggal untuk bertemu di mana dia akan menjemputku dan kami akan bermain di tempatnya. Aku tinggal di Bay Area Semenanjung dan kehidupan Jim di Walnut Creek.
Hari datang dan kami bertemu akhir pagi. Jim menjemputku dan kami melaju melalui Castro. Jim tahu bahwa saya baru saja keluar dan ingin menunjukkan bagian gay San Francisco. Sambil menunggu lampu hijau, kami melihat Lexus dan kami berdua penasaran untuk melihat apakah iklan itu benar tentang hal itu mampu memblokir semua suara. Jim memberi isyarat kepada pengemudi untuk bertanya dan dia bilang ya. Hanya setelah kami terus mengemudi ke tempatnya melakukannya fajar pada kita bahwa orang mengemudi Lexus mungkin Bobby McFerrin.
Kami akhirnya di jalan bebas hambatan dan dalam perjalanan ke rumahnya. Aku tertidur sebentar dan Jim membangunkan saya ketika kami sampai ke tempatnya. Rumahnya cukup bagus dan pribadi. Dia mengundang saya dan bertanya apakah saya ingin minum. Aku tidak benar-benar haus jadi aku hanya bilang aku ok.
Setelah beberapa basa-basi, ia melanjutkan untuk mengundang saya ke kamar tidurnya. Itu cukup besar dan di pusat adalah poster empat tempat tidur yang besar. Kasur dibuat dan tampak sangat mewah, lembut dan mengundang. 
Sekarang, saya merasa sangat gugup dan bersemangat pada saat yang sama. Hormon saya mengambil alih dan hal yang paling penting dalam pikiran saya adalah untuk memuaskan saya mendesak.
Jim perlahan-lahan muncul di belakang saya dan mulai menggosok bahu saya, mencoba untuk membuat saya lebih nyaman dan rileks saya. Ini bekerja dan saya mulai merasa baik dan horny .. Jim mencapai sekitar saya dan mulai merasa dada saya melalui bajuku .. ia mulai mengendus belakang telinga saya dan leher saya ..
Dia melanjutkan untuk perlahan-lahan membuka kancing kemeja saya dan menyelipkannya dari punggungku .. dia berbalik saya sekitar dan mulai untuk menghapus celana saya .. sambil mendorong celana saya turun, aku bisa merasakan tangannya meluncur ke bawah kaki saya .. Aku melangkah keluar dari mereka dan ia melangkah mundur untuk melihat saya berdiri di sana hampir telanjang, hanya dalam pakaian dan kaus kaki. 
Jim meminta saya untuk berbaring di punggung saya di tempat tidur dan ia akan melanjutkan untuk mengikat saya.
Aku berbaring diri ke tempat tidur, hanya memperhatikan betapa lembut rasanya memeluk tubuhku. Aku bergeser diri sehingga aku berada di pusat dan posisi lengan dan kaki dalam posisi menyebar-elang, mengambil isyarat saya dari apa yang saya lihat di televisi. Aku gugup dan bersemangat.
Hal-hal yang tidak benar-benar tampak nyata sampai aku merasa Jim mulai perulangan tali di pergelangan tanganku dan menariknya ketat sebagai akhir yang terikat lain dari tali ke pos terdekat tidur.Dia melanjutkan untuk mengamankan pergelangan saya yang lain, maka pergelangan kaki saya setelah melepas celana dalamku. Ketika Jim dilakukan, saya berbaring, boner keras dan menunjuk lurus ke atas ke langit-langit. Sebagai persiapan akhir, ia menempatkan penutup mata pada saya sehingga saya hanya bisa fokus pada apa yang tubuh saya rasakan.
Di sini aku .. berbaring .. menyebar-elang .. telanjang dan ditutup matanya .. detak jantung saya balap melalui kegelisahan dan kegembiraan, menunggu untuk melihat apa yang akan Jim lakukan untuk saya.
Saya merasa Jim dapatkan di tempat tidur dan bergerak lebih dekat kepada saya .. Saya mencoba untuk menebak apa yang akan dilakukan.
Tiba-tiba, aku merasakan sesuatu yang dingin jatuh di dadaku .. setelah merasa tetes lagi, saya merasakan sensasi yang sama pada perut saya .. semacam cairan .. lotion.
Saya kemudian merasa tangan Jim pada saya .. menyebarkan lotion seluruh tubuh saya .. membelai ringan .. memberi saya pijat bagus .. tangannya meluncur di atas dada mulus dan perut saya adalah erotis. Aku melompat ketika ia mendorong daerah geli, tapi berusaha untuk tidak membuat suara .. tidak ingin Jim mulai menggelitik saya.
Aku merasa tetes lebih lanjut di kaki saya dan stroke lambat dan pijat terus .. Saya ingin Jim untuk ayam stroke yang saya begitu banyak, tapi ia sengaja meninggalkannya bersama. Saya keras dan penisku ingin perhatian, tapi ditolak.
Aku mulai benar-benar santai dan menikmati perhatian. Tertangkap terkejut, saya merasa tetes di penisku .. itu dingin tapi penisku berdenyut dalam mengantisipasi karena saya tahu bahwa akhirnya akan mendapatkan perhatian.
Jim membungkus tangannya di penisku dan perlahan-lahan membelai, menyebarkan lotion, membantu meluncur lebih lancar atas dan ke bawah .. Rasanya besar .. Aku berada dalam keadaan tinggi gairah bahwa saya semakin dekat dengan cepat. Pernapasan saya mulai untuk mempercepat. Jim melihat ini dan mulai melambat.
Setelah mendapatkan membelai untuk sementara waktu, aku merasakan sensasi baru .. penisku merasa seperti memasuki sesuatu yang hangat .. lembab .. lembab .. Jim mengisap saya .. dan rasanya mengagumkan .. dia juga menjilati bagian bawah kepala seperti permen lolipop .. bagian dari ayam saya super sensitif dan aku merasa diriku semakin dekat lagi .. ia menempatkan saya kembali kontol dalam mulutnya namun melambat isapan .. Aku merasa dia benar-benar menelan penisku .. rasanya begitu baik, seperti itu adalah rumah .. bahkan tanpa gerakan mengisap, saya merasa membengkak penisku dan berdenyut-denyut .. Aku bisa merasakan diriku semakin dekat bahkan dengan stimulasi minimal.Melalui pernapasan meningkat saya, Jim merilis penisku dari mulutnya. Itu baik dan buruk .. Saya ingin cum, tapi saya juga ingin untuk bertahan sedikit lebih lama.
Sensasi berikutnya saya merasa sedikit tidak nyaman. Aku merasakan sesuatu bergesekan celah kencing saya .. sedikit tajam .. Saya mencoba untuk bertahan untuk pengalaman sebelum bertanya Jim apa yang dia lakukan. Jim mengatakan kepada saya bahwa ia menggunakan QTip, mencoba bercinta celah kencing saya dengan itu. Saya menyatakan bahwa saya tidak menemukan itu menyenangkan dan gairah saya kehilangan menekankan pernyataan, sehingga Jim berhenti.
Jim mulai stroke lagi, perlahan-lahan .. Aku merasa dia berbaring di sampingku, terus ayam stroke yang saya. Kemudian, aku merasakan sensasi di puting kanan saya .. rasanya lembut dan halus ... Saya menyadari bahwa dia menjilati puting saya .. belum pernah dilakukan sebelumnya dan bahwa itu adalah perasaan yang menarik .. ini membuat saya benar-benar dekat.
Sudah sekitar satu jam sekarang sejak kami mulai .. Saya benar-benar ingin cum dan saya pikir Jim ingin aku cum juga .. Aku merasa dia meningkatkan kecepatan dia gunakan untuk ayam stroke yang saya, berlama-lama di kepala .. Aku akan gila karena rasanya begitu baik.
Kemudian, aku merasa dia mulai menghisap lagi .. bergantian antara menggosok kepala penisku dan menelannya dalam. Napas saya meningkat .. Saya berkeringat banyak .. Saya mendapatkan begitu dekat .. Jim terus mengisap dan membelai ..
Aku merasakan kesemutan kecil di kaki kanan saya yang menandakan bahwa aku akan menembak ..terengah-engah yang melarikan diri dari bibirku .. Saya memberi Jim peringatan .. Jim tidak memperlambat .. sebaliknya, ia menelan penisku dalam dan terus penisku dekat dengan bagian belakang tenggorokannya .. ini adalah semua rangsangan yang saya butuhkan untuk membawa saya lebih ..dengan gerutuan keras, saya datang di mulut Jim. Saya bisa merasakan tekanan dari air mani saya akan melalui penisku dan melarikan diri keluar. Jim terus mengisap, pengeringan me .. menelan setiap tetes dari air mani saya .. Aku gemetar .. penisku mulai benar-benar sensitif, namun Jim terus menghisap ..
Ketika Jim yakin bahwa ia mendapatkan semua cum saya, ia berhenti mengisap tapi terus saya ke dalam mulutnya. Aku merasa menjilat cahaya yang membuat saya kejang tanpa sadar.
Saya menghabiskan .. lelah, tapi sangat puas.
Jim dihapus penutup mata dan mata saya harus menyesuaikan diri dengan cahaya. Saya melihat tubuhku berkilauan dengan keringat. Jim meninggalkan aku diikat, tetapi menarik selimut atas saya sehingga saya tidak akan mendapatkan dingin saat ia menempatkan dirinya untuk berbaring di samping saya. Kami meringkuk dalam posisi itu, dengan dia berkeliaran tangannya di atas tubuh saya di bawah lembaran.
Kita mungkin meringkuk selama setengah jam sebelum Jim akhirnya merilis saya dari bindings saya.Aku mengulurkan tangan dan kakiku .. Jim memberi saya kembali singkat dan menggosok bahu sebelum aku berpakaian dan siap untuk mendorong saya kembali ke rumah ..

3 komentar: