Kamis, 22 November 2012

Mesin Perah Kontol


[d6.jpg]
Itu adalah hari setelah ulang tahun saya, dan sekarang saya sudah cukup umur untuk minum di bar. Itu adalah awal malam, jadi saya memutuskan untuk berjalan menyusuri beberapa blok ke bar lingkungan. Itu tenang di dalam dan aku duduk di bar di bangku bar dan memesan bir. Seorang pria tua duduk hanya turun dari saya dan dia mulai berbicara kepada saya. Kami berbicara tentang banyak hal dan dia cukup menarik.Akhirnya kami sampai pada subjek hobinya, dia suka untuk membuat robot mekanik.Itu menarik untuk belajar bagaimana ia membuat robot mesin sederhana pada awalnya dan sekarang memiliki beberapa yang berjalan dan menggerakkan tangan mereka. Lalu tiba-tiba dia bertanya apakah saya ingin datang ke rumahnya dan melihat robot. Saya sangat berhati-hati. Aku sudah punya 4 bir dan merasa agak mabuk. Akhirnya, saya setuju untuk pergi bersamanya. Kami tiba di rumahnya agak besar dan ia menghasilkan bir lagi bagi saya. Ia kemudian membawa saya ke tokonya dan menunjukkan semua robot luar biasa ia telah dibuat selama bertahun-tahun. Ini benar-benar cukup menakjubkan. Tiba-tiba, ia bertanya apakah aku menyukai seks.Saya perlahan-lahan menjawab, "Tentu, tapi ..." Dia tertawa, "tidak dengan saya, saya jauh lebih tua darimu." Saya merasa lega. Aku belum pernah didekati tentang seks, jadi saya tidak tahu harus berkata apa. Dia kemudian berkata, "Apakah Anda ingin pergi untuk naik pada mesin?" pikir saya mesin? --- Naik??? Apa jenis mesin? Dia berkata, "Sebuah mesin seks." Saya sangat terkejut. Saya tidak pernah mendengar hal seperti itu sebelumnya. Dia berkata, "Ayo, saya akan menunjukkan." Saya patuh mengikutinya. Kami memasuki sebuah ruangan kecil sangat redup dan dengan latar belakang bermain musik ringan. Di tengah ruangan itu meja, seperti meja pijat, dengan kasur di atasnya dan bantal dan kain putih. Dia berkata, "Lepaskan pakaian Anda dan menempatkan mereka di kursi di sana." Aku berkata, "Saya tidak tahu tentang hal ini.""Omong kosong, Anda akan menikmati ini, akan terasa benar-benar bagus. Sekarang cepatlah dan mendapatkan Anda pakaian off. "Saya pikir saya punya bir terlalu banyak, dan saya menemukan diri saya-membuka baju. Aku berjalan kembali ke meja dan dia menuntut," Dapatkan celana dalam yang terlalu off "! "Tapi." "Jangan malu, singkirkan mereka! "Jadi saya meluncur celana saya dari saya merasa malu berdiri di depan orang tua telanjang untungnya lampu yang redup.. Tak seorang pun melihat saya telanjang kecuali dokter keluarga dan tim sepak bola sekolah tinggi ketika kami mengambil mandi kami. Aku bertanya-tanya apa yang akan dikatakannya jika ia melihat sulit, karena itu lebih dari 7 inci panjang. Dia mengatakan kepada saya untuk duduk di ujung meja dan kemudian berbaring dan meletakkan kepala di bantal. saya melakukannya. Aku tidak tahu mengapa aku merasa terdorong untuk melakukan apa yang dia menyuruh saya untuk melakukannya saya yakin saya punya bir terlalu banyak.. Kemudian ia mengangkat dua sandaran kaki dari ujung meja dan meletakkan kaki saya pada mereka. Lalu ia menempatkan tali Velcro sekitar masing-masing pergelangan kaki saya, saya berkata "Hei!". Dia mengatakan itu hanya untuk keselamatan saya, jadi saya tidak akan jatuh dari meja. Lalu ia meletakkan tali Velcro sekitar pergelangan tangan saya sehingga saya bisa 

tidak mengangkat tangan saya dari meja. Aku mulai merasa sedikit takut. Kemudian ia kembali dan mengangkat kaki terletak jadi sekarang kaki saya berada di udara dan menyebar terbuka. Aku berkata, "Kau tidak akan ..." "Apa? Fuck you? Tidak, saya tidak akan bercinta Anda, ok "? itu aku benar-benar di bawah kendalinya. Aku terjebak.Aku tidak bisa bergerak. Dia kemudian membalik sebuah saklar di dinding dan lampu spot kecil datang, Shinning turun dari langit-langit di penisku dan bola saya dan pantat saya. Saya pikir Oh, Tuhan, semua peralatan saya menjadi terang. Lalu ia turun antara kaki saya dan membawa semacam lengan mekanik up. Aku mencoba untuk mengangkat kepalaku untuk melihat apa yang dia lakukan. Itu semacam lengan mekanik yang melekat pada bagian bawah meja dan itu apa yang tampak seperti dildo kecil di ujungnya. Dia menghabiskan beberapa waktu menyesuaikan sampai aku bisa merasakan dia mendorong tepat terhadap bajingan saya. Saya bertanya kepadanya apa yang dia lakukan? Dia berkata, "Lihatlah! Saya sibuk di sini, jika Anda terus mengganggu saya, saya akan memasang selotip di mulut Anda ". Oh, bendungan, apa yang harus saya lakukan? Lalu ia berbalik hal, itu pergi tap tap tap ringan terhadap bajingan saya. Ini tidak masuk ke dalam itu hanya terus menekan, seperti ingin masuk ke dalam. Lalu ia disesuaikan kecepatan sampai lebih cepat, tekan. tekan. tekan. Oh, itu membuat pantatku merasa lucu. Orang tua mendekati sisi meja dan mencapai tinggi-tinggi ke langit-langit dan membeli turun lagi lengan mekanik. Ini yang dia diposisikan dekat penisku. Dia membuka silinder pada akhir itu dan aku bisa melihat itu memiliki semacam lapisan busa. Dia kemudian menempatkan baby oil di seluruh penisku. Ayam saya lembut karena saya agak takut. Selanjutnya ia menempatkan silinder sekitar ayam saya dan menutupnya sehingga ayam saya terperangkap di dalam. Kemudian ia membuat beberapa penyesuaian di atasnya. Kemudian ia mengambil sebuah kantong kulit kecil dan memaksa bola saya dalam kantong. Dia kemudian mengencangkan senar pada kantong sehingga bola saya tidak bisa melarikan diri. Sebuah string kecil dari bagian bawah kantong itu ditempelkan ke lengan. Lalu ia disesuaikan lengan dari langit-langit dan menyalakannya. Ini didorong ke bawah sampai menyentuh selangkangan saya, maka perlahan-lahan naik sampai kepala penisku menghilang ke dalam silinder, maka mulai turun lagi. Setiap kali lengan berhenti, kantong dengan bola saya di dalam pergi dengan itu menarik bola saya dengan itu. Ohhhhhhh. Kemudian turun kembali. Ahhhhhhh. Ia disesuaikan kecepatan sampai itu akan lebih cepat dan lebih cepat. Ayam saya tumbuh sekeras itu bisa mendapatkan, itu begitu ketat di dalam silinder. Dengan stroke setiap kepala penisku akan menghilang di dalam silinder dan kemudian pada stroke yang turun kepala penisku sepenuhnya akan muncul di luar lagi. Oh my god, itu merasa begitu baik, saya tidak tahu itu bisa merasakan ini baik. Orang tua melambat cara mesin bawah dan kemudian pergi antara kaki saya dan disesuaikan dildo jadi itu memasuki bajingan saya hanya sedikit. Aku merasa diriku menggeliat. Ketika dia restart itu dia membuat sangat lambat. , Keluar, masuk, keluar, masuk, 

keluar. Mesin mulai perlahan-lahan fuck aku. Ohhhhhhh. Pria itu datang ke sisi meja dan menuangkan baby oil di dada saya dan perut, kemudian ia mulai memijat saya.Setiap kali tangannya mencapai puting saya dia akan mencubit mereka. Dia mencubit dan meremas puting saya dan mesin itu memerah susu saya perlahan-lahan dan menarik-narik bola saya, saya mendapatkan fucked oleh komputer lain. Ohhhhh sialan.Yang bisa saya lakukan adalah berbaring di sana dengan kepala saya di bantal dan menonton. Ia kembali antara kedua kaki saya. Oh no! Ia disesuaikan dildo sehingga itu akan pergi semua jalan masuk. Dildo sedikit melengkung ke atas sehingga ketika ia memasukkannya ke dalam aku bisa merasakan itu memukul kelenjar prostat saya.Saya diberitahu sekali bahwa jika seseorang memijat prostat Anda Anda tidak punya pilihan selain untuk cum, tapi tidak ada waktu untuk khawatir tentang itu. Dia mulai mesin dan dildo akan masuk dan keluar, masuk dan keluar, setiap kali memukul titik sensitif di dalam diriku. Ia mempercepat mesin pemerahan penisku. Ohhhhhhhhhh Aku tidak pernah bisa memberitahu siapa pun tentang hal ini, mereka tidak akan pernah percaya padaku. saya menemukan bahwa ia memiliki beberapa pedal kaki semacam di lantai sehingga ia bisa menyesuaikan kecepatannya dengan kakinya, sementara ia memijat perut saya dan dada dan puting mencubit saya. Aku mulai merintih dengan suara keras ketika ia mencubit puting saya. "Oh, Anda seperti itu?" Lalu ia pergi dan kembali dengan dua clothespins kakap. Dia menempatkan satu jepitan di puting kanan saya, saya menjerit, sakit, dan kemudian puting kiri, Aku menjerit lagi. Setelah beberapa saat puting saya merasa begitu hidup dan sensitif. Aku membuka mata dan melihat kaki saya di udara seperti wishbone ayam dan semua hal terjadi padaku sekaligus, saya tidak pernah tahu aku bisa merasa seperti ini, itu begitu panas, itu seperti sebuah hadiah ulang tahun yang tak terduga. Tiba-tiba aku merasa gedung seks saya dan saya tahu saya akan kehilangan itu dan menembak keluar cum saya.Orang tua sedang bermain dengan clothespins pada putingku. Dia mempercepat mesin pemerah susu bahkan lebih. Oh, bola saya menarik. Tiba-tiba pria itu memperlambat mesin pemerah susu turun sangat lambat lagi. Dia berkata, "Tidak, Anda tidak bisa cum belum!" Tapi, tunggu, saya ingin cum, aku ingin mengatakan kepadanya, HARAP biarkan aku cum. Saya tidak berani mengatakan apa-apa padanya. Hal ini berlangsung selama waktu yang lama, lebih cepat maka lebih lambat, entah bagaimana ia tahu persis ketika aku sedang bersiap-siap untuk menembak keluar cum saya dan kemudian ia akan menghentikannya. Akhirnya, dia mempercepat mesin fucking saya. Sekarang itu akan sangat cepat. Lalu ia melesat mesin memerah susu saya, sangat cepat. Oh my god, ohhhhhhhhhh, Oh my god! Pikiran saya gila, maka saya mulai menembak, seluruh tubuhku, semua otot saya gemetar, dan voli setelah tendangan voli dari air mani menembak pergi keluar dari penisku tinggi ke udara dan datang percikan di atas dada saya dan perut sampai saya terkuras. aku tahu aku telah memiliki orgasme tubuh penuh. Aku sangat lelah, semua saya bisa memikirkan adalah tidur. Orang tua memperlambat mesin pemerah susu ke kecepatan yang sangat lambat, dan mematikan mesin fucking saya, tapi dia meninggalkan dildo sepanjang jalan dalam diriku. Dia mendapat handuk dan menyeka dadaku dan 


perut. Dia berkata, "Anak baik, Anda yakin memiliki banyak cum menabung." Aku terus mataku tertutup dan tidak menjawabnya. Aku hanya ingin pulang, sekarang. Dia kemudian berjalan ke pintu dan berkata, "Aku akan kembali dalam beberapa saat.""Tidak, TUNGGU." kataku. "Anda harus menghidupkan mesin ini OFF!" Tapi, dia sudah pergi dan tidak mendengar saya. Mesin terus menggosok penisku sangat lambat naik dan turun. Kepala ayam saya begitu sensitif bahwa ketika menghilang ke dalam silinder saya akan mengerang keras. Setiap kali silinder menelan kepala penisku mendapat begitu sensitif saya mulai berteriak, "Hentikan hal ini." Akhirnya saya mulai terbiasa untuk itu dan saya jatuh tertidur selama beberapa menit ketika saya terbangun orang tua itu kembali. Aku mengeluh kepadanya "Anda lupa untuk mematikan mesin off." Dia tersenyum dan berkata, "Tidak, saya tidak, saya ingin menjaga ayam Anda keras." "Lihat, itu masih sekeras batu." Kemudian katanya, "Nah, apakah Anda siap untuk melakukan itu lagi?" Saya hanya tertawa dan berkata "Tidak, aku harus pergi sekarang." Sekarang dia tertawa dan berkata, "Oh, tidak, kami baru saja mulai." Saya bertanya , "Apa???" Lalu ia melesat mesin pemerah susu lebih cepat dan pergi dan memutar mesin dildo kembali sehingga itu fucking saya lagi.Ayam saya mulai merasa benar-benar baik lagi. Itu menarik pada bola lagi. Ohhhhhh Ahhhhhhh Dia mengatakan, "Kami akan menguras SEMUA dari air mani keluar dari Anda sebelum Anda meninggalkan." Ohhhhhh, aku mengerang keras. Dia hanya tertawa. "Semua anak-anak saya cum beberapa kali sebelum mereka pergi." aku berkata "Huh? Semua anak laki-laki Anda??? " kata Dia, "Ya, saya punya anak laki-laki stabil". "stabil A?" "Ya, saya memiliki 12 anak laki-laki di stabil saya, Anda adalah nomor 13. Dan ketika Anda pergi dari sini, Anda akan bersumpah Anda tidak akan pernah kembali. Kemudian pada sekitar 2 minggu, ketika bulan penuh, Anda akan menelepon saya di telepon dan menanyakan apakah Anda dapat datang dan melihat saya lagi. Semua anak laki-laki melakukan itu ". Orang tua itu tertawa sendiri saat ia mencubit puting saya lagi. Sial, jauh di lubuk hati, aku tahu dia mungkin benar. Saya mungkin akan kembali. Dan kemudian dia melesat mesin pemerah susu lebih cepat.Tiba-tiba saya bahwa minggu depan adalah ulang tahun teman saya Randy. Aku bertanya-tanya apakah ia ingin berjalan ke bar untuk minum. saya menyadari bahwa orang tua ini memiliki lebih dari hobi! End 


4 komentar: