Jumat, 04 Januari 2013

alat susu perah

Di perguruan tinggi, saya memutuskan untuk menjaminkan persaudaraan. Saudara-saudara di Phi Sigma Delta yang terkenal di kampus untuk keriting mereka, ritual inisiasi berorientasi seksual. Karena saya selalu terangsang dan menikmati kinky sex, aku tahu Phi Sigma Delta adalah persaudaraan bagi saya. Universitas saya menghadiri memiliki peternakan sapi perah bekerja di kampus sebagai bagian dari sekolah pertanian. Gudang memiliki galeri tampilan yang besar dipisahkan dari tempat pemerahan oleh besar, lantai ke langit-langit. Fasilitas yang sempurna untuk inisiasi persaudaraan keriting direncanakan bagi kita, kita akan "diperah" oleh mesin pemerah susu sementara saudara mahasiswi menyaksikan! Setelah kami dipaksa untuk berjalan ke gudang susu, kami dibawa ke ruang sisi di samping tempat pemerahan dan disuruh melepas semua pakaian kami. Beberapa janji lain dan saya telah berdenyut hardons seperti kita berpikir tentang apa yang akan terjadi pada kita. Keras saya, ayam disunat adalah siap beraksi. Untuk suara sorak-sorai dan nyanyian oleh para perempuan di galeri melihat, saudara-saudara persaudaraan membawa kami telanjang ke tempat pemerahan seperti kawanan sapi. Satu menggunakan pecutan ternak untuk menjaga kita bergerak. Masing-masing dari kami dipandu ke sebuah kios memerah susu dan diberitahu untuk menghadapi jendela. Kami diberitahu untuk menyebarkan kaki kami terpisah, sehingga ayam dan bola akan berada dalam tampilan penuh. Kulit berbaring ketat pada ayam kaku saya seperti menunjuk ke jendela. Salah satu saudara frat kemudian dirantai tangan dan kaki ke bar logam dari kios pemerahan. Kami benar-benar tak berdaya dan belas kasihan mereka.Setelah kami semua dirantai ke warung kami, kami diperkenalkan kepada Nyonya Diana yang akan bertanggung jawab atas operasi pemerahan. Dia bilang dia harus mengumpulkan air mani kami untuk proyek inseminasi buatan. Dia memerintahkan saudara frat untuk memulai persiapan pemerahan. Salah satu saudara frat mengambil tabung pelumas jelly dan menyemprotkan beberapa di penisku berdenyut-denyut. Setelah lapisan kelenjar saya dan poros, ia menempatkan, cangkir stainless steel besar dot dengan kapal karet di penisku.Meskipun mesin itu belum dimulai, penisku tersedot langsung ke cangkir dot. Aku melihat janji setiap disiapkan dengan cara yang sama. Satu orang tidak disunat dan harus memiliki kulup ditarik kembali sebelum cangkir dot akan di kemaluannya. Ketika semua orang sudah siap, Mistress Diana, mengenakan pakaian dominatrix kulit dengan tumit runcing, mulai mesin pemerah susu. Aku menunduk dan melihat cangkir dot mengisap dan berdenyut pada ayam hard rock saya. Para wanita di galeri melihat bersorak dan bernyanyi saat mereka mengawasi kami. Aku tidak percaya aku sedang jacked-off oleh mesin pemerah susu, sementara sekelompok perempuan menonton! Pemandangan ini membuat beberapa wanita horny, juga.Beberapa dari mereka di barisan depan yang menggosok kelentit mereka saat mereka menyaksikan mesin pemerah susu menghisap pada ayam dari delapan orang horny. pinggul saya yang bucking seperti anjing karena saya merasakan orgasme yang kuat membangun dalam diriku. Sebagian besar orang lain mendengus dan mengerang dengan ekstasi. Kami semua akan cum. Itu cukup pemandangan untuk melihat delapan orang muda semua sedang masturbasi secara bersamaan oleh mesin pemerah susu. Setelah sekitar sepuluh menit, bola saya sakit dan saya menyadari bahwa saya tidak bisa menahan lebih lama lagi. Seluruh ayam saya berdengung dengan orgasme akan datang. Kelenjar saya merasa seperti itu akan meledak dalam cangkir dot. Tiba-tiba aku merasa otot-otot saya sebagai penisku mulai muncrat beban besar dari air mani. Aku melihat pipa yang jelas terkemuka dari cangkir dot saya ke tabung koleksi kaca berubah putih susu air mani saya berdenyut melalui itu. Rasanya seperti mesin mengisap setiap tetes dari air mani keluar dari tubuh saya. Aku mengalami orgasme paling intens dalam hidup saya, dan saya pikir itu tidak akan pernah berakhir. Saya melihat orang lain dan melihat tabung mereka juga berubah putih. The jar koleksi kaca dengan cepat mengisi dengan air mani kami. Saudara perkumpulan tersebut di galeri melihat bersorak dan bertepuk tangan keras saat mereka mengawasi kami ejakulasi ke dalam mesin. Karena semua orang telah mengalami ejakulasi, saya harapkan Nyonya Diana untuk mematikan mesin pemerah susu. Bola saya yang sakit dari rangsangan yang intens. Namun, dia mengatakan kami tidak diproduksi cum cukup, karena jar koleksi tidak penuh. Dia memberitahu kami bahwa kami harus melakukannya lagi. ayam saya baru saja mulai lemas ketika mengisap dan tindakan berdenyut mesin membawanya kembali ke hardon, penghilang bola penuh. Aku mendengus dan berkeringat sebagai mesin terus tanpa henti memompa penisku. Pelumas membuat ayam kepalaku sensitif ekstra. Nyonya Diana berjalan bolak-balik di depan kita untuk menonton proses pemerahan. Dia berhenti merasa bola saya sementara Piala dot pulsated pada penis saya. Aku bisa merasakan diriku mendekati orgasme lain pikiran membungkuk.Tiba-tiba aku menjerit saat penisku mengecam beban lain panas dari air mani ke dalam cangkir dot. Nyonya Diana tersenyum dengan persetujuan padaku saat dia melihat tubuh saya yang disiksa dengan kejang orgasmik. Aku belum pernah merasakan orgasme yang kuat seperti yang. Akhirnya ia puas dengan amout air mani dia telah dikumpulkan dari kami. Dia mematikan mesin pemerah susu dan saudara frat dihapus cangkir dot. Ayam saya adalah merah cerah dan masih berdenyut dan berkedut dari orgasme. Kami Unchained dan dibawa kembali ke ruang samping untuk berpakaian. Masing-masing dari kita secara fisik dikeringkan setelah pengalaman. Tubuhku tidak pernah mengalami orgasme kuat seperti. Setelah semua orang berpakaian, kami semua mengucapkan selamat untuk melewati inisiasi kami dan disambut sebagai saudara baru dari persaudaraan Sigma Phi Delta. Temukan lebih banyak cerita di bawah ini.

4 komentar: