Senin, 19 November 2012

Cerita Kompilasi Cum Control

Cum Pengendalian 1

Bagaimana dia sampai di sini dan siapa saya tidak terlalu penting.
Sungguh.
Faktanya adalah bahwa Yohanes adalah di sini dan di posisi cukup. Diikat ke meja bedah dingin dengan lengan dan kaki terentang ke empat penjuru dan cukup tegas terkendali. Sebuah tali terpisah tentang bagian tengah tubuh itu membuatnya diikat ke bawah.
Aku melihat dari ruang observasi saat ia datang juga. Mereka semua bertindak sama pada datang ke. Disorientasi Pertama Anda bisa menonton pikiran mereka datang ke dan mulai mempertanyakan di mana mereka berada. Berikutnya datang pengakuan bahwa mereka tertahan. Dan akhirnya ketakutan dan berteriak.
John mengambil sedikit lebih lama daripada kebanyakan mulai berteriak tapi kemudian itu biasa: "Di mana Am I. .. Biarkan aku pergi ... Aku sangat penting ... ketika polisi mendapatkan Anda ...!"
Apapun. Saya memiliki kebijakan membiarkan mereka memakai diri dari berteriak. Saya ingat sekali bahwa seorang pria berhasil terus berteriak selama setengah hari, tapi itu adalah cerita yang berbeda.
John, yang indah John tenang setelah hanya beberapa menit.
Aku melihat tubuhnya diajarkan nya ketegangan otot terhadap pengekangan sedikit lebih sebelum menyerah hantu dan menyerah dengan situasi.

Aku mengambil isyarat saya untuk masuk. Aku mengenakan topeng saya, apa dengan pekerjaan terhormat saya dan semua itu adalah penting bahwa selebriti yang mengunjungi saya tidak tahu siapa aku. Saya kira dalam arti bahwa saya sedikit seperti penyihir bertopeng yang memberikan jauh rahasia sihir untuk Fox.
Fox, Fox Mulder, alias John Doe berbaring di sana menunggu untuk saya. Ayam cukup Nya menunggu perhatian saya. Aku memasuki ruangan dengan tenang dan mendorong diminyaki surgi-cart oleh meja sebelum John melihat saya.
"Apa yang akan Anda lakukan untuk saya," tanyanya.
Aku mendekatkan wajahnya. Dia indah - dan belum lagi baik tergantung. Aku berbisik pelan di dekat telinganya maksud saya dan ia mulai putus asa berjuang melawan pengekangan. Tetapi sesuatu yang lain terjadi juga, rasa takut menyebabkan ayam raksasa untuk mulai terasa kaku.
Aku mengambil bulu dari keranjang surgi-dan mulai menyikatnya, lembut terhadap ayam pengerasan nya. Perjuangan melawan obligasi itu melelahkan tubuh tampan keluar namun kemaluannya masih cukup kuat. Saya sedang membuat yakin itu.
"Biarkan aku pergi," ia mulai mengemis sebagai perjuangan fisik mereda dan napasnya menjadi berat karena kelelahan.
Aku mengeluarkan sebuah tertawa terdengar dan mengambil langkah dengan bulu.
Ayam besar-Nya sekarang rock solid dan delapan inci yang baik ditambah menempel langsung ke udara. Saya mengambil kesempatan ini untuk melanggar cockshaft dengan tanganku. Menjatuhkan bulu hati-hati kembali ke gerobak, saya mengambil bagasi besar nya kontol di tanganku dan dibelai dengan lembut.
John mengerang dalam kenikmatan terdengar. Ya, dia santai, namun ia tidak sepenuhnya menghargai apa yang akan terjadi, atau mungkin lebih tepat tidak cum.

Ketika saya melakukan ini saya selalu membayar perhatian khusus pada jam pertama. Jika seorang pria kehilangan itu pada jam pertama maka seluruh permainan hilang. Rekor saya di menjaga seorang pria dari Cumming adalah delapan belas jam: John Doe XIII. Penanganan Saya terburuk meskipun adalah bahwa hal anak kecil, oh John Doe IV, dia meledak ketika ia bangun diikatkan ke meja hal yang buruk. Aku baru saja dia dikirim kembali ke rumah.
Saya menduga John akan suatu tempat di tengah. Ini adalah bagian yang menyenangkan bagi saya. Melihat berapa lama aku bisa menariknya keluar dan belum menjaga mereka tepat di tepi jurang. Ini adalah permainan halus. Terlalu gairah sedikit ayam cantik mereka dan mereka pergi lembek, terlalu banyak dan sebuah gunung berapi meletus dari air mani bersama-sama dengan beberapa grunts paling menarik dan suara primal lainnya. Ya, pria yang orgasme telah ditarik keluar membuat suara yang paling mendasar. Dan kemudian ketika Anda merangsang mereka kali kedua, ketiga, dan seterusnya tanpa istirahat. Oh itu indah.
Target saya adalah selalu untuk mendapatkan setidaknya dua puluh empat jam kesenangan dengan cara ini dan aku bisa melihat John akan mewajibkan.
Aku menghabiskan satu jam pertama bekerja hanya dengan bulu ayam pada poros humongous nya. Sebenarnya, akan lebih akurat untuk mengatakan saya menghabiskan bekerja di tepi mahkota dan ujung kemaluannya. Saya bekerja bulu di sekitar pernah begitu lembut.
Setelah hanya beberapa menit aku bisa melihat bahwa setiap sentuhan bulu sedang mengalami efek yang diinginkan pada tubuh John. Dia terus wajah berani, tapi sedikit rintihan dan erangan - dan belum lagi keras mengamuk, mendustakan cerita yang berbeda.
Tanda sepuluh menit adalah titik balik untuk kunjungan pertama John kepada saya. Dia berhenti bicara dan mencoba untuk fokus pada Cumming. Berpikir bahwa ia mungkin meninggalkan cepat, saya tersenyum di balik topeng.
Aku memperlambat pekerjaan saya dengan bulu dan beralih ke tali sepatu. Berbalut sekali dalam lingkaran di sekitar kepala poros tebal tepat di bawah topi jamur-seperti saya bisa beraktivitas itu mengamuk keras pada sekitar tanpa kontak fisik banyak.
Memegang tali sepatu dengan bagian ujung poros aku menarik kemaluannya di dalam arah yang berbeda. Menariknya semua jalan untuk melakukan kontak dengan surgi-meja dingin John kehilangan fokus. Aku tersenyum dan mengendurkan pegangan saya pada tali sepatu untuk membiarkan kemaluannya kembali ke posisi tegak lebih alami lurus ke atas dan sedikit ke arah kepalanya.
Lalu aku mulai menarik tali sepatu kiri-kanan dan menyebabkan lingkaran kain katun untuk menggosok di sekitar bagian atas sensitif poros dekat ujung kemaluannya.
Dalam mengulangi gerakan saya akan menarik ke kiri sehingga tangan kanan saya hampir menyentuh kepala kemaluannya dan kemudian tarik dengan tangan kanan saya sampai tangan kiri saya hanya sebagai dekat. Mosi itu jelas membangkitkan dan John mulai ke dalamnya, tetapi juga frustrasi bahwa sensasi tidak cukup cukup kuat untuk memungkinkan dia untuk melepaskan. Selanjutnya saya secara berkala akan menarik ujung kemaluannya menyentuh permukaan surgi-tabel dingin seperti yang saya lakukan ini untuk mencegah dia menjadi terlalu terangsang.

Setelah satu jam pertama, saya lebih memilih untuk melampirkan perangkat listrik komputerisasi untuk beberapa jam ke depan. Hal ini memungkinkan saya untuk menikmati keindahan korban saya ditangkap dan sifat situasinya. Saya biasanya mengambil gambar saat ini - berisik dan membuat mereka jengkel dan gairah berkurang. Juga saya cenderung mengagumi apa yang saya suka menyebutnya koleksi keberanian saya.
Tepat di belakang kepala John, baik dari pandangan diberikan posisi menahan nya ada guci kecil, masing-masing dengan label dicetak putih: "John Doe I", "John Doe XIII", guci mengisi tiga rak buku dangkal. Tapi ada jelas ruang untuk guci lebih.Di surgi-cart, satu berlabel "John Doe L" duduk menunggu.
Perangkat komputer saya adalah penemuan saya sendiri dan mengukur temperatur, tekanan darah, dan sejumlah faktor lain sementara administrasi ringan, dan tidak begitu ringan, arus listrik ke poros ayam dan tip yang cukup menggiurkan, atau sangat menyakitkan. Saya telah menggunakannya beberapa lusin kali sekarang dan tidak pernah gagal saya, misalnya memungkinkan tamu untuk cum sebelum saya ingin mereka, dll
Sekarang punya siapa pun memeriksa guci dekat mereka akan menyadari bahwa mereka dirancang untuk mengumpulkan susu - susu sapi - dari mesin pemerah susu. Saya dipasang tabung, kosong berlabel dengan output koleksi mesin pemerah susu dimodifikasi aku terus di laboratorium.
Lalu aku kembali ke ruang observasi untuk menonton penderitaan John. Setelah ada saya membuka kancing jins 501 saya dan mencabut ayam sendiri besar saya dan mulai stroke itu. Saya bisa menonton John dan humongous kemaluannya perjuangan melawan mesin kontrol cum saya. Tekanan darah terlalu tinggi - menumbukkan, sengatan listrik parah yang sangat menyakitkan akan membanting ke kemaluannya menyebabkan dia kehilangan ereksi itu. Kemudian rangsangan listrik halus akan bekerja itu lagi.

Saya sendiri membelai dirancang untuk menjaga penisku kaku, tetapi juga untuk menahan diri dari Cumming. Aku benci untuk meniup segumpal saya terlalu dini di malam hari. Ketika saya melihat stimulator saya membawa Yohanes begitu dekat ke jurang orgasme dan kemudian merebut itu pergi, saya hampir kehilangan diriku membelai.
Tetapi saya menahan diri tepat di saat yang sangat penting itu dan berdiri meninggalkan penisku masih kaku nongkrong longgar di depan jins 501 saya.
Aku kembali ke ruang surgi-mana Yohanes pulih dari sengatan listrik besar-besaran yang telah menghancurkan apa yang akan diragukan lagi menjadi orgasme yang cukup besar setelah hampir lima jam dari penolakan cum konstan.
"Hentikan," pinta dia lembut, suaranya cukup serak berteriak. Aku mengambil botol air dan menyemprotkan air es dingin di wajahnya dan ke dalam mulutnya. Dia menelannya penuh semangat dan saya menyampaikan lagi.
Kemaluannya mulai kaku lagi dan saya mematikan mesin elektro stimulator saya dan dihapus elektroda dari poros kemaluannya. Bahkan sedikit sentuhan tangan dan jari-jari seperti yang saya dihapus elektroda sudah diketahui oleh cockshaft sensitif.
Aku membungkuk di atas meja dan membiarkan diriku satu menjilat: lidahku mengitari tutup jamur cockshaft dengan sentuhan ringan dan kemudian dari dasar ke celah kencing dan aku membiarkan lidah saya berlama-lama untuk kedua dan kemudian menjentik dan off nya ayam.
John mengeluarkan erangan indah. Aku bisa merasakan jumlah samar cum pra, ia sudah siap.
Aku meluncur akhir see-thru hisap dari mesin pemerah susu ke cockshaft mengeras dan mendorongnya ke pangkalan.Dengan sentuhan kaki saya di switch lantai mesin pemerah susu raung hidup.

Sedangkan sampai sekarang permainan sudah tentang pencegahan dengan baik-hung, pejantan dari Cumming, permainan saat ini berbeda. Setiap tetes dari air mani di kantung bolanya, setiap tetes terakhir akan menjadi milikku. Dia prima dan saya akan memiliki semua cum dalam botol spesimen.
Orgasme pertama datang cukup cepat seperti yang Anda bayangkan. Biasanya tidak setelah penolakan orgasme diperpanjang. Anak laki-laki yang telah ditolak selama berjam-jam sensitif dan hisap kuat dari mesin pemerah susu lebih dari cukup untuk menyebabkan setiap orang, tidak peduli seberapa kuat, untuk merilis menyembur dari air mani.
Aku melihat aliran beban pertama melalui tabung hisap yang jelas dan tanah dalam tabung koleksi. Anda bisa melihat pemerah hanya menariknya keluar dari kemaluannya mudah, dengan tubuh John ejakulasi dan bekerjasama pemerah.
Tapi sekarang menyenangkan dimulai. Aku mengoleskan sedikit pelumas tambahan untuk poros ayam kaku saya dan sekarang mulai stroke lagi ketika saya melihat pemerah terus menarik cum keluar bahkan ketika tubuh John mulai mereda dari orgasme. Sekarang rasa sakit pemerah dimulai.
Meskipun upaya John untuk melawannya pemerah diekstrak helai ekstra beberapa gism susu dari cockshaft nya. Kemudian melanjutkan stimulasi tanpa henti dan mengisap.
Lebih daripada sebelumnya aku bisa melihat ketegangan John melawan pengekangan. Setiap otot di tubuhnya menegang dan ia berjuang untuk membebaskan diri. Dia mencoba untuk melemparkan dirinya gemetar cangkir pemerahan dari kemaluannya tanpa banyak keberhasilan (dia cukup teliti diikat ke meja). Ia mendengus, mengerang, memohon, menangis, memohon, dan kemudian menemukan seberapa sensitif kemaluannya dari stimulasi sekarang tak kenal lelah dan mulai bahkan tertawa dan menangis pada saat yang sama.
Pemandangan dari otot-ototnya diajarkan menarik terhadap pengekangan meskipun kesia-siaan itu semua saya sangat terangsang dan saya mulai membelai penisku keras. Saya belajar dada datar sambil menghela mencoba untuk menggoyangkan hanya sedikit kebebasan dari mengisap tanpa henti. Suara hewan primordial yang mulai berasal dari dia sebagai pemerah menarik orgasme kedua dari dia yang fantastis.
Saya menemukan diri saya menumpahkan beban dari air mani saya sendiri ke lantai operasi sebagai cum John lagi ditarik keluar seperti string dari cockhead sensitif dan ke dalam tabung koleksi.
Saya terus stroke ayam saya sendiri lembut memungkinkan penangguhan hukuman sedikit, tapi pemerah menawarkan anak terikat tidak mewah tersebut dan meskipun hampir tidak memiliki merilis beban kedua cum pemerah mengisap tegas pada ayam John menuntut beban ketiga.
Orgasme kedua saya adalah lembut dan kali ini saya membuat sebuah titik untuk menangkap dengan satu tangan dan kemudian memaksa ke mulut John. Saya menggunakan jari saya untuk memaksa itu ke lidahnya saat ia tertawa, menangis, dan berteriak dalam rasa sakit dari perhatian terus cockshaft nya sekarang cukup sakit.
Lalu aku meninggalkan ruangan. Pemerah adalah mandiri dan saya memiliki apa yang saya inginkan.
John akan kembali ke rumahnya dan meskipun beberapa otot sakit serius pagi berikutnya mungkin akan menulis dari pengalaman. Tapi aku punya piala untuk koleksi saya.


Cum Kontrol 2

Tom Smith

Tom telah mengikuti saya pulang dari bar. Selalu proposisi berbahaya. Aku tampak seperti seorang pria tiga puluh sesuatu yang normal. Kebanyakan pria selalu berpikir mereka diakui saya dari sesuatu. Garis biasa dari twinks di barat hollywood pergi sesuatu seperti, "bukankah kau pria itu menunjukkan [insert acara TV di sini]".
Saya biasanya akan tersenyum dan menghindari pertanyaan dengan salah satu dari saya sendiri, "Apa yang Anda cari?"
Sebuah Twink hampir tidak hukum tampan adalah mangsa saya terbaru. Tidak seperti beberapa trik saya yang saya akan menculik dari jalanan, yang berambut pirang, bermata biru boy aryan mencari telah mengikuti saya pulang cukup rela.

Kesulitan yang ia menemukan dirinya dalam meskipun cukup sedikit berbeda dari apa yang telah menawar.

Dari sisi saya dari dinding, ayam disunat besar, dan bola, menonjol dari lubang dan tidak ada lagi. Permukaan dinding dinyatakan mulus tidak memberikan bukti bangku penahanan aneh di sisi lain.
Di sebelah kanan saya dengan layar video mengungkapkan gambar yang berbeda dari tubuh menahan anak aryan muda di sisi lain dinding. Satu kamera menangkap wajah Tom, sisi lain punggungnya, yang lain adalah mampu menjadi menyorot dan diperbesar.
Tom masih tak sadarkan diri dan saya memutuskan untuk menggunakan waktu untuk mempersiapkan.

Saya memiliki tiga ruang yang cukup rumit dungeon cum di rumah saya. Tom berada di sebuah ruangan kecil yang terutama terdiri dari bangku menahan dirancang untuk menahan seorang pria dalam posisi sehingga seluruh tubuhnya terjebak terhadap partisi empuk saat kemaluannya berada di sebuah ruangan yang sama sekali berbeda. Terkena untuk kesenangan penyiksaan saya.
Ayam Tom dan bola berada di ruang penyiksaan saya seperti yang saya suka menyebutnya. Kamar termasuk meja saya bersama dengan potongan-potongan unik beberapa alat penyiksaan cum yang saya sering ditimbulkan terhadap orang asing saya menemukan di bar dan jalan-jalan. Sebuah rak buku kecil berisi koleksi cum besar diekstrak dari puluhan John Apakah.
Ketiga ruangan itu daerah observasi yang menghubungkan dua kamar dan terlihat keluar pada kedua melalui satu arah cermin.
Pada layar video, aku melihat Tom mulai bergerak.

Beberapa saat pertama selalu favorit saya, terutama ketika seorang pria terbangun untuk menyadari bahwa ia terjebak dan bahwa kemaluannya dan bola berada di luar kendalinya.
Tom mulai berjuang tetapi pembatasan tetap berotot halus Tom, tubuh Twink tegas terhadap dinding empuk. Kepalanya mencoba untuk mengubah, tetapi memanfaatkan kepalanya terus wajahnya tegas ke depan dan dekat dengan dinding.
Waktu untuk memastikan "Tamu" saya mengerti di mana kemaluannya dan bola itu. Aku mengambil bulu up dari sebuah nampan bedah ke kanan saya dan menyentuh ujung bulu terhadap celah cockhead anak itu.
Seperti sambaran listrik Tom mencoba untuk melompat dari dinding empuk tanpa keberhasilan. Dia terjaga sekarang dan cukup sadar bahwa kemaluannya dan bola berada di someones - saya - pembuangan.
Saya bekerja bulu sekitar cockhead Tom dan meskipun panik, dan sia-sia, mencoba untuk melarikan diri dari penjara saya - yang semuanya ditangkap pada video dari berbagai sudut dan ditampilkan kepada saya - ia dengan cepat menjadi nyenyak ereksi.
Aku melirik jam tangan dan itu hampir pukul lima pagi. Aku sudah menetapkan bahwa Tom, seperti semua orang-anak-anak saya pinjam untuk sesi penyiksaan saya, punya siapa-siapa mengharapkan dirinya. Saya memutuskan untuk menyimpan penuh kenikmatan saya tentang dia sampai nanti dan meluncur dua kondom pada cockshaft tegak dan kemudian berjalan menjauh dari dinding.
Saya menuju ke ruang observasi dan mengawasinya berjuang baik melalui cermin dan pada monitor video tambahan di ruang observasi. Saya memutuskan untuk tidur dan menyalakan musik alam ke ruang empuk di mana Tom terjebak dan memutuskan untuk membiarkan dia berjuang sampai ia pingsan.

Menjelang siang, aku bangun dari tempat tidur. Aku memandang ke luar jendela rumah bukit beverly saya dan mengambil dalam tampilan. Cantik. Saya kembali ke saya dungeon Tom sedang tidur tapi kondom telah diisi dengan beberapa kencing di malam.
Saya dihapus kondom dengan lembut dan kemudian mulai dengan bulu lagi. Dalam waktu singkat ia terjaga seperti baut dan berjuang lagi, tapi kurang intens, pasti lelah keluar dari perjuangan sia-sia.
Saya memilih buttplug bergetar largish dari keranjang bedah dan menuju ke ruang empuk. Saya dimasukkan buttplug ke pantat Tom dan menyalakannya.
Kembali ke ruang penyiksaan kemaluannya telah menjadi ereksi. Aku mengambil sebuah tongkat kejut listrik dan diterapkan dosis liberal sengatan listrik ke precum menetes dari celah kencing nya. Jeritan tanpa tubuh atas video itu hebat.
Aku membiarkan getaran tanpa henti dari buttplug untuk bekerja ayam pria aryan yang indah ke dalam hiruk-pikuk kaku dan kemudian diterapkan sengatan listrik kekerasan setelah kejutan untuk mencegah orgasme. Pada pukul enam sore, saya memutuskan untuk tetap Tom beberapa malam yang lain.

Di ruang empuk, saya dihapus butt plug bergetar dan dengan Tom masih tertahan, saya menawarkan beberapa Gatorade melalui tabung plastik. Pada awalnya ia menolak dan kemudian aku mendorong tabung ke mulutnya dan merilis beberapa cairan. Haus dari hari penyiksaan penolakan cum intens, ia mengalah dan minum.
Saya merilis kepalanya kemudian dan memaksa sebuah kantong kain di atas kepalanya. Masing-masing tangan kemudian dibebaskan secara individual dari dinding dan kemudian ke borgol.
Tertahan, ia terhuyung-huyung pada kakinya karena kelelahan dan aku membawanya ke ruang penyiksaan utama. Saya diikat ke meja Tom dan mengagumi tubuhnya boleh kawin nya, mulus aryan. Aku meluncur sebuah tabung enema ke pantatnya dan penuh lubang dengan campuran sabun lembut dan air hangat.
Saya kemudian meninggalkan tabung - dan air - di pantatnya selama sekitar tiga puluh menit sebelum mengizinkan Tom untuk mengusir ke bak menunggu. Masih berkerudung dan terkendali, ia meminta saya untuk membiarkan dia pergi menjanjikan, "Saya tidak akan menelepon polisi."
Aku tertawa.
Aku meninggalkan ruangan meninggalkan kondom pada penisnya untuk mengumpulkan urin semalam.

Aku memeriksa saham saya Senin pagi dan disebut agen saya. Dia berjanji bahwa aku akan mendapatkan pekerjaan segera.Apapun.
Di lantai bawah, Tom tertidur. Kondom itu kosong dan tubuhnya ditutupi dengan lapisan tipis keringat. Saya robek, saya harus menempatkan dia kembali di ruang empuk, menikmati menyiksanya di sini seperti saya koleksi John Doe dengan penolakan otomatis dan kemudian pemerah, atau sesuatu yang lain?
Saya memutuskan untuk memperkosa dirinya.

Ketika saya mengangkat sanggurdi dari meja bedah, korban cukup saya aryan mulai bangun. "Silakan ia memohon, biarkan aku pergi."
Aku meluncur kondom dan tanpa menerapkan pelumas setiap menabrak ayam keras saya ke fuckhole panas pejantan.Melalui kap kain ia berteriak kesakitan.
"Berhenti."
"Silakan."
"BERHENTI"
Aku menabrak penisku keras memaksa diriku ke dia tanpa memperhatikan kebutuhannya. Saya menikmati saat-saat seperti orgasme saya mencapai puncaknya di atas jeritan nya minta ampun.

Aku cepat-cepat menarik penisku dan ditransfer cum saya dari kondom ke dalam botol koleksi ditandai "John Doe LI". Saya terpasang tabung koleksi untuk mesin pemerah susu saya dan meluncur mulut tak tertahankan mesin pemerah susu itu.
Aku meluncur nosel atas ayam Tom dan menjentikkan mesin pada dengan tombol lantai dan meninggalkan Tom sendiri selama empat atau lima jam berikutnya sebagai mesin melakukan pekerjaannya.

Aku menjatuhkan Tom turun di rumahnya Rabu pagi. Mandi dan masih cukup dibius dia akan mungkin untuk mengingat apa pun kecuali beberapa nyeri di fuckhole dan cockhead dari pemerkosaan paksa dan ekstraksi cum.

Cum Kontrol 3

Michael Lopez

Seperti sekitar lima puluh anak laki-laki di hadapannya, Michael Lopez telah membuat kesalahan dengan mengikuti saya pulang dari sebuah bar. Semua mangsa saya bertemu kriteria ketat didefinisikan: sendirian di bar, ada yang mengharapkan mereka di rumah, tak seorang pun untuk bertanya terlalu banyak. Michael Lopez tidak terkecuali.
Dia tidak biasa dalam satu hal, dia adalah orang Hispanik pertama yang saya telah ditangkap untuk koleksi cum saya. Ia juga lebih tua daripada kebanyakan, dua puluh delapan. Dekat dengan usia saya sendiri. Tapi seperti yang saya telah mempertahankan detail saya sendiri cukup relevan.
Di dalam Beverly Hills rumah saya, Michael jelas terpesona oleh lingkungan.
"Minumlah," tanyaku sambil memegang scotch dibius di tanganku.
"Ya, silakan," jawab Michael sambil mengambil minuman dari tangan saya. Aku menuangkan minuman lain dan pada saat aku berbalik, Michael tak sadarkan diri di lantai.
Ada banyak pilihan untuk penyiksaan Michael tapi aku memutuskan untuk tetap sederhana dengan beberapa penolakan orgasme ditindaklanjuti dengan pertarungan intens pemerahan.
Aku membawa orang Hispanik ke penjara penyiksaan saya cum dan menahannya ke meja pemeriksaan. Kakinya tersebar berjauhan dan di atas permukaan pinggangnya di sanggurdi. Fuckhole dan, lebih penting lagi, ayam yang benar-benar terkena.
Aku mengambil spesimen jar kosong dari rak dan diberi label dengan hati-hati "John Doe LVI."

Saya lebih suka untuk menjadi cukup istirahat ketika saya menyiksa anak laki-laki dan jadi saya mengunci pintu penjara dan menuju ke kamar tidurku. Itu hampir matahari terbit dan saya sudah menutup tirai ketat terhadap serangan dari matahari.
Aku mendengar sebuah cincin bel. Pintu. Aku mengerang dan berguling. Jam digital membaca "PM 01:47". Buzz.
"Persetan," kataku keras-keras saat aku merangkak keluar dari tempat tidur dan pergi ke pintu. Melalui lubang intip saya terbuat dari wajah seorang pria pengiriman. Aku membuka pintu. "Hei," kataku. Agen, pengiriman muda gay jelas sedang menikmati situs tubuh saya sebagian besar telanjang.
"Bunga," kata agen pengiriman saat ia berjalan-jalan di univited.
"Bob," kataku membaca tag namanya, "Anda memiliki pengiriman lebih banyak?"
"Tidak," kau terakhir saya.
Aku tersenyum. Pikiran menyiksa dua sekaligus menyebabkan penisku untuk pergi tegak di petinju saya.
Bob melihat, "hey mudah melakukannya, aku hanya memberikan bunga."
"Terserah," kataku menyerahkan Bob selembar seratus dolar sebagai ujung .
Bob naik ke lututnya, aku menggelengkan kepala dan mengangkat Twink pengiriman muda dan menciumnya. "Ayo kembali pada hari berikutnya Anda off dan itu akan bernilai lagi $ 100 untuk Anda," aku menjelaskan.
Dia berdiri dan mengatakan ia akan mempertimbangkan itu dan berjalan keluar.
Aku tidak peduli, aku punya mangsa saya di penjara, seorang pemuda Hispanik lucu dari dua puluh delapan. Aku berjalan ke ruang bawah tanah.

Melalui cermin satu arah, aku bisa melihat Lopez Mr. Dia terjaga, tapi benar-benar tenang. Dia tampak merasa dia sedang diamati dan mengangguk kepalanya sedikit di cermin satu arah. Aku tidak bisa melihat dan keringat pada tubuh berotot pemuda itu. Dia tidak berjuang melawan pengekangan.
Curiosity mendapat lebih baik dari saya dan aku berjalan ke ruangan dengan dia, masih cukup telanjang. Michael menatap saya dan tersenyum. "Aku bertanya-tanya berapa lama akan sebelum Anda diperiksa pada saya," katanya dengan tenang.
Saya kehilangan keseimbangan. John Apakah angka satu sampai lima puluh lima telah diteror oleh pengekangan. Perjuangan dan perkelahian itu bagian dari erotisme dominasi saya atas mereka dan di sini Michael benar-benar tenang dan menerima dari kesulitannya.
"Dapatkah saya memiliki air silahkan Pak," kata Michael merata.
Aku mengangguk dan membiarkan Michael sip air dari KamalBak sebelah surgitable. Setelah beberapa teguk Michael berbalik mulutnya menjauh sedikit dan berkata, "Terima kasih Pak." Suaranya benar-benar bahkan jatuh pingsan dan dikhianati bahkan tidak sedikit ketakutan.
"Bolehkah saya bertanya rencana Anda untuk saya Pak," tanya Michael benar-benar takut. Aku menatap tubuhnya dan mabuk di kulit gelap zaitun nya. Dia cukup tampan.

"Awalnya," saya mulai, "Saya akan bermain dengan ayam Anda selama sehari, mungkin dua Jauhkan Anda di tepi orgasme dan akhirnya susu cum Anda keluar dari Anda keras dan melawan kehendak Anda.." Wajah Michael tetap emosi.
"Sekarang, meskipun," lanjut I dan kemudian melemah. Aku berlari tanganku di sepanjang tubuhnya. Otot-ototnya yang didefinisikan dengan baik dan kemaluannya disunat.
"Saya dulu bekerja sebagai penata taman sampai 1999," jelas Michael.
Michael mengganggu rencana saya dan bagian dari diriku ingin obat dia dan meninggalkan dia di sebuah depot bus. Tapi ketenangannya dalam menghadapi kesulitannya mabuk saya.
"Lalu aku punya pekerjaan bekerja di rumah seorang bintang film muda yang mengundang saya masuk," lanjut Michael, "bintang membuat saya untuk melakukan banyak hal dan termasuk quiting pekerjaan saya dan akhirnya mengirimkan saya untuk 'pelatihan' di Amsterdam untuk enam bulan. aku pergi rela tidak menyadari apa yang aku berada di untuk saya cepat belajar bagaimana untuk hidup sebagai budak dan terkejut menemukan bahwa saya benar-benar menyukainya.. Namun, ketika saya kembali beberapa bulan yang lalu, bintang itu pindah dan semua aku punya adalah beberapa ribu uang tutup mulut. "
"Jadi Anda hanya berharap untuk memenuhi slavemaster berarti di bar yuppie trendi," tanyaku.
"Tidak," katanya, "Saya berharap untuk bertemu bintang lain dan menjadi budak seksnya."
"Aku bukan bintang," jawab saya.
Michael melanjutkan, "Tapi Anda adalah seorang master panas, yang membawa saya tanpa izin bahkan bertanya, membius saya, menahan saya, dan berencana untuk menggunakan saya hanya untuk kesenangan Anda sendiri seksual."
"Benar," kataku sambil tersenyum.
"Apakah itu masih dalam kartu," tanyanya.
"Mungkin," kataku menyeringai, "tetapi Anda mungkin seperti apa yang saya miliki di toko terlalu banyak."
Michael berkata, "Coba saja."
Saya memutuskan untuk bersenang-senang dengan tamu Hispanik saya. Aku berbalik dan menemukan kerah stainless steel Saya telah membeli dari Mr S. di San Francisco ( MRSWEB ). Cocok itu ketat tetapi tidak akan membatasi aliran darah dan jadi saya diikat kerah leher Michael, penyegelan itu ditutup dengan kunci.
Saya terpasang memimpin logam untuk cincin O-di depan leher dan kemudian mengunci pembatasan stainless steel untuk pergelangan tangan dan pergelangan kaki.
Aku mengalihkan perhatian saya untuk ayam cantik dipotong-Nya dan mengeluarkan perangkat kesucian disebut CB-2000 (CB2000 ) dikonfigurasi untuk kemaluannya dan melekat bersama-sama dengan "Tempat Intrigue" untuk memastikan bahwa ia tidak akan mampu untuk menarik keluar.
Aku mengeluarkan jarum suntik dan memilih obat penenang ringan untuk diterapkan ke Michael.
"Saya akan bekerja sama," katanya melihat jarum.
"Jadi," kataku sambil terjun jarum suntik ke anak itu dan menyuntiknya dengan obat penenang. Aku menunggu sampai aku yakin efek yang diinginkan telah memiliki dan kemudian melepas Michael dari meja bedah dan dipandu penata taman grogi ke ruang "tamu" di rumah saya. Aku mengunci akhir keunggulannya menjadi sebuah lubang di tempat tidur dan menutup pintu dan menguncinya dari luar.
Aku duduk di ruang tamu saya dan menyalakan kamera di ruang tamu. Michael masih grogi dan tenang dari obat penenang.Apakah saya ingin mempertahankan dia meskipun? Akan menyenangkan untuk membuatnya tetap dirantai selama beberapa hari jika tidak ada lagi.
Bel pintu berbunyi.

Aku melihat melalui lubang intip, Bob, pria pengiriman bunga. Aku membuka pintu, "bunga lebih?"
"Nah," katanya dan menatap tanah malu-malu, "tapi aku benar-benar bisa menggunakan beberapa uang ekstra untuk liburan."
Aku tersenyum, "aku agak punya rasa Anda mungkin telah mengisap penisku secara gratis ..." Ia tersipu merah terang."Masuklah sudah," kataku mengambil bahunya dan membimbing dia ke rumah. "Bunga yang bagus," kataku sambil menunjuk kepada mereka di atas meja. Aku bahkan tidak melihat kartu.
Bob mulai berlutut di depan saya dan saya membuat "tsk" kebisingan dan menggelengkan kepala. "Tidak ada anak muda, saya berencana untuk mendapatkan uang saya," saat aku mengambil sembilan ratus dolar lebih.
Satu hal yang saya sukai tentang kontrol adalah bahwa ada banyak cara untuk mengambil kendali. Anda dapat menggunakan kekerasan. Obat. Emosi. Dan, uang.
Aku melipat tagihan kembali ke dalam saku saya dan berjalan menuju ruang bawah tanah. Ada setelah semua botol spesimen kosong melekat pada mesin pemerah susu. Bob mengikutiku ke ruangan patuh dan aku tahu dia sedang berjuang antara ingin melompat ke pintu dan keinginannya untuk uang.
Tanpa bicara, aku membantunya naik ke meja dan diikat tangannya ke meja dan kemudian melakukan hal yang sama untuk kakinya. Aku membuka kancing celana jinsnya dan menarik kemaluannya keluar dari celana pendek.
"Apa yang akan Anda lakukan untuk saya," tanyanya.
Aku meluncur salah satu dari ratusan ke dalam saku, namun tidak menjawab. Aku mengenakan sarung tangan lateks dan membelai semi-tegak kemaluannya ke ereksi penuh.
"Dengar bisa kita lupa semuanya," tanyanya. Negosiasi. Aku meluncur seratus ke dalam sakunya dan menggelengkan kepala.
Aku meluncur akhir bisnis dari mesin pemerah susu ke cockhead membesar dan memicu saklar dengan kaki saya. Dia menjabat tampak dan menjerit ketika suara mendesing mesin mulai naik. Tapi jeritan terbaik diselamatkan untuk kadang-kadang setelah orgasme ketiga. Kemudian lagi, saya mendapatkan terburu-buru.
Mesin pemerahan fenomenal dalam hal praktis dapat menyedot guys testis keluar dari kemaluannya melalui celah cum. Atau lebih ke titik itu dapat menyedot hak cum keluar dari orang-orang bola di lama, orgasme diperpanjang, paksa setelah orgasme.
Aku meluncur ratusan tersisa ke dalam saku Bob dan meninggalkan ruang untuk menonton melalui cermin.
Orgasme pertama melalui pemerah selalu favorit saya. Hal ini biasanya orgasme pria paling intens yang pernah dan itu agak bersedia di bahwa sensasi sebagian besar menyenangkan. Bob adalah tidak terkecuali sekitar lima menit ke pengalaman dia santai sedikit dan tampaknya bekerja dengan mesin untuk mencoba dan membawa dirinya untuk orgasme lebih cepat.
Bob berteriak pleasurably selama orgasme pertama dan aku mencintai melihat cum pria yang disedot keluar di ujung.Kepanikan nyata bagi Bob ditetapkan dalam, seperti yang diharapkan, ketika mesin tidak dimatikan dan saya tidak datang setelah orgasme pertama. Sebaliknya itu terus mengisap dan memerah susu untuk gism lebih dari bola-nya.
Bob berteriak sebagai mesin memaksa kemaluannya untuk tetap tegak dan mulai menarik untuk cum lebih. Aku mengulurkan tangan ke penisku dan dibelai dengan lembut, berhati-hati untuk tidak membuang beban saya dan mengamati selama beberapa jam berikutnya dan Bob terpaksa menjalani orgasme beberapa lebih, beberapa benar-benar kering. Ketika saya puas bahwa saya telah benar-benar diperah Bob kantung bola, saya masuk kembali ke ruangan dan mematikan mesin.
Bob nyaris tidak terdengar, suaranya ditembak dari berteriak. Aku mencium dahi dan berkata, "Itu cukup baik bagi saya."Lalu aku mendorong gumpalan ratusan, tentang lain $ 1000, dalam mulutnya yang terbuka, tersedak dia dengan uang.
Aku membuka kancing pengekangan dan membantunya bangkit. Dia kaku, dan pegal-pegal, dari cobaan itu. Dia mengalihkan tambahan $ 1.000 untuk sakunya dan bertanya apakah ia bisa pergi. Aku mengangguk dan menuntunnya keluar dari rumah.

Pada saat saya check in pada Michael, obat telah memudar sedikit. Saya membawa milkshake pengganti makanan untuk anak dan berkata, "Minumlah." Kelaparan dari hari tanpa makanan, ia minum turun hampir seketika.
"Kamar mandi," tanyaku dalam fit kesopanan.
"SIR, SIR ya," jawabnya.
Aku membuka dia dari tempat tidur dan menuntunnya ke kamar mandi. Saya terpasang memimpin ke pagar dari kamar mandi dengan ekstensi satu meter dan mengatakan kepadanya, "Jaga dirimu, aku akan kembali dalam satu jam."

Di dapur, saya beralih TV ke kamera sirkuit tertutup di ruang tamu, dan lebih khususnya kamar mandi tamu. Michael mengambil omong kosong di toilet, tapi memimpin memaksanya untuk menjaga kepala dan leher bersandar ke depan canggung. Aku tersenyum.
Aku menatap kartu belum dibuka pada bunga dan memutuskan untuk membukanya.
Sayang Jason: 
Aku merindukanmu. 
Cinta Jim
Jim telah meninggalkan aku. Itu kembali ketika saya digunakan untuk memungkinkan pilihan pria. Itu juga empat tahun lalu.Aku punya botol spesimen lima puluh-plus untuk menunjukkan untuk empat tahun dan seorang budak dirantai panas untuk mandi saya.
Di TV, aku bisa melihat Michael mandi. Tubuhnya menakjubkan ditutupi dengan sabun. Aku melihat dia meraih kemaluannya dan menghadapi kandang plastik dari CB-2000. Aku tersenyum lebar dan merasa penisku kaku. Michael akan melakukan cukup baik.
Tapi, kartu Jim telah mempengaruhi saya. Saya melihat waktu dan kembali ke ruang tamu dan menyita handuk Michael mengatakan, "waktunya sudah habis." Budak itu masih cukup basah, tapi dia tidak keberatan dengan tindakan saya. Aku membuka dia dari pagar kamar mandi, dipandu kembali anak basah kuyup ke kamar tidur dan mengunci dia ke tempat tidur.Aku mencium dahi, memindahkan botol air dalam jangkauan memimpin dan menuju keluar, hati-hati untuk mengunci pintu di jalan keluar.
Di kamar tidur saya sendiri saya melihat gambar Jim dan saya bahwa saya masih punya keluar di lemari saya. Lalu aku naik ke tempat tidur, sendirian, dan pergi tidur.

Aku melihat jam "09:02". Siapa akan berdering pintu di sembilan pada hari Minggu. Masih telanjang, aku terhuyung-huyung ke pintu dan melihat keluar lubang intip, itu Bob, dengan bunga lebih.
"Satu menit," kataku dan kembali ke kamar saya untuk jubah. Ketika aku membuka pintu ia jelas berusaha untuk mencegah matanya dari pertemuan tatapanku.
"Pengiriman hari Minggu," tanyaku. Dia mengangkat bahu dan membiarkan dirinya untuk menempatkan mereka di meja dapur saya. Saya menyerahkan uang seratus dolar dan ia pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Apa pun yang saya pikir. Saya memutuskan untuk membawa Michael sarapan, lain milkshake makanan pengganti. Aku membawa goyang di bersama dengan sebotol Evian. Michael sedang tidur dan saya menggelitik telapak kakinya sampai dia terbangun.
"Sarapan," kataku sambil menyerahkan goyang. "Aku akan kembali dalam lima sampai unchain Anda untuk menggunakan kamar mandi." Aku meninggalkan ruangan dan di dapur diperbolehkan rasa ingin tahu saya untuk mendapatkan lebih baik dari saya.
Sayang Jason: 
Saya akan melakukan apapun untuk memiliki kesempatan lain dengan Anda.
Cinta Jim
Sekali lagi, tidak ada nomor atau informasi kontak lainnya. Aku meletakkan bunga baru di samping yang lain dan kembali ke Michael. Dia telah selesai sarapan dan menelan sedikit air. Saya Unchained dia dari tempat tidur dan membawanya ke kamar mandi. Di sana, saya melekat padanya ke pagar dan berkata kepadanya, "dua puluh menit."
Aku meninggalkannya sendirian dan pergi ke studi saya. Aku menyalakan komputer saya dan login Saat aku hendak memeriksa email saya, bel pintu berbunyi.
Aku pergi ke pintu dan menemukan Bob dengan lain batch bunga. Aku membuka pintu dan membiarkan dia masuk "Aku ingin kau pergi memeriksa kembali orderbook di toko untuk mencari tahu di mana ini berasal dari jika Anda ingin tip," aku menjelaskan.
Dia terus matanya dari pertemuan tatapanku. "Masih sakit dari kemarin," tanyaku. Dia mengangguk. "Tidak apa yang Anda harapkan meskipun?" Dia menggelengkan kepalanya dan pergi tanpa tip.
Saya membuka kartu ketiga:
Sayang Jason: 
Saya lebih dekat daripada yang Anda pikirkan. 
Cinta Jim
Saya tidak bisa memutuskan apakah Jim berbatasan di menguntit saya atau hanya mencoba untuk membiarkan saya tahu dia kembali di wilayah Los Angeles yang lebih besar. Aku melirik jam tangan dua puluh menit naik. Aku datang kembali ke Michael dan dia berdiri, tangan terlipat di punggungnya, selesai. Aku membuka dia dari kamar mandi dan dia dengan tenang berjalan kembali ke kamar tidur dirantai ke tempat tidur lagi. Aku memberinya lagi ciuman di dahi dan berkata bahwa aku akan di kemudian bercinta dengannya.
Bel pintu berdering lagi. Melalui lubang intip aku bisa melihat Bob, tapi tidak ada bunga. Aku membuka pintu, diam-diam ia menyerahkan selembar kertas dengan informasi pesanan. Tangannya tetap terentang dan saya memberinya uang seratus dolar. "Anak baik," kataku sambil berbalik dan meninggalkan.
Perintah tampaknya semua telah diambil secara pribadi pada hari Kamis di toko bunga di West Hollywood. Pembayaran telah secara tunai. Ada seharusnya menjadi karangan bunga hari setiap hari selama sepuluh hari ke depan. Toko bunga telah mengacaukan sedikit deliverying dua hari ini maka tampaknya, tapi aku tahu bahwa tujuh orang menunggu saya.
Ayam saya mengamuk hardon dan saya memutuskan bahwa Michael perlu kacau. Aku membuka kamar tidur dan dia sedang menunggu saya. Dia telah meletakkan tengkurap dengan bantal di bawah bagian tengah tubuh untuk meningkatkan cantik, mulus, pantat gelembung ke udara untuk saya. Aku melempar jubah saya dan naik ke tempat tidur di belakangnya.
Tanpa lubing, saya berpisah buttcheeks dan menabrak penisku ke fuckhole ketat. Michael benar-benar tinggal tenang saat aku memaksa diriku ke dia dan meskipun ketidakmampuannya untuk menjadi tegak karena kandang kesucian, tampaknya benar-benar menikmati fakta bahwa saya menggunakan tubuhnya.
Setelah saya mengalami orgasme, aku menarik keluar dan memerintahkan dia untuk memutar kembali di atas. Aku berbaring di atas budak cantik dan mencium mulut dan menjelaskan kehidupan barunya kepadanya: "Kamu akan telanjang kecuali untuk pembatasan 24-7 saya akan memberikan dua makanan cair sehari dan empat liter air.. Anda diminta untuk mengkonsumsi semua itu setiap hari Jika Anda telah baik selama hari Anda akan diizinkan untuk makan malam dengan saya. Jika tidak, Anda akan pergi tanpa makan malam.. Ada pertanyaan? "
"SIR, tidak SIR," jawabnya.
"Baik," kata saya membuka dia dari tempat tidur, tetapi meninggalkan rantai terpasang. Aku berjalan keluar dari ruangan itu, menguncinya di belakang saya.

4 komentar: