Kamis, 11 Oktober 2012

Tugas Malam

[drawsSM00114.jpg]
HARI PERTAMA AKU DITUGASKAN DI SHIFT MALAM DISATU PERUMAHAN ELIT, TIBA TIBA ANAK BUNGSU DARI SIPEMILIK RUMAH MENDATANGI POS SATPAM TEMPAT AKU MENJALANKAN TUGAS, AKU SEGERA BERDIRI DENGA POSISI SIAP DAN WASPADA AKU MENANYAKAN APA ADA PERAMPOKAN ATAU PENCURIAN DIDALAM RUMAH, NAMUN DEN JOKO DENGAN TERSENYUM DAN BERKATA “ MAS SATPAM BARU YA ?” AKU PUN MENJAWAB “ IYA INI HARI PERTAMA AKU DITUGASKAN MENJAGA RUMAH INI, ADA TUGAS PENGAMANAN YANG BISA SAYA BANTU ? “ DEN JOKO TERSENYUM DAN BERKATA “ PENGAMANAN SIH TIDAK TAPI..”, AKU PUN JADI BINGUNG DAN KEMBALI BERTANYA “ ADA APA DEN ? BAPAK, IBU DAN ADIK DEN JOKO AMAN KAN DALAM RUMAH ? “ KEMBALI DEN JOKO TERSENYUM DAN KALI INI MENDEKAT KE AKU KEMUDIAN DIA SAMBIL MENUNJUK KEARAH KONTOLNYA DAN BERKATA “ PAK SATPAM, KONTOL SAYA TEGANG NIH, BOLEH BANTU AKU UNTUK MELEGAKAN KONTOLKU?” AKU PUN JADI BINGUNG DAN MERASA ANEH, DAN BERKATA “ KONTOL DEN KENAPA ? DEN PERLU DIPANGILKAN AMBULAN? DEN PERLU KERUMAH SAKIT? SAYA PANGGILKAN BAPAK/IBU YA?” DEN JOKO KEMBALI TERSENYUM DAN BERKATA “ PAK, SAYA INGIN PAK SATPAM MENGOCOK KONTOLKU BIAR AIR MANINYA KELUAR, SETELAH KELUAR PASTI NGAK TEGANG LAGI DAN KONTOL DIKOCOK NIKMAT BANGET LOO, PAK SATPAM PERNAH NGOCOK NGAK?” DALAM PIKIRAN GILA NIH ANAK, MEMANG DIA MASIH SEKOLAH DI SMU KELAS II, NAMUN MANA ADA ORANG YANG MINTA TOLONG DIKOCOKIN KONTOLNYA KEMUDIAN SAYA KEMBALI BERKATA “ DEN JOKO ISTRAHAT SAJA, NANTI KONTOL PASTI NGAK TEGANG LAGI, TIDUR AJA PASTI LEGA DENGAN SENDIRINYA” NAMUN DEN JOKO MALAH NGAMBEK DAN DIA DUDUK DI SATU SATUNYA KURSI YANG ADA DALAM POS SATPAM, KEMUDIAN DIA BERKATA LAGI “ PAK SATPAM DINGIN YA? KOK PAKE JAKET BIRU NAMPAKNYA TEBAL,TOPI DAN SEPATU, APA PAK SATPAM NGAK KEPANASAN?” KARENA DIA ANAK BOS MAKA AKU PUN NGAK BERANI MEMARAHINYA DAN MENJAWAB “ INI ADALAH SERAGAM KERJA SEORANG SATPAM UNTK , KEMBALI TIDUR YA DEN JOKO SUDAH JAM 02:00 DINI HARI, BESOK DEN HARUS SEKOLAH” DEN JOKO MALAH MENUJU KE KAMAR ISTIRAHAT POS, MEMANG ADA SEBUAH BALE KAYU BERTKAR PLASTIK. “DEN JOKO NANTI MAMA MARAH LO, KAMAR TIDUR DEN KAN LEBIH NYAMAN, DISINI BANYAK NYAMUK” NAMUN DEN JOKO NGAK MENGGUBRIS SAMA SEKALI MALAH TANGANNYA MASUK KEDALAM CELANA TIDURNYA DAN MENGADUKADUK KONTOLNYA KEMUDIAN SAYA KEMBALI BERKATA “ DEN MAU NGOCOK DI WC AJA NANTI KALO DISINI AIR MANI DEN BERCECERAN NANTI MALAH REKAN SATPAM BESOK KIRAIN AKU YANG NGOCOK DISINI” DEN JOKO BERDIRI TEPAT DIDEPAN MUKAKU DAN BERKATA “ KONTOL BAPAK AJA YANG KOCOKIN, DISEKOLAH KAMI SERING SALING NGOCOK KONTOL, BAPAK BADANNYA TEGAP PASTI KONTOLNYA GEDE, KASI LIAT KONTOLNYA DOONG PAK” AKU TERDIAM DAN TIDAK MEMPERDULIKAN JOKO.

KEMUDIAN DIDEPAN AKU DIA MELOROTKAN CELANANYA DAN MEMAINKAN KONTOLNYA DAN TERUS BERKATA “ WAHHH ENAK PAKKKK, GELII GELIII NIKMAT, MANA KONTOL BAPAK, PASTI KECIL” DALAM HATIKU AKU BERKATA KONTOLKU LEBIH GEDE-LAH DASAR ANAK INGUSAN.

KARENA AKU TAKUT TETANGGA MENDENGAR MAKA JOKO KUTARIK KEDALAM KAMAR POS DAN PINTU KUTUTUP DAN AKU BERKATA “ KALO DEN JOKO YANG NGOCOKIN KONTOL SAYA GIMANA ?” LANGSUNG TANPA BERKATA APA APA DEN JOKO MEMBUKA KANCING RESLETING CELANA PDL-KU DAN KONTOLKU DITARIK DENGAN KASAR KELUAR, NAMUN KONTOLKU TERTIDUR DIAM, DAN TANPA MERASA JIJIK DIA MENGULUM KONTOLKU YANG MASIH TERTIDUR, DIDALAM MULUT DEN JOKO KONTOLKU MENGEMBANG KARENA JILATAN KULUMAN DAN ISAPANNYA MEMBUATKU TERANGSANG, KARENA DIA KESUSUHAN MENGULUM HABIS MAKA KOPEL DAN TALI PINGGANGKU KU LEPASKAN DAN CELANA SATPAM KU KULOROTKAN HINGGA LUTUT, WAH TERASA NIKMAT BANGET KARENA AKU SEORANG SATPAM LAJANG YG JARANG ML DEKARENAKAN UNTUK CARI LONTE BUTUH BIAYA.

TIDAK LAMA KEMUDIAN KONTOLKU MEMUNTAHKAN LAHAR HANGAT NAMUN DEN JOKO TANPA MERASA JIJIK MENELANNYA HINGGA HABIS DAN ISAPAN ISAPAN TERUS DILAKUKAN, MALAM ITU TERASA INDAH, KARENA KEPANASAN JAKET YANG KUPAKAI KU BUKA DAN KANCING BAJU BIRU PDL SATPAMKU KU LEPAS, JOKO SENANG BANGET DAN MEMELUK ERAT TUBUHKU DAN TIBA TIBA BERKATA “ SERAGAM MAS ADA BAU KERINGAT KERING YA! HARUM BANGET AKU SUKA” AKU MERASA MALU KARENA BUKAN DIBILANG HARUM KARENA BAU FARFUM MALAH HARUM KARENA BAU KERINGAT KERING, MEMANG RATA RATA SATPAM MEMAKAI SERAGAMNYA BERHARI HARI KARENA STOK YANG DIBERIKAN PERUSAHAAN CUMA 2 STEL(PDL 1 STEL & PDH 1 STEL) SERAGAM PDL YANG WARNANYA BIRU BIRU KADANG KUPAKE SAMPE 1 MINGGU KARNA TIDAK TAMPAK KOTOR DAN HANYA UNTUK , TAPI BAJU PUTIH SATPAMKU HANYA 2 HARI KARENA MUDAH KOTOR DAN DIPAKE DIPAGI HARI.

NAMPAKNYA JOKO PUAS BANGET DAN AKU YANG PERTAMA KALI DIISAP KONTOLKU OLEH PRIA MERASAKAN KENIKMATAN YANG LUAR BIASA, TAK HENTI HENTINYA DIA MENIKMATI BAU KERINGAT KERING YANG ADA DISERAGAMKU BAHKAN DIA INGIN MEMAKAI SERAGAMKU, NAMUN AKU TOLAK KARENA AKU TAKUT NANTI TERLALU LAMA TUAN RUMAH KELUAR DAN MENYAKSIKAN ANAKNYA YANG TAK KARUAN.

SPERMA ALIAS AIR MANIKU DITELAN HABIS MAKA AKUPUN MERASA LEGA KARENA TIDAK MENINGGALKAN BEKAS.

KEMUDIAN DEN JOKO MEMINTA IMBALAN AGAR AKU MENGISAP KONTOLNYA JUGA, NAMUN AKU TIDAK BIASA MELAKUKANNYA DAN MERASA JIJIK, TIBA TIBA DIKANTONG CELANANYA DIKELUARKAN UANG Rp. 200.000,- KATANYA SEBAGAI IMBALAN UNTUK MENGISAP KONTOLNYA, KARENA AKU MEMANG LAGI BUTUH UANG UNTUK BAYAR KOS DIKOTA METROPOLITAN INI SEDAGKAN GAJI SATPAMKU HANYA PAS PASAN SEKALI MAKA AKU MENGORBANKAN HARGA DIRIKU DAN KONTOLNYA KU ISAP JUGA, TOPI BIRU YANG KUKENAKAN DITARIK OLEH DEN JOKO KARENA MENGHAMBAT PROSES PENGISAPAN KONTOL TAPI KARENA MASIH BELUM BERPENGALAMAN AKHIRNYA DEN JOKO JADI MERASA TIDAK NYAMAN DAN BEBERAPA KALI KONTOLNYA TERGIGIT OLEHKU, TAPI DIA TIDAK MARAH MALAH MENUNTUNKU AGAR MELAKUKAN DENGAN BAIK DAN BENAR AGAR DIA MENDAPATKAN KENIKMATAN, AKHIRNYA LAHAR HANGAT ANAK INGUSAN INI TERTUMPAH DIMULUTKU DAN KARENA AKU TIDAK BERANI UNTUK MENELANNYA MAKA AIR MAINNYA KULUDAHKAN DI WC YANG BERADA DEKAT DENGAN KAMAR ISTIRAHAT SATPAM, DEN JOKO PUN TERSENYUM DAN BERKATA “ MAKASIH YA PAK, JOKO BISA TIDUR DENGAN PULAS SEKARANG” SEBELUM MENINGGALKAN POS UANG 200.000 TERSEBUT DI MASUKKAN KE SAKU CELANAKU DAN JOKO PERGI DENGAN SENYUM PUAS.AKUPUN KE TOILET UNTUK BERKUMUR KUMUR DAN MEMBERSIHAKN KONTOLKU DAN SEGERA MERAPIKAN SERAGAMKU.

MALAM ITU AKU JADI MERASA BERSALAH DAN MERASA SEPERTI JADI PELACUR KARENA DIBAYAR UNTUK JASA PEMUASAN NAFSU.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar