Kamis, 11 Oktober 2012

Adu Kuat Sesama Satpam

[drawsSM00115.jpg]
RUPANYA JOKO MENDAPATKAN TANTANGAN DENGAN TEMAN TEMAN YANG TELAH MELATIH SATPAMNYA, MEREKA MENANTANG JOKO BAHWA SATPAM MEREKA LEBIH UNGGUL DALAM ML, SEHINGGA JOKO MERASA TERTANTANG, MAKA AKU PUN DIBAWA KE TEMAN TEMANNYA TERSEBUT UNTUK MEMBUKTIKAN KEUNGGULAN KU.

JOKO MEMBAWAKU KE SEBUAH RUMAH MEWAH MILIK TEMANNYA, DALAMYA KOSONG DAN TERDAPAT RUANGAN YANG LUAS, SETELAH MASUK KE DALAM RUPANYA TELAH HADIR BANYAK SEKALI PEMUDA PEMUDA DAN KAMI PARA SATPAM DISURUH BERDIRI DI TENGAH RUANGAN UNTUK DIPAMERKAN, KAMI 8 SATPAM YANG TELAH DIGEMBLENG BEBERAPA HARI LALU, DIPERTONTONTAN KEPADA TEMAN TEMAN MEREKA, RUPANYA MEREKA SEMUA ADALAH PEMUDA HOMO YANG DOYAN SATPAM PRIA, BANYAK DARI MEREKA YANG MEMERIKSA KAMI MULAI DARI SENTUHAN DI KEPALA KAMI YANG MULAI TUMBUH BULU BULU TIPIS SEKALI HINGGA MEMEGANG KONTOL KAMI, TAPI KAMI HANYA DIAM SEPERTI PATUNG DAN MEMBIARKAN MEREKA MELAKUKAN APA YANG MEREKA MAU. KARENA KONTOL KAMI DI PEGANG, DIELUS, DICIUM UNTUK MENGETAHUI BAUNYA MAKA MAU TAK MAU KONTOL KAMI SEMUA MENJADI TEGANG, TERLIHAT SANGAT JELAS KARENA SERAGAM SATPAM YANG KAMI PAKAI CUKUP KETAT, SEHINGGA TONJOLANNYA MEMANG TIDAK MENGGUNUNG KARENA KAMI MASIH MEMAKAI SEMPAK TAPI CUKUP MEMBUKIT AKIBAT TEGANGNYA KONTOL KAMI, SATU PER SATU DARI MEREKA INGIN MENCOBA TUBUH KAMI.

MEREKA DUDUK DAN MENUNJUK KAMI KEMUDIAN MENUJU KE BARISAN KAMI, SETELAH ITU SUPAYA ADIL MAKA MEREKA MENGUNDI UNTUK MENDAPATKAN NO. URUT UNTUK ML DENGAN SATPAM PILIHANNYA, JOKO KALI INI TIDAH MEMILIH ML DENGANKU MALAH DIA MEMILIH SATPAM LAIN. AKU SEDIKIT KECEWA NAMUN, MUNGKIN DIA INGIN MERASAKAN KONTOL LAIN.

HARI ITU AKU MELAYANI HAMPIR 12 PEMUDA, MEREKA CUKUP SEXY DAN KUAT, MEREKA UMUMNYA WANGI, AKU SANGAT MENIKMATINYA, CUMA ADA 3 PEMUDA YANG SUKA MAIN KASAR, DAN BADANKU BABAK BELUR DIBUAT MEREKA, PANTATKU MENJADI MERAH AKIBAT TAMPARAN MEREKA DEMIKIAN JUGA PIPIKU MENJADI MERAH BAHKAN PERUTKU JUGA DITINJU TINJU BEBERAPA KALI. NAMUN KARENA KITA PELAYAN MEREKA MAKA KITA TIDAK BOLEH MELAWAN MEREKA, ITU JUGA DIAJARKAN KEPADA KAMI PADA SAAT PELATIHAN.

DUBURKU TERASA SAKIT NAMUN AKU TETAP KUAT DAN TIDAK PINGSAN, BEBERAPA SATPAM PINGSAN DAN WALAUPUN PINGSAN DIA TETAP DISODOMI DAN PUTING SERTA KONTOLNYA DIEMUT TERUS TANPA MEMBANGUNKAN SATPAM PINGSAN TERSEBUT, WAH MEMANG SUNGGUH BIADAB, NAMUN KAMI TETAP PASRAH.

AKHIRNYA AKU MENDAPATKAN JULUKAN SATPAM TERTANGGUH, KARENA AKU TIDAK BERGEMING AKIBAT KESAKITAN, TIDAK MELAWAN DAN TETAP MELAYANI WALAU TELAH DIPUKUL, DITINJU, DITENDANG & DIGIGIT. DAN TIDAK PINGSAN SEKALI PUN.

JOKO MENDEKAT DAN BERKATA “ KAMU MEMANG HEBAT, LAYANANMU PALING OK, BEDA DENGAN SATPAM YANG KU AJAK TADI”.

KARENA MENDAPATKAN JULUKAN TERHEBAT MAKA SETIAP YANG HADIR YANG BELUM AKU LAYANI HARUS BERKESEMPATAN JUGA MENDAPATKAN PELAYANANKU, DAN AKU TETAP BERTAHAN HINGGA PEMUDA TERAKHIR, DAN TETAP KUAT, WALAU BADAN TERASA CAPEK DAN PERUT TERASA SAKIT NAMUN AKU TETAP BERDIRI TEGAR DAN TEGAP. HINGGA AKHIR. MAKANYA JOKO SANGAT PUAS DAN BANGGA.

SEBAGAI TANDA TERMA KASIH KALI INI AKU DIHADIAHKAN SEBUAH ANTING ANTING EMAS YANG AKAN DIPASANG DI PENIS, DOKTER TELAH HADIR. KARENA PEMASANGAN TIDAK MEMAKAI OBAT BIUS MAKA AKU PUN DIIKAT DI SEBUAH KURSI, KONTOLKU DUJULURKAN KEDEPAN KEMUDIAN SANG DOKTER MULAI MEMBUAT LUBANG HALUS UNTUK MEMASANG ANTING PENGHARGAANKU.MULA MULA PENISKU DIBERSIHKAN DENGAN ALKOHOL, TERASA PERIH PERIH DINGIN NAMUN SEWAKTU PEMBUATAN LUBANG ANTING ANTING TERASA SANGAT SAKIT,KARENA MENGGUNAKAN SEBUAH JARUM HALUS UNTUK MENEMBUS DAGING DI UJUNG KONTOLKU NAMUN AKU TETAP TAK BERSUARA HANYA RAUT WAJAH SAJA YANG AKU TARIK KEATAS, KEBAWAH, KEKIRI DA KANAN. TIDAK LAMA KEMUDIAN, SELESAI DAN ANTING TERSEBUT TELAH TERGANTUNG DIPENISKU YANG SEXI.

JOKO BERKATA “ KAMU HEBAT!! , NANTI AKU AKAN KENALKAN KE BANYAK ORANG”.DALAM HATI AKU BERKATA BANGGA DIKAMU SAKIT DIAKU”. NAMUN JOKO MEMBAYAR DENGAN UANG YANG CUKUP BANYAK ATAS TINDAKANNYA UNTUK BANGGA, AKU DIBERIKAN UANG SEJUMLAH 15 JUTA RUPIAH.

3 komentar: