Selasa, 20 November 2012

Budak Gangbang

"Apakah kau percaya padaku? ' Kata Alan. Aku tidak punya pilihan, pergelangan tangan saya sudah terikat pada kepala tempat tidur nya. "Apakah Anda siap untuk seks terbaik dalam hidup Anda?" Aku mengangguk, merasa penisku mendapatkan bahkan lebih kaku.
Hanya satu jam yang lalu saya berada di rumah, mengobrol di komputer saya dengan orang ini. Dia membuat saya begitu horny, saya membuat keputusan (dengan penisku) untuk membawa dia ke atas tawaran seks. Dia ingin mengikat pergelangan tangan saya ke tempat tidurnya dan memberi saya, dalam kata-katanya, 'pengalaman yang luar biasa. "
Jadi sekarang saya diikat. Ketika saya pertama kali tiba, saya membuat beberapa menit pembicaraan kecil dengan Alan. Dia sangat tampan, sekitar lima tahun lebih muda dari 29 tahun saya. Saya mengenalinya dari olahraga saya dan tahu dia menyembunyikan tubuh mulus ketat di bawah pakaiannya.Dia terus sementara ia menanggalkan pakaian saya untuk saya, mengabaikan fakta bahwa mereka tented dengan tujuh setengah inci dari ayam keras. Seperti yang diperintahkan, aku berbaring telentang dan membiarkan dia memukul pergelangan tangan saya ke atas tempat tidurnya. Dia tidak mengikat tali terlalu erat, tapi aku tidak bisa membatalkan tangan saya sendiri. Rasanya sangat membangkitkan menjadi begitu tak berdaya, di sini saya hampir telanjang dan keras seperti neraka. Dalam sekitar dua detik aku akan mulai mengemis untuk Alan untuk bermain dengan penisku.
"Dan sekarang ini," katanya, memegang sebuah bandana merah. Sebelum aku bisa protes, dia telah dilipat menjadi persegi panjang dan melilitkannya di kepala saya. Segera setelah mata saya tertutup, semuanya hitam.
"Saya tidak tahu tentang hal ini," kataku dengan beberapa keraguan.
"Pilihan apa yang Anda miliki?" katanya sambil tertawa. Dia salah satu mencubit puting saya main-main."Serius, meskipun, jangan khawatir. Saya tidak akan melakukan apa pun yang Anda tidak akan mencintai. "
Me, khawatir? Hatiku berdebar-debar, mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya. Karena saya tidak bisa bergerak atau melihat, indra saya yang lain tampaknya lebih kuat. Saya berani bersumpah aku mendengar orang lain di ruangan dan ada cologne di udara aku tidak melihat sebelumnya. "Siapa sih di sini? '
Alan menggosok tubuh telanjang atas saya, mengatakan saya untuk bersantai. "Saya punya beberapa teman di sini dengan saya. Kami akan membuat Anda merasa lebih baik daripada yang pernah Anda lakukan sebelumnya. "
Aku merasa gugup sekali, tapi siapa yang tidak akan. Saya tidak setuju untuk penutup mata atau untuk 'menghibur' lebih dari satu orang. Tapi tetap saja, ketika saya mulai merasa semua tangan di tubuhku, menggoda dan menjelajahi, ayam saya hampir meledak di celana saya.
'Terus celana dalamnya pada,' Saya mendengar Alan mengatakan kepada teman-temannya. "Dan jangan menyentuh kemaluannya. Membuat dia menunggu untuk itu. " Foreplay yang luar biasa. Aku menarik di tali, meregangkan otot-otot di lengan dan dada, dekat terlena dengan ekstasi sebagai tangan yang tak terhitung jumlahnya membelai tubuh saya. Fingers mencubit dan menarik puting saya sampai mereka yang keras dan tegak, sementara telapak tangan lembut mengusap perut mulus saya dan bahu.
Seseorang dengan tangan yang lebih besar sedang memijat kaki saya, beringsut lebih dekat ke zona 'terlarang'. Aku merasakan tangannya di bawah pantat saya, tapi dia tidak menarik celana saya turun.Saat ia memijat roti saya, saya bisa merasakan mengepalkan lubang saya dan mengendur. Itu yang pertama. Semacam satunya assplay Saya telah terlibat dalam beberapa eksplorasi menusuk saya sendiri ketika jacking off. Aku bahkan tidak pernah berpikir tentang mengambil ayam sampai lubang saya, tapi seperti yang saya berbaring di sana tak berdaya, pikiran saya hampir berteriak untuk itu.
Beberapa jari digantikan dengan mulut. Aku mengerang sebagai dilayani asing saya, menikmati perbedaan dalam teknik mereka. Di satu puting, lidah yang lembut perlahan-lahan menjilat dalam lingkaran sementara yang lain tersedot keras antara sepasang bibir yang tak terlihat. Aku merasa lain bergetar lidah sepanjang abs saya, tubuh saya gemetar dalam kenikmatan. Aku merasa bibir di mulut saya dan lidah mendorongnya terbuka, dalam menciumku. Mulut yang everyplace, di dada saya dan perut, di kaki saya, mulut dan wajah. Kesenangan itu hampir tak tertahankan. Aku mendengar berderit kepala saat aku tegang lengan saya, mati untuk membungkus mereka di sekitar salah satu dari orang-orang di atas saya.
Aku tersentak keras saat celana saya robek pergi, dua mulut - kemudian tiga-berjuang untuk merasakan penisku. Sementara satu mulut mencicipi kelenjar, lidah hangat dimandikan poros saya dari bola ke ujung. Namun mulut lain menelan saya utuh, hampir mengisap cum langsung dari bola saya.
Sementara beberapa orang bekerja penisku, aku merasakan tangan di kakiku. Aku tak berdaya sebagai kaki saya ditarik kembali. Seseorang menempelkannya di bahu saya, bermesraan dengan saya sementara baru terpajan pantatku adalah untuk diperebutkan. Aku menjerit dalam kenikmatan saat lidah seseorang bergetar terhadap lubang saya. Aku merasa satu, kemudian dua, sementara lidah ketiga tersusun di kacang saya. Ayam saya masih disedot sementara ini terjadi. Aku tidak bisa menerimanya!
Aku menarik di restraints saya, tapi mereka memelukku. Aku melengkung punggungku, mengemis akan dirilis. Lalu aku merasakannya. Itu sulit dan licin dan entah bagaimana aku tahu itu kenop ayam seseorang. Rasanya besar, dan itu perlahan-lahan mencongkel pantat perawan saya terbuka. Mulut pada, dada ayam saya dan wajah mencoba untuk mengalihkan perhatian saya, tapi penis besar meluncur ke saya merasa seperti pisau. Rasa sakit itu hanya sementara, sampai batang tebal menekan pada apa yang harus saya prostat. Saya telah mendengar tentang kesenangan luar biasa terkait dengan tempat ini, tetapi merasa tangan pertama dan dalam keadaan hampir mengutus aku ke orbit.
Ketika pemilik ayam sampai pantat saya mulai fuck me, rasanya seolah-olah aku telah meninggalkan tubuh saya sendiri. Setiap saraf dalam diri saya merasa terangsang dan tampaknya bahwa jika saya memiliki orgasme, seluruh tubuhku akan meledak. Aku bisa mendengar Alan memberi saran setiap begitu sering, tapi satu-satunya suara lain yang saya dengar adalah erangan kenikmatan .. dan sebagian besar dari mereka datang dari mulut saya sendiri.
Aku mendengar suara yang berbeda mengatakan, 'Aku akan menembak. " Ketika saya merasa cum di pantat saya, saya tahu siapa pun fucking saya sedang membuang beban dalam diri saya.
Saya membuka mulut saya untuk memberitahu dia untuk menarik keluar, tetapi yang keluar adalah, 'Orang lain menempatkan ayam mereka dalam diriku. Sekarang! ' Aku tidak percaya apa yang saya katakan. Aku merasakan ayam pertama menarik keluar dari saya dan batang, kedua tebal mulai menembus.
"Bagus dan lubed," itu semua katanya sambil meluncur ke dalam bola. Dia terdengar Hispanik dan kemaluannya terasa seperti tongkat baseball sampai pantat saya. Dia ke sialan kasar, menarik hampir semua jalan keluar sebelum membanting sepanjang perjalanan kembali ke bola. Gesekan dari apaan ini akan membuat saya cum.
Sebagai orang fucking saya terus dorong, saya merasakan klimaks yang menakjubkan datang dari mana.Karena kaki saya didorong dan selangkangan saya melayang di atas wajahku mata tertutup, ejakulasi saya direndam mulutku, dahi dan rambutnya. Saya merasa orang dalam diriku memegang kemaluannya masih dan tahu aku mendapatkan gumpalan kedua.
"Siapa lagi?" Aku mendengar Alan bertanya. Tentu saja, pria lain mengambil tempatnya, sialan pantatku.Aku menghitung tiga ayam di saya sebelum Alan mengatakan itu gilirannya. Kaki dan lengan yang membunuh saya dan pantat saya sakit seperti neraka. Saya pernah melihat ayam Alan di kamar mandi gym dan aku tahu itu besar. Rasanya seperti ia akan membagi saya membuka saat ia meluncur ke dalam diriku.
Meskipun tusukan nya sangat besar, dia fuck mengejutkan lembut, meluncur keras-on atas dan ke bawah seperti busur terhadap biola. Saya hampir bisa mendengar kesenangan saya seperti musik sebagai poros berdenyut-denyut memijat prostat saya. Aku tahu aku akan cum lagi. Seperti yang saya ditembak, saya merasa pantatku meremas kemaluannya. Dia mengerang dan meluncur dalam diriku, membiarkan susu pantat ketat saya wad nya. Ia memegang dirinya di sana selama beberapa saat setelah Cumming, bekerja knot di tali yang mengikat saya sementara yang terakhir cum terkuras dari bola-nya.
Aku hampir menangis lega ketika lengan saya akhirnya dibebaskan, tapi aku sakit begitu buruk aku hampir tidak bisa bergerak. Aku mencoba mengangkat penutup mata, tapi aku tidak bisa melihat banyak bagaimanapun sejak cum dari wajah saya telah meresap ke dalam mataku, membakar dan mengaburkan mereka. Pada saat mereka telah disesuaikan, hanya Alan berada di dalam ruangan dengan saya. Kami berdua telanjang, ayam kami setengah-keras dan merah.
"Di mana semua orang lain?" Tanyaku lemah. Ass saya terbakar, tapi aku serius mempertimbangkan berguling di perut saya dan membiarkan mereka semua memiliki celah lain dalam hal itu.
"Apa yang orang-orang lain?" Alan bertanya dengan polos.
"Saya tahu ada banyak. Berapa banyak? "
Alan mengangkat bahu. "Aku tidak akan pernah tahu."
"Jadi kapan kita bisa melakukan ini lagi? ' Tanyaku. Saya mungkin sakit, tapi ini telah menjadi pengalaman seksual terbaik dalam hidup saya. Saya tidak pernah cum begitu keras.
"Apakah Anda minggu depan bebas? ' Alan mulai bermain dengan ayam kaku nya.
"Tentu saja," kataku, mental membersihkan kalender saya.
"Baik." Alan turun dari tempat tidur dan memakai sepasang celana. "Minggu depan kita akan menempatkan Anda dalam gendongan dan menggunakan beberapa borgol .. dan melihat apa yang terjadi. "
Aku tidak bisa menunggu!

3 komentar: